Tiket Pesawat Jogja ke Samarinda

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jogja ke Samarinda

  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Apt Pranoto (AAP)
    Sabtu, 03 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.290.900/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Apt Pranoto (AAP)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.290.900/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Apt Pranoto (AAP)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.173.200/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Apt Pranoto (AAP)
    Sabtu, 26 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 775.500/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Apt Pranoto (AAP)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.290.900/pax

Cek Tiket Pesawat Jogja ke Samarinda

Rute pesawat Jogja (JOG) ke Samarinda (AAP) adalah salah satu rute penerbangan yang cukup banyak dicari oleh para wisatawan atau businessman. Sedang cari tiket pesawat Jogja ke Samarinda? tiket.com adalah tempat tepat untuk cari tiket pesawat promo Jogja ke Samarinda atau tiket pp Jogja ke Samarinda dengan harga terbaik. Rencanakan perjalananmu sekarang bersama tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Samarinda

Kota terbesar di Kalimantan Timur ini menawarkan wisata alam, religi, dan budaya yang sayang untuk dilewatkan. Kota yang terbelah oleh Sungai Mahakam ini juga memiliki kerajinan tangan yang khas.


Wisata di Samarinda

Daftar tempat wisata favorit yang bisa kamu kunjungi saat di Samarinda adalah sebagai berikut.

  • Pulau Beras Basah. Pulau ini, adalah objek wisata Samarinda yang menawarkan keindahan bawah laut. Airnya jernih, ombaknya tenang, dengan pasir putih yang lembut. Cocok untuk kamu yang punya hobi snorkeling.
  • Pulau Kumala. Di kawasan Pulau Kumala Tenggarong ini terdapat sebuah akuarium yang menampung ikan-ikan besar seperti ikan pesut (orcaella brevirostris). Ikan pesut adalah sebuah spesies lumba-lumba air tawar yang bisa ditemukan di Sungai Irawady, Brazil.
  • River Cruise Sungai Mahakam. Melalui atraksi wisata ini, kamu bisa menyusur Sungai Mahakam yang memiliki panjang 920 km dan menjadi salah satu media transportasi utama Samarinda.

Wisata Kuliner di Medan

Pergi ke Samarinda, tak lengkap rasanya jika tidak menikmati kelezatan kuliner yang menggiurkan lidah.

  • Ayam Cicane. Hidangan ini adalah ayam kampung yang dilumuri oleh bumbu khas kemudian dimasak dengan cara dibakar. Makin lezat jika disantap dengan sambal tomat.
  • Nasi Kuning. Nasi kuning di Samarinda tidak jauh berbeda dengan nasi kuning pada umumnya. Perbedaannya terletak pada momen konsumsinya, jika biasanya nasi kuning dimakan dalam bentuk tumpeng untuk acara penting. Di Samarinda, nasi kuning disantap untuk menu sarapan.
  • Sup Ikan Akmal. Di restoran Akmal, ikan disajikan dalam kondisi panas bersama bumbu asam pedas yang lezat. Banyak wisatawan yang ketagihan makan sup ikan di restoran ini. Restoran Akmal terletak di Jalan Awang Long di depan Telkom.


Rute Populer dari Jogja


Rute Populer dari Samarinda


Cek Harga Tiket Pesawat Jogja ke Samarinda


Detail Penerbangan dari Jogja ke Samarinda

  • Bandara di Jogja dan Samarinda. Jogja memiliki bandara utama Bandar Udara Internasional Adisutjipto yang melayani penerbangan domestik dan internasional. Sementara itu, di kota Samarinda terdapat Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto (AAP) yang dibuka tahun 2018 lalu.
  • Berapa lama penerbangan dari Jogja ke Samarinda?. Lama waktu penerbangan Jogja ke Samarinda adalah 4 jam, dengan 1 kali transit yang umumnya dilakukan di Juanda (SUB).
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jogja ke Samarinda?. Ada perbedaan waktu 1 jam antara Jogja dan Samarinda. Jogja masuk dalam zona waktu WIB, sedangkan Samarinda masuk dalam zona waktu WITA.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jogja ke Samarinda?. Ingin menemukan harga terbaik untuk tiket pesawat Jogja ke Samarinda? Cari tiket pesawat Jogja ke Samarinda dengan jadwal penerbangan pada hari Selasa, Rabu, atau Kamis.
  • Apa yang menarik dari rute ini? . Rute pesawat Jogja ke Samarinda adalah salah satu rute domestik yang banyak digemari wisatawan. Banyak hal di Samarinda yang sayang untuk dilewatkan, mulai wisata alam, kerajinan, budaya hingga kulinernya.

Selengkapnya