Tiket Pesawat Kendari ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Kendari ke Jakarta

  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 13 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 734.600/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 12 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 734.600/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 734.600/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 734.600/pax
  • Ekonomi
    Haluoleo (KDI) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 734.600/pax

Cek Tiket Pesawat Kendari ke Jakarta

Rute pesawat Kendari (KDI) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Kendari ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Kendari, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Kendari ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Kendari ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Kamu melakukan perjalanan bisnis dari Kendari ke Jakarta dan hanya berada di Jakarta sehari, seminggu, atau lebih? Tenang, Jakarta menyediakan tempat menarik untukmu! Dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang menawarkan kehidupan malam, makanan, dan kesenangan. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Pacific Place. Pacific Place adalah pusat bisnis lengkap yang ada di Jakarta Selatan. Terdiri dari mal enam lantai, perkantoran, hotel Ritz-Carlton Pacific Place, dan apartemen kelas atas dengan pelayanan mewah. Dibuka pada November 2007 dan diakui Forbes sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta pada Januari 2017.
  • Museum Bahari. Museum Bahari masih berada dalam kompleks Pelabuhan Sunda Kelapa dan memamerkan sejarah perdagangan laut Indonesia. Koleksi museum ini sebagian besar terdiri dari objek maritim lengkap dengan informasi rinci tentangnya. Museum Bahari sangat cocok untuk kamu yang gemar belajar tentang sejarah Indonesia.
  • Stasiun Gambir. Stasiun Kereta Api Gambir memiliki bangunan yang unik dengan warna yang didominasi warna hijau. Stasiun tua yang dibangun oleh pemerintah Belanda ini merupakan salah satu stasiun utama di Jakarta. Terdiri dari tiga lantai dengan gaya bangunan kolonial yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, seperti restoran, toilet, dan kafe.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Es Selendang Mayang. Es selendang mayang merupakan minuman manis pencuci mulut yang lezat. Terbuat dari gula aren cair, daun pandan, santan, kue yang terbuat dari tepung ketan, dan es batu. Minuman ini sangat menyegarkan untuk diminum di tengah teriknya cuaca Jakarta.
  • Kue Gemblong. Kue gemblong adalah camilan tradisional yang dapat kamu temukan di pasar ataupun pedagang pinggir jalan. Terbuat dari adonan tepung beras yang diolesi gula jawa merah dan paling nikmat disantap dengan segelas teh manis hangat di sore hari yang cerah.
  • Bubur Sumsum. Bubur sumsum adalah makanan ringan yang terbuat dari tepung beras dan santan. Biasanya bubur ini dimakan dengan saus gula merah cair yang legit. Meskipun terlihat sederhana, namun rasanya sangat gurih dan enak.


Rute Populer dari Kendari


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Kendari ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Kendari ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Kendari dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Kendari memiliki satu bandara yaitu Bandara Haluoleo - Konawe Selatan (KDI).
  • Berapa lama penerbangan dari Kendari ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Kendari ke Jakarta adalah 2 (dua) jam 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Kendari dan Jakarta?. Jakarta masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB) dan Kendari berada dalam zona Waktu Indonesia Tengah (WITA). Hal ini menyebabkan waktu Kendari 1 (satu) jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Kendari ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Kendari ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Kendari ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya