Tiket Pesawat Kendari ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Kendari ke Jogja

  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Adi Sutjipto (JOG)
    Jumat, 13 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.652.600/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 12 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.652.600/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Adi Sutjipto (JOG)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.594.300/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Adi Sutjipto (JOG)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.594.300/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Adi Sutjipto (JOG)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.594.300/pax

Cek Tiket Pesawat Kendari ke Jogja

Cari agen travel online terbaik dan menyediakan tiket pesawat murah Kendari (KDI) ke Jogja (JOG)? tiket.com tempat paling tepat untuk kamu yang tengah mencari tiket untuk perjalananmu. Paling menarik, ada promo tiket pesawat Kendari ke Jogja yang bisa kamu dapatkan dan membuat budget-mu makin hemat. Dengan aplikasi tiket.com kamu akan makin mudah mencari tiket, mencocokkan jadwal penerbangan, dan membandingkan harganya sesuai dengan maskapai masing-masing. Lalu, apa yang menarik dari Jogja?


Aktivitas Terbaik di Jogja

Banyak kunjungan yang bisa dilakukan di Jogja, ada wisata sejarah, kuliner, hiburan, dan belanja. Kamu yang ingin menikmati perjalanan di Jogja lebih lama juga tersedia banyak penginapan. Mulai dari hotel kelas backpacker hingga kelas atas. Tempat makan dan transportasinya juga sangat memadai.


Wisata di Jogja

Transportasi yang mudah, murahnya biaya transport menjadikan Jogja sebagai destinasi favorit. Orang asli Jogja yang ramah-ramah menjadikan banyak pengunjung ketagihan untuk mengunjungi Jogja lagi dan lagi. Lalu, ada wisata menarik apa saja di Jogja yang harus kamu kunjungi? Simak di bawah ini.

  • Merapi Park. Ingin berfoto dengan background landmark dunia? Merapi Park tempatnya. Di sini ada replika jam besar London (Big Ben), Menara Eiffel, Pagoda, Menara Pisa, dan Kincir Angin. Kalau berkunjung ke sini, sebaiknya di pagi atau sore. Karena cuacanya cukup terik di siang hari musim kemarau, kalau musim hujan ya siap sedia payung.
  • Tebing Breksi. Dulunya, Breksi adalah tambang batu. Namun, sekarang sudah berubah menjadi obyek wisata petualangan. Ada kemiripan dengan Brown Canyon, Semarang jika dilihat dari penampakan tebing. Ketika berada di atas, kamu bisa melihat panorama kota Klaten, landasan pacu Adisutjipto Airport, dan beberapa obyek wisata lain seperti Gunung Merapi dan Candi Prambanan. Di sini juga terdapat banyak spot foto menarik. Kamu juga bisa menyewa ATV atau jeep jika ingin berkeliling tanpa capek.
  • Spot Riyadi. Buat kamu yang hobi dengan fotografi. Ini adalah salah satu spot yang wajib kamu kunjungi ketika di Jogja karena view landscape-nya cantik banget. Apalagi untuk menyaksikan sunrise atau sunset-nya. Saat malam pun tak kalah cantik loh. Sambil ngopi, ngemil gorengan, lalu melayangkan pandang akan bertemu dengan kerlipnya lampu perkotaan. Syahdu.

Wisata Kuliner di Jogja

Sudah puas belum jalan-jalannya? Atau mau icip-icip dulu kulinernya? Kulinernya tak kalah enak, murah, dan pastinya nagihin.

  • Es Buah PK. Di tengah suasana yang panas dan terik, siapa pun pasti mencari kudapan satu ini. Es Buah PK. Walaupun dijual di warung kaki lima, tapi nikmatnya membuat orang rela mengantri. Dalam satu mangkoknya ada irisan nangka, alpukat, cincau hitam, kelapa muda, sawo, dan serutan es lantas disiram susu cokelat kental manis.
  • Gudeg Pawon. Ingin sensasi yang berbeda untuk menyantap Gudeg? Rasakan sensasi menyantap Gudeg di dapurnya langsung di Gudeg Pawon. Keunikannya, kamu hanya bisa menikmatinya malam hari dan tiga jam saja.
  • Mangut Lele Mbah Marto. Kalau masakan satu ini mengharuskan kamu untuk blusukan ke kampung, tapi kelezatannya menggugah jiwa untuk terus menyantap hingga tandas. Mangut lele adalah lele yang digoreng atau lele asap lalu diberi kuah santan pedas. Uniknya, penyajiannya langsung dari dapur.


Rute Populer dari Kendari


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Kendari ke Jogja


Detail Penerbangan Dari Kendari Ke Jogja

  • Ada berapa bandara di Kendari dan Jogja?. Di Kendari, Sulawesi Tenggara hanya terdapat satu bandara, yaitu Haluoleo (KDI) sedangkan di Jogja tersedia dua bandara, pertama Bandara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Yogyakarta International Airport, Kulonprogo (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Kendari ke Jogja?. Rute pesawat Kendari ke Jogja membutuhkan waktu 3 jam 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Kendari dan Jogja?. Perbedaan waktu antara Kendari dan Jogja adalah 1 jam. Kota Kendari lebih cepat satu jam karena termasuk dalam zona waktu Indonesia tengah (GMT +8) sedangkan Jogja termasuk dalam zona waktu Indonesia barat (GMT +7)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket pesawat Kendari ke Jogja?. Dapatkan ongkos tiket PP pesawat Kendari ke Jogja termurah di hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Jogja adalah kota dengan penduduk yang ramah dan sopan. Fasilitas berwisata tersedia lengkap, mulai dari wisata sejarah, fotografi, alam, kuliner, hingga belanja tersedia dengan harga yang membumi. Tak heran, banyak yang menjadikan Jogja sebagai destinasi favorit apalagi impian untuk dikunjungi apabila ada waktu luang cukup panjang.

Selengkapnya