Tiket Pesawat Kupang ke Tambolaka, Sumba Barat Daya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Kupang ke Tambolaka, Sumba Barat Daya

  • Ekonomi
    El Tari (KOE) Tambolaka (TMC)
    Minggu, 05 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 522.400/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) Tambolaka (TMC)
    Senin, 06 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 522.400/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) Tambolaka (TMC)
    Selasa, 07 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 522.400/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) Tambolaka (TMC)
    Senin, 06 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 755.500/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) Tambolaka (TMC)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 1.407.900/pax

Cek Tiket Pesawat Kupang ke Tambolaka, Sumba Barat Daya

Tak butuh banyak waktu untuk terbang dari bandara Kupang (KOE) menuju Tambolaka (TMC). Dengan deretan wisata yang ditawarkan oleh Tambolaka, tak heran kalau rute pesawat Kupang ke Tambolaka selalu dicari. Menjadi ibukota dari Sumba Barat Daya tentu saja membuat Tambolaka menggoda untuk dikunjungi. Wisata alamnya sungguh indah, budayanya juga sangat menarik. Selain itu sangat mudah mencari tiket pesawat murah Kupang ke Tambolaka secara online. Seperti di tiket.com, satu aplikasi yang memenuhi semua kebutuhan liburanmu.


Aktivitas Terbaik di Tambolaka

Tambolaka merupakan ibukota dari Sumba Barat Daya yang kaya dengan wisata alam dan budaya. Jika datang di waktu dan musim yang tepat, kamu bisa menemukan acara-acara budaya seperti atraksi adat atau pesta adat. Biasanya acara-acara budaya tersebut berlangsung di awal tahun, namun Tambolaka tetap mempesona meski dikunjungi di waktu-waktu lainnya.


Wisata di Tambolaka

Alam dan budaya adalah dua hal yang membuat Tambolaka begitu menarik. Berikut ini rekomendasi wisata alam dan juga budaya yang wajib kamu kunjungi jika berada di ibukota Sumba Barat Daya.

  • Kampung Adat Ratenggaro. Satu jam dari pusat kota Tambolaka kamu bisa temukan kampung adat ini. Tepatnya di desa Umbu Ngedo. Karena sudah sering jadi destinasi wisatawan, kamu bisa loh membeli kain tenun di kampung adat Ratenggaro.
  • Watu Maladong. Terik panas matahari akan menyambutmu di pantai Watu Maladong. Tapi gerah dan keringat akan terbayar dengan indahnya pantai yang berlokasi di desa Panenggo Ede ini. Sebaran batu-batu besar di sini akan memperindah foto-foto liburanmu.
  • Tanjung Mareha. Dari atas tanjung ini, kamu bisa menyaksikan agungnya pemandangan laut dengan deburan ombak yang menghantam tebing tanjung. Pantai Mbawana yang terkenal itu juga bisa kamu lihat dari sini loh.

Wisata Kuliner di Tambolaka

Berlibur di Tambolaka tentu wajib berkulineran juga. Ini dia rekomendasi kuliner yang wajib kamu cari dan icip ketika sedang berada di Tambolaka.

  • Ayam Rebus Kodi. Sekilas kuliner Tambolaka ini terlihat seperti opor ayam dan ternyata memang memiliki rasa yang mirip dengan makanan tersebut. Namun, yang membuatnya berbeda adalah kuahnya yang lebih kental.
  • Teh Linno. Kalau dari penampilannya sih memang seperti teh pada umumnya tapi tahu tidak kalau teh ini tidak bisa kamu dapatkan di daerah lain loh. Teh linno berasal dari tanaman linno dan memiliki rasa asli yang tawar.
  • Ro’o Luwa. Mungkin kamu akan mengira kuliner ini adalah bubur kacang hijau. Eits ternyata Ro’o Luwa ini terbuat dari daun singkong yang ditumbuk halus loh. Paling enak disantap dengan santan.


Rute Populer dari Kupang


Rute Populer dari Tambolaka


Cek Harga Tiket Pesawat Kupang ke Tambolaka


Detail Penerbangan dari Kupang dan Tambolaka

  • Ada berapa bandara di Kupang dan Tambolaka?. Ada satu bandar di Kupang yaitu bandara El Tari (KOE) dan satu bandara di Tambolaka yaitu bandara Tambolaka (TMC)
  • Berapa lama penerbangan dari Kupang dan Tambolaka?. Rata-rata penerbangan dari Kupang dan Tambolaka berdurasi 1 jam 13 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Kupang dan Tambolaka?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kupang dan Tambolaka. Keduanya berada di zona WITA.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Kupang dan Tambolaka?. Hari Senin menawarkan harga terbaik untuk rute tiket pesawat Kupang dan Tambolaka.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Kupang dan Tambolaka sama-sama memiliki tempat wisata alam yang cantik.

Selengkapnya