Tiket Pesawat Lampung ke Bandung

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Lampung ke Bandung

Cek Tiket Pesawat Lampung ke Bandung

Pesawat dari Lampung (TKG) ke Bandung (BDO) merupakan rute incaran wisatawan. Keunikan dan pesona kota Bandung memang sulit untuk ditolak. Bagi kamu yang merencanakan liburan, bisa cari tiket pesawat Lampung ke Bandung secara online di tiket.com. Situs atau aplikasi tiket.com memudahkanmu dalam menemukan informasi seperti daftar harga tiket pesawat Lampung ke Bandung, tiket pp Lampung ke Bandung, atau tiket pesawat promo Lampung ke Bandung. Biar momen liburan tertata, kamu bisa siapkan ongkos tiket pesawat Lampung ke Bandung dari sekarang! Mau ke mana? Semua ada tiketnya!


Aktivitas di Bandung

Sebagai kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, Bandung menyimpan banyak destinasi atraktif yang jadi magnet bagi wisatawan. Destinasi wisata alam, kuliner, dan budayanya berhasil membuat siapa saja penasaran. Kamu pun bisa melakukan ragam aktivitas menarik di sini.


Wisata di Bandung

Liburan ke Bandung selalu menyenangkan. Berikut deretan tempat wisata yang wajib kamu datangi.

  • Braga. Jalan Braga sudah menjadi ikon kota Bandung. Sepanjang jalan ada banyak restoran, bar, hingga coffee shop berdiri di dalam gedung tua yang masih terjaga.
  • Dusun Bambu Lembang. Kalau kamu ingin menikmati suasana tradisional ala Sunda, bisa berkunjung ke Dusun Bambu Lembang. Danau kecil yang berada di tengah-tengah dusun menjadi ikon tujuan wisata ini.
  • Taman Hutan Raya. Terletak di area Dago Pakar, Taman Hutan Raya bukan sekedar taman. Ini juga termasuk salah satu tempat wisata favorit di Bandung.

Wisata Kuliner di Bandung

Nggak hanya kaya akan destinasi wisata alam, tapi Bandung juga menawarkan banyak kuliner dengan cita rasa khas yang menarik untuk dicicipi.

  • Karedok. Karedok adalah makanan khas Sunda yang terdiri dari bahan-bahan sayuran mentah. Satu porsinya terdapat campuran mentimun, tauge, kembang kol, kacang panjang, kemangi, dan terong.
  • Nasi Tutug Oncom. Ingin mencoba kuliner mengenyangkan lainnya? Kamu bisa coba Nasi Tutug Oncom. Makanan ini berupa nasi yang ditumbuk dan dicampur dengan oncom lalu ditambah lauk pauk sesuai selera.
  • Mie Kocok. Mie Kocok adalah mie bercita rasa kaldu sapi yang di dalamnya ada mie kuning, taoge, bakso, jeruk nipis, irisan seledri, dan bawang goreng. Tekstur mienya sangat lembut.


Rute Populer dari Lampung


Rute Populer dari Bandung


Cek Harga Tiket Pesawat Lampung ke Bandung


Detail Penerbangan dari Lampung ke Bandung

  • Bandara di Lampung dan Bandung. Lampung mempunyai dua bandara, yaitu Bandar Udara Internasional Radin Inten II (TKG) dan Bandar Udara Gatot Subroto (WYK). Sedangkan, Bandung terdapat Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).
  • Berapa lama penerbangan dari Lampung ke Bandung?. Lama waktu penerbangan rute pesawat Lampung ke Bandung membutuhkan waktu 1 jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Lampung ke Bandung?. Tidak ada perbedaan waktu antara Lampung dan Bandung. Keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia bagian barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Lampung ke Bandung?. Mau dapatkan tiket pesawat murah Lampung ke Bandung? Tiket pesawat harga terjangkau dengan jadwal penerbangan Lampung ke Bandung bisa kamu pesan di hari Senin atau Jumat.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan dengan jadwal pesawat Lampung ke Bandung memakan waktu yang singkat. Hal menarik dari rute ini, kamu bisa menyaksikan keindahan Lampung dari ketinggian. Selain itu, kamu bisa sisihkan waktu untuk berwisata di kota Bandung.

Selengkapnya