Tiket Pesawat Johor Bahru ke Surabaya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Johor Bahru ke Surabaya

  • Ekonomi
    Johor Bahru (JHB) Juanda (SUB)
    Selasa, 18 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 2.827.600/pax
  • Ekonomi
    Johor Bahru (JHB) Juanda (SUB)
    Senin, 17 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 4.176.800/pax
  • Ekonomi
    Johor Bahru (JHB) Juanda (SUB)
    Jumat, 14 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 2.931.700/pax
  • Ekonomi
    Johor Bahru (JHB) Juanda (SUB)
    Kamis, 13 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 3.157.000/pax
  • Ekonomi
    Johor Bahru (JHB) Juanda (SUB)
    Rabu, 12 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 4.549.200/pax

Cek Tiket Pesawat Johor Bahru ke Surabaya

Rute pesawat Johor Bahru (JHB) ke Juanda (SUB) adalah salah satu penerbangan yang kerap kali digunakan oleh pelancong dari Malaysia yang ingin berkunjung ke Indonesia. Rata-rata rute penerbangan ini diminati oleh para pasangan dan keluarga. Untuk kamu yang ingin berlibur dari Johor Bahru ke Surabaya bisa cari tiket pesawat Johor Bahru ke Surabaya melalui tiket.com. Cuma tiket.com yang nggak pelit kasih promo tiket pesawat Johor Bahru ke Surabaya!


Aktivitas Terbaik di Surabaya

Surabaya sebagai kota metropolitan kedua di Jawa Timur bukan hanya menawarkan wisata modern. Di Kota Pahlawan ini kamu bisa menemukan banyak gedung dengan latar sejarah yang apik.


Wisata di Surabaya

Surabaya terkenal sebagai kota yang penuh sejarah. Kota ini menyimpan sejuta cerita tentang perjuangan Indonesia saat masa penjajah dulu. Pergi ke Surabaya, jangan sampai melewatkan 3 destinasi berikut.

  • Ekowisata Mangrove. Ingin menemukan pemandangan hijau di tengah hawa panas kota Surabaya? Ekowisata Mangrove adalah pilihan yang tepat. Di sini kamu akan disuguhi oleh pemandangan hijau hutan Mangrove yang menyejukkan mata.
  • Surabaya North Quay. Ini adalah lokasi yang biasanya digunakan sebagai tempat bersandarnya kapal pesiar internasional. Saat malam hari, Surabaya North Quay menjelma menjadi tempat estetik penuh lampu yang cantik.
  • Taman Bungkul. Salah satu ruang publik paling keren yang harus kamu kunjungi ketika ke Surabaya. Di sini sering digunakan sebagai salah satu tempat nongkrong anak muda Surabaya.

Wisata Kuliner di Surabaya

Ada banyak makanan khas yang harus kamu cicipi ketika berlibur ke Surabaya, yaitu:

  • Lontong Balap Garuda Pak Gendut. Lontong balap adalah salah satu makanan khas Surabaya, tapi dari semua restoran yang ada Lontong Balap Garuda Pak Gendut merupakan yang paling terkenal. Letaknya di Jalan Kranggan No. 60 Sawahan.
  • Sego Sambel Mak Yeye. Pecinta makanan pedas harus mengunjungi warung makan ini. Mak Yeye menyediakan berbagai lauk seperti ayam, ikan, hingga tahu-tempe dengan sambal super pedas yang lezat.
  • Soto Lamongan Cak Har. Ini adalah warung soto yang fenomenal di Surabaya. Kuah sotonya berwarna kuning dan kental dengan taburan koya gurih dan irisan jeruk nipis. Kamu pasti ketagihan!


Rute Populer dari Johor Bahru


Rute Populer dari Surabaya


Cek Harga Tiket Pesawat Johor Bahru ke Surabaya


Detail Penerbangan dari Johor Bahru ke Surabaya

  • Ada berapa bandara di Johor Bahru dan Surabaya?. Johor Bahru sebagai kota terbesar kedua di Malaysia memiliki satu bandar udara, yaitu Bandar Udara Internasional Senai (JHB). Surabaya pun memiliki satu bandar udara Juanda International Air port (SUB).
  • Berapa lama penerbangan dari Johor Bahru dan Surabaya?. Rute penerbangan ini membutuhkan waktu selama 10 jam 35 menit dengan 2 kali transit. Biasanya transit dilakukan di Kuala Lumpur dan Jakarta.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Johor Bahru dan Surabaya?. Ada selisih waktu selama 1 jam antara Johor Bahru dan Surabaya. Johor Bahru berada di zona waktu Waktu Indonesia bagian Tengah (WITA) sedangkan Surabaya ada di Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Johor Bahru dan Surabaya?. Harga tiket pesawat Johor Bahru ke Surabaya termurah bisa didapat jika kamu melakukan penerbangan pada hari Senin di bulan Maret. Sementara untuk promo tiket pesawat Johor Bahru ke Surabaya biasanya berlaku untuk pembelian di hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Baik Johor ataupun Surabaya, keduanya termasuk kota metropolitan yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Surabaya menawarkan pemandangan lanskap yang memadukan antara antara gedung modern dan kuno peninggalan Belanda. Sementara Johor kental dengan perpaduan arsitektur modern, muslim, dan bangunan kuno Eropa.

Selengkapnya