Tiket Pesawat Lampung ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Lampung ke Medan

Cek Tiket Pesawat Lampung ke Medan

Pesawat dari Lampung (TKG) ke Medan (KNO) jadi salah satu tujuan liburan menarik buat kamu yang suka berkunjung ke tempat-tempat bersejarah atau melihat keunikan lainnya. Medan selalu memiliki destinasi menarik untuk kamu eksplor. Mau ciptakan momen jalan-jalan seru? Bersama tiket.com, kamu bisa wujudkan impian untuk pergi ke Medan sekaligus cari tiket pesawat Lampung ke Medan dengan mudah. Dapatkan penawaran berupa tiket pesawat promo Lampung ke Medan untuk menghemat ongkos tiket pesawat Lampung ke Medan. Lewat situs maupun aplikasi tiket.com, pesan tiket pp Lampung ke Medan jadi gampang. Mau ke mana? Semua ada tiketnya!


Aktivitas Terbaik di Medan

Medan adalah sebuah kota terbesar ketiga yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan terkenal akan keberagamannya. Kamu bakal menemukan banyak hal baru, mulai dari budaya, kuliner, hingga destinasi wisatanya.


Wisata di Medan

Berikut deretan tempat wisata yang menarik dan sayang untuk dilewatkan ketika berada di Medan.

  • Rumah Tjong A Fie. Rumah Tjong A Fie merupakan sebuah bangunan tua dengan gaya arsitektur khas China, Malaysia, dan Eropa. Selain itu, kamu bisa menemukan Sumur Surga yang jadi daya tarik dari tempat ini.
  • Graha Maria Annai Velangkanni. Hingga saat ini, Graha Maria Annai Velangkanni masih digunakan sebagai tempat beribadah. Gereja Katolik ini mengadopsi gaya arsitektur Indo-Mogul sehingga terlihat unik.
  • The Le Hu Garden. The Le Hu Garden menawarkan suasana sejuk karena di dalamnya terdapat taman bunga. Ini merupakan lokasi yang tepat untuk refreshing.

Wisata Kuliner di Medan

Beberapa kuliner khas Medan ini juga akan memanjakan lidah dan perutmu.

  • Lontong Medan. Lontong Medan merupakan kuliner yang sering dijadikan sebagai menu sarapan. Isiannya terdiri dari lontong, sambal teri kacang, tauco, mie, bumbu kacang, kuah sayur, telur, perkedel, dan kerupuk.
  • Mie Gomak. Berasal dari wilayah Balige di tepian Danau Toba, kamu harus mencicipi Mie Gomak. Keistimewaan makanan ini terletak pada bentuk mie yang besar dan bisa dicampur dengan kuah lontong atau bumbu kacang.
  • Soto Medan. Soto Medan memiliki ciri khas yang ada pada kuah santan berwarna kuning kehijauan. Rasanya sangat khas karena menggunakan jintan sebagai rempah andalannya.


Rute Populer dari Lampung


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Lampung ke Medan


Detail Penerbangan dari Lampung ke Medan

  • Bandara di Lampung dan Medan. Lampung memiliki Bandar Udara Internasional Radin Inten II (TKG). Sementara, di Medan terdapat Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) yang berjarak 23 km arah timur dari pusat kota Medan.
  • Berapa lama penerbangan dari Lampung ke Medan?. Lama waktu penerbangan rute pesawat Lampung ke Medan membutuhkan waktu 4 jam 10 menit dengan 1 kali transit yang biasa dilakukan di Soekarno Hatta (CGK).
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Lampung ke Medan?. Tidak ada perbedaan waktu antara Lampung dan Medan. Keduanya memasuki zona waktu Indonesia bagian barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Lampung ke Medan?. Mau dapatkan tiket pesawat murah Lampung ke Medan? Tiket terjangkau dengan jadwal penerbangan Lampung ke Medan tersedia di hari Selasa atau Rabu. Temukan harga tiket pesawat Lampung ke Medan terbaik hanya di tiket.com!
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute dengan jadwal pesawat Lampung ke Medan terbilang singkat. Kamu bakal punya waktu lebih banyak untuk memulai liburan dengan berkunjung ke destinasi wisata Kota Medan.

Selengkapnya