Tiket Pesawat Lampung ke Padang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Lampung ke Padang

Cek Tiket Pesawat Lampung ke Padang

Makan nasi Padang di kota asalnya langsung pasti bakalan lebih nikmat rasanya. Tak hanya itu banyak tempat wisata menarik yang juga bisa kamu kunjungi di Padang, Sumatera Barat. Tunggu apa lagi, langsung saja pesan tiket rute pesawat Lampung (TKG) ke Padang (PDG) di tiket.com. Silahkan download aplikasinya di smartphone kamu melalui App Store (iOS) atau Play Store (Android) dan langsung cari promo tiket pesawat Lampung ke Padang, tiket pesawat murah Lampung ke Padang hingga tiket pp Lampung ke Padang.


Aktivitas Terbaik di Padang

Kota Padang yang memiliki semboyan “Padang Kota Tercinta” ini memiliki segala hal yang bisa kamu nikmati. Saat berkunjung ke Padang kamu bisa memulai perjalanan dengan mengunjungi berbagai wisata alam yang ada. Setelah itu kamu juga bisa melakukan wisata sejarah dan wisata kuliner karena di Padang tidak hanya nasi Padangnya saja yang nikmat.


Wisata di Padang

Sebelum makan nasi Padang di Kota Padang kamu bisa terlebih dahulu jalan-jalan menjelajah eksotisme alam di Pulau Sikuai. Selanjutnya jangan lupa mampir ke berbagai destinasi bersejarah yang ada di ibu kota Sumatera Barat ini. Sudah lelah jalan-jalan, kamu bisa menikmati berbagai kuliner khas Padang, seperti Es Durian Ganti Nan Lamo. Berikut rekomendasi tempat wisata di Padang yang wajib dikunjungi.

  • Pantai Air Manis. Para wisatawan yang datang ke pantai ini bukan hanya ingin menikmati keindahan pantainya, tetapi juga melihat langsung batu Malin Kundang yang merupakan legenda paling populer di Indonesia. Dari sini kamu juga bisa berenang menyeberang ke Pulau Pisang Kecil untuk menikmati keindahan pasirnya yang putih.
  • Air Terjun Sarasah. Untuk melihat air terjun yang satu ini kamu memang harus melewati jalur kecil di tengah hutan lalu melewati sungai, tapi tenang pemandangan sekelilingnya indah, jadi kamu bisa berjalan santai sambil menikmati kecantikannya. Setelah sampai di Air Terjun Sarasah kamu pasti akan langsung melongo karena air terjun ini memiliki bentuk yang unik, yakni seperti sebuah piramida berundak.
  • Museum Adityawarman. Kamu yang ingin mengenal sejarah Minang bisa berkunjung ke Museum Adityawarman yang ada di Jalan Diponegoro nomor 10. Di museum ini kamu akan melihat berbagai macam koleksi menarik, mulai dari kain tradisional hingga kamar-kamar yang terdapat di rumah gadang.

Wisata Kuliner di Padang

Sudah menemukan jadwal pesawat Lampung ke Padang yang diinginkan? Jangan sampai melewatkan rekomendasi kuliner lezat berikut yang sudah tak sabar untuk kamu cicipi.

  • Nasi Kapau Uni Lis. Terletak di Bukittinggi, Kuliner Nasi Kapau Uni Lis sudah berusia 29 tahun lebih. Ada ungkapan yang mengatakan kamu belum ke Bukittinggi kalau belum mencicipi Nasi Kapau. Salah satu menu yang harus kamu coba adalah usus tambusu, yakni usus sapi yang diisi dengan tahu dan telur.
  • Sate Danguang-Danguang. Sate Danguang-danguang menjadi kuliner khas Padang selanjutnya yang tak boleh kamu lewatkan. Di Kota Padang kamu memang bisa menemukan dengan mudah sate Padang ini, tapi kalau kamu ingin mencicipi sate legendaris di Kota Padang, maka kamu wajib datang ke sini. Kedai Sate Danguang-Danguang sudah berdiri sejak 1995.
  • Es Durian Ganti Nan Lamo. Usai makan nasi Kapau dan juga Sate Danguang-Danguang kamu bisa mencicipi manis dan dinginnya Es Durian Ganti Nan Lamo yang telah beroperasi selama kurang lebih 58 tahun ini. Menu andalan yang harus kamu cicipi adalah es durian yang rasanya lezat banget. Salah satu rahasia kelezatan esnya adalah karena menggunakan durian dengan kualitas terbaik di Sumatera Selatan.


Rute Populer dari Lampung


Rute Populer dari Padang


Cek Harga Tiket Pesawat Lampung ke Padang


Detail Penerbangan dari Lampung ke Padang

  • Ada berapa bandara di Lampung dan Padang?. Lampung memiliki satu bandar udara yang bernama Bandar Udara Internasional Radin Inten II (TKG). Sama seperti Lampung, Padang juga hanya memiliki satu bandar udara yang bernama Bandara Internasional Minangkabau (PDG).
  • Berapa lama penerbangan dari Lampung ke Padang?. Lama waktu penerbangan dari Lampung ke Padang sekitar 1 jam 05 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Lampung dan Padang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Lampung dan Padang. Baik Lampung dan Padang sama-sama berada di zona Waktu Indonesia Barat (WIB). Bila di Lampung menunjukkan pukul 12.00 WIB, maka Padang juga berada di waktu yang sama.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Lampung ke Padang?. Jadwal penerbangan Lampung ke Padang yang paling murah jatuh pada bulan Februari dengan penerbangan pada hari Senin. Salah satu maskapai yang menyediakan tiket pesawat murah Lampung ke Padang adalah maskapai Lion Air.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Tempat wisata yang keren hingga angkutan umum yang nyentrik bisa kamu temukan di Kota Padang. Tak lupa juga kamu akan melihat pemandangan lampu-lampu cantik dari atas pesawat bila kamu melakukan penerbangan malam hari dari Lampung ke Kota Padang.

Selengkapnya