Tiket Pesawat Kupang ke Ende

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Kupang ke Ende

  • Ekonomi
    El Tari (KOE) H. Hasan Aroeboesman (ENE)
    Selasa, 07 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 412.400/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) H. Hasan Aroeboesman (ENE)
    Kamis, 09 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 412.400/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) H. Hasan Aroeboesman (ENE)
    Rabu, 08 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 454.200/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) H. Hasan Aroeboesman (ENE)
    Minggu, 05 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 494.900/pax
  • Ekonomi
    El Tari (KOE) H. Hasan Aroeboesman (ENE)
    Senin, 06 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 494.900/pax

Cek Tiket Pesawat Kupang ke Ende

Ende adalah sebuah kabupaten di Pulau Flores, di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Terkenal akan keindahan Gunung Kelimutu dan Danau Tiga Warna, Ende menyimpan segala yang kamu butuhkan saat berlibur. Punya rencana untuk mengunjungi Ende (ENE) dari Kupang (KOE)? Pesan tiket online di tiket.com! Banyak wisatawan yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Kupang ke Ende yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Kupang ke Ende dan siapkan petualanganmu di kota yang menawan!


Aktivitas Terbaik di Ende

Ende berfungsi sebagai pintu gerbang antara Flores dan Sumba atau Kupang yang sangat patut untuk kamu kunjungi, Sebagai kota terbesar kedua di Flores, Ende memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti universitas dan rumah sakit. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Ende

Jangan takut kehabisan ide selama di Ende, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Rewa Rangga. Rewa Rangga adalah sebuah situs prasejarah yang menampilkan jejak kaki purba. Berlokasi di dekat Desa Nuabosi, sekitar 8 kilometer dari Ende dan sangat cocok untuk para pecinta sejarah.
  • Danau Kelimutu. Danau Tiga Warna Kelimutu sangat terkenal di kawasan wisatawan. Salah satu keindahan alam paling berharga di Indonesia yang sangat wajib kamu kunjungi. Penduduk setempat percaya bahwa aktivitas danau dapat meramalkan keadaan masa depan politik dan ekonomi negara.
  • Rumah Pengasingan Bung Karno. Bung Karno pernah diasingkan oleh Belanda selama empat tahun di Ende. Rumah yang dahulu menjadi tempat pengasingan beliau saat ini dijadikan museum yang menawan. Memamerkan banyak benda dan foto milik Bung Karno yang diawetkan dan masih terawat dengan rapi.

Wisata Kuliner di Ende

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Ende. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Kue Rambut. Kue Rambut adalah cemilan bercita rasa manis dan gurih yang menggoda. Bertekstur renyah, kudapan ini terbuat dari tepung beras, gula, air, dan garam, yang kemudian digoreng hingga matang. Kamu dapat membawa Kue Rambut sebagai oleh-oleh khas Ende.
  • Jagung Catemak. Sesuai namanya, hidangan ini berbahan dasar jagung, kacang hijau, dan labu kuning. Jagung Catemak mirip seperti kolak namun memiliki rasa asin dan gurih. Biasanya penduduk setempat menyantap menu ini sebagai makanan penutup.
  • Jagung Titi. Sajian jagung lainnya adalah, Jagung Titi yang mirip seperti keripik. Makanan ringan ini sangat cocok sebagai pendamping saat menikmati segelas kopi atau teh di sore hari. Selain di Ende, Jagung Titi juga terkenal di Larantuka dan Adonara.


Rute Populer dari Kupang


Rute Populer dari Ende


Cek Harga Tiket Pesawat Kupang ke Ende


Detail Penerbangan dari Kupang ke Ende

  • Ada berapa bandara di Kupang dan Ende?. Ende memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara H. Hasan Aroeboesman (ENE). Kupang juga memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional El Tari Kupang (KOE).
  • Berapa lama penerbangan dari Kupang ke Ende?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Kupang ke Ende adalah 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Kupang dan Ende?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kupang dan Ende. Kedua kota ini berada di zona Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Kupang ke Ende?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu. Harap perhatikan kelengkapan dokumen sebelum melakukan perjalanan.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Kupang - Ende sangat pas untuk kamu yang ingin kabur sejenak dan merasakan eksotisme alam NTT. Ende menyimpan pesona yang masih asli dan bersejarah. Kamu dijamin akan menemukan hal-hal terbaik di Ende.

Selengkapnya