Tiket Pesawat Lampung ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Lampung ke Bali

Cek Tiket Pesawat Lampung ke Bali

Bali adalah salah satu pulau yang terkenal dengan keindahan dan kecantikannya di seluruh dunia. Pulau cantik ini terkenal dengan sebutan Pulau Dewata. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Bali. Kamu bisa menikmati makanan khas yang nikmat, pemandangan pantai yang cantik serta budaya Bali yang masih kuat. Penerbangan dari kota Lampung ke Bali bisa ditempuh melalui Bandara Bandar Udara Muhammad Taufiq Kiemas (TKG) ke Bandara I Gusti Ngurah Rai (DPS). Cek jadwal penerbangan Lampung ke Bali di tiket.com. Download aplikasinya di App Store (iOS) atau Playstore (android) dan rencanakan petualanganmu ke Bali bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Bali

Bali merupakan salah satu tujuan wisata terbaik dunia. Ada banyak tempat wisata, pantai cantik dan aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di Bali. Sebut saja Pantai Kuta, Pantai Sanur dan Pantai Nusa Dua yang merupakan tempat resort-resort mewah. Kamu bisa juga melakukan berbagai aktivitas air yang menantang adrenalin di pantai seperti jet ski dan banana boat.


Wisata di Bali

Wisata di Bali akan sangat menyenangkan karena ada banyak tujuan dan aktivitas yang bisa dilakukan. Seperti destinasi wisata berikut ini:

  • Pantai Kuta. Pantai Kuta berlokasi tepatnya berada di sebelah selatan Kota Denpasar, dan hanya berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS). Pantai ini terkenal dengan pemandangan sunset yang cantik serta pasir putih yang halus. Keindahan pantai Kuta telah dikenal luas di seluruh dunia
  • Pantai Nusa Dua. Pantai Nusa Dua adalah pantai yang berada di Bukit Peninsula, bagian ujung tenggara pulau Bali. Kawasan pariwisata Nusa Dua, salah satu kawasan pariwisata kelas mewah yang ada di pulau Bali dan sangat populer. Sebagian besar hotel di kawasan pariwisata Nusa Dua Bali adalah hotel mewah bintang lima dengan fasilitas yang sangat lengkap.
  • Ubud. Ubud adalah nama kota yang terletak di bagian tengah pulau Bali, Indonesia. Jika kamu menyukai budaya, kamu akan sangat senang mengunjungi kota kecil ini. Ubud dikenal sebagai pusat tarian dan kerajinan tradisional. Pemandangan terasering padi yang mengelilingi kawasan Ubud menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Selain itu, ada banyak pura dan tempat pemujaan, merupakan salah satu lanskap Bali yang paling terkenal. Terdapat situs suci kuno, yaitu Goa Gajah yang memiliki ukiran serba mendetail dan Gunung Kawi, yaitu tempat pemujaan yang diukir dari batu.

Wisata Kuliner di Bali

Tak lengkap rasanya jika mengunjungi tempat wisata tanpa mencoba makanan khas Bali. Bali juga terkenal dengan wisata kuliner yang pasti akan memanjakan lidahmu. Berikut rekomendasi kuliner Bali yang wajib kamu coba.

  • Ayam Betutu Khas Gilimanuk. Ayam Betutu adalah ayam yang dimasak dengan bumbu rempah yang khas. Rasanya sangat enak dan agak sedikit pedas. Makanan ini biasanya disajikan dengan pelengkap seperti plecing kangkung dan sambal yang akan membuatmu ketagihan. Salah satu kedai Ayam Betutu Khas Gilimanuk yang terkenal adalah yang berada di Jl. Raya Tuban. Disini kamu bisa memesan ¼ ekor (Rp. 33.000), ½ ekor (Rp. 53.000) atau langsung satu ekor ayam betutu (Rp. 97.000) untuk disantap di tempat.
  • Warung Mak Beng. Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke Bali dan tidak mencicipi hidangan khas ikan segar yang nikmat. Sebuah warung ikan kecil di daerah Sanur sangat terkenal dan ramai dikunjungi para pecinta kuliner di Bali. Nama warungnya Mak Beng dan menyajikan sup ikan segar dan ikan goreng yang pasti akan jadi favoritmu. Warung Mak Beng ini sudah mulai jualan dari tahun 1941 dan untuk menikmati kuliner khas Bali ini kamu hanya perlu membayar Rp 55.000/porsi.
  • Nasi Ayam Kadewatan Ibu Mangku. Jika kamu pergi ke Ubud, ada sebuah warung nasi campur Bali yang terkenal nikmatnya yaitu Warung Nasi Ayam Kadewatan Ibu Mangku. Ibu Mangku sudah berjualan sejak 1963 dan awalnya, warung ini hanya sebuah kedai kecil di pinggir jalan. Sampai akhirnya kenikmatan nasi campur dikenal lebih banyak orang dan kini berada di tempat yang nyaman


Rute Populer dari Lampung


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Lampung ke Bali


Detail Penerbangan dari Lampung ke Bali

  • Bandara di Lampung dan Bali. Lampung memiliki satu bandara yaitu Bandara Muhammad Taufiq Kiemas (TKG). Sedangkan Bali memiliki satu bandara yaitu Bandara internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Lampung ke Bali?. Rata-rata waktu penerbangan dari Lampung ke Bali adalah kurang lebih 5 jam perjalanan dengan satu kali transit. Biasanya transit ini dilakukan di Bandara Soekarno Hatta (CGK), Jakarta.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Gorontalo dan Jakarta?. Kedua kota ini memiliki perbedaan waktu. Lampung masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Sementara Bali masuk dalam Waktu Indonesia Tengah (WITA). Sehingga ada satu jam perbedaan waktu.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Lampung ke Bali?. Harga terbaik tiket pesawat Lampung ke Bali tidak hanya berdasarkan tanggal pemesanan. Waktu terbang juga dapat mempengaruhi ongkos tiket pesawat. Jadwal penerbangan dari Lampung ke Bali akan ada setiap hari, namun dalam hari biasa, ongkosnya akan lebih murah dibanding hari libur.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan dengan rute Lampung - Bali cukup menarik perhatian karena menjadi tujuan para wisatawan dari pulau Sumatera yang ingin mengunjungi Pulau Bali. Bali sendiri menjadi salah satu tujuan wisata yang terkenal di seluruh pelosok Indonesia hingga mancanegara.

Selengkapnya