Tiket Pesawat Lampung ke Pekanbaru

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Lampung ke Pekanbaru

Cek Tiket Pesawat Lampung ke Pekanbaru

Ada acara bisnis di Pekanbaru tapi bingung mau beli tiket pesawat dari Lampung ke Pekanbaru? tiket.com solusinya. Tinggal online atau download aplikasi tiket.com lalu cari jadwal pesawat Lampung (TKG) ke Pekanbaru (PKU) yang kamu mau. Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan maskapai terlengkap. Bukan hanya itu, ada harga untuk setiap rute yang siap kamu ambil. Promo tiket pesawat Lampung ke Pekanbaru ini bakal bikin kamu melongo karena harganya murah banget. Makanya, buruan beli di tiket.com.


Aktivitas Terbaik di Pekanbaru

Berapa hari di Pekanbaru? Menginap atau PP? Meskipun cuma sehari dan tidak menginap, kamu bisa berburu oleh-oleh, kuliner nikmat, menambah wawasan, dan liburan ke salah satu destinasi wisata di sini. Tenang, semua akan diulas di bawah ini. Jadi, baca sampai akhir ya, termasuk detail jadwal penerbangan Lampung ke Pekanbaru.


Wisata di Pekanbaru

Ada beberapa wisata yang siap memanjakanmu selama di Pekanbaru, ada apa saja?

  • Kawah Biru. Sebenarnya, lokasi ini bekas dari galian yang terus terkena air hujan dan tergenanglah air dengan warna biru. Birunya air disebabkan oleh dasar galian berupa pasir putih sehingga ketika terkena cahaya membentuk warna biru jernih.
  • Sungai Kampar. Ingin berselancar dengan sensasi beda? Sungai Kampar! Bagaimana bisa berselancar di sungai? Memang sungai punya ombak? Berbeda dengan sungai lain, Sungai Kampar memiliki ombak yang disebut bono oleh warga sekitar. Kecepatan ombaknya sekitar 40 km/jam dengan tinggi antara 4-6 meter.
  • Air Terjun Aek Martua. Air terjun bertingkat, suka? Coba deh ke sini. Setiap tingkatan yang dimiliki air terjun Martua ini berbeda. Kalau dihitung, masing-masing tinggi tingkatannya sekitar 15-40 meter. Selain menikmati pesona alamnya, kamu bisa berburu spot menarik untuk swafoto di sini.

Wisata Kuliner di Pekanbaru

Sudah di Pekanbaru, jangan lupa untuk mampir sebentar di sini untuk isi perut atau sekadar icip-icip.

  • Kimteng. Ini bukan tempat makan, utamanya sih tempat ngopi tapi menyediakan juga makanan untuk menemani ngopi. Cocok untuk dijadikan tujuan sarapan, ada makanan ringan seperti roti selai srikaya, andalannya. Atau lebih berat lagi Mie Yamin atau bubur ayam. Jangan lupa cicipi kopinya ya.
  • Pukis Padusari. Kalau pukis ini, sudah terkenal lezat se-Pekanbaru. Termasuk dalam jajanan street food legendaris. Untuk rasanya, ada banyak varian yang bisa dicoba. Mulai dari keju, cokelat, nutella, dan lain sebagainya.
  • Soto Bude Cemara. Kalau yang ini, cocok dijadikan makan siang. Jalan masuknya kecil dan sedikit menurun, terletak di Jalan Cemara. Suasananya khas rumahan dan membuat betah. Sotonya gurih dan menyegarkan. Satu porsinya terdiri dari tauge, bihun, sayuran, bawang goreng, dan suwiran ayam.


Rute Populer dari Lampung


Rute Populer dari Pekanbaru


Cek Harga Tiket Pesawat Lampung ke Pekanbaru


Detail Penerbangan Dari Lampung ke Pekanbaru

  • Ada berapa bandara di Lampung dan Pekanbaru?. Di Bandar Lampung ada bandar udara internasional Radin Inten II (TKG) dan di Pekanbaru ada bandar udara Sultan Syarif Kasim II yang melayani rute Lampung-Pekanbaru.
  • Berapa lama penerbangan dari Lampung ke Pekanbaru?. Lama penerbangan untuk rute pesawat Lampung ke Pekanbaru adalah 3 jam 15 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Lampung dan Pekanbaru?. Tidak ada perbedaan waktu antara keduanya karena keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia barat atau GMT +7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket pesawat Lampung ke Pekanbaru?. Untuk mendapatkan tiket PP Lampung ke Pekanbaru dengan harga promo super edan, temukan di hari Jumat dan Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Sebagai kota bisnis, tentu destinasi ke Pekanbaru adalah wajib bagi pebisnis yang ingin memperluas jaringan bisnisnya. Namun, bukan hanya bisnis saja, di Pekanbaru juga tersedia banyak wisata yang siap memanjakan jiwa petualangmu.

Selengkapnya