Tiket Pesawat Jogja ke Palembang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jogja ke Palembang

  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.263.400/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.263.400/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.263.400/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.263.400/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Senin, 21 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.263.400/pax

Cek Tiket Pesawat Jogja ke Palembang

Perjalanan dari Jogja (JOG) ke Palembang (PLM) memang lebih nyaman ditempuh dengan menggunakan pesawat.Sekarang dengan aplikasi tiket.com kamu juga lebih mudah untuk memesan tiket secara online tanpa ribet-ribet antri. Melalui tiket.com, kamu bisa cek rute pesawat Jogja ke Palembang, harga tiket pesawat Jogja ke Palembang, serta jadwal penerbangan pesawat Jogja ke Palembang. Kamu bisa download dan install aplikasi tiket.com dari Play Store (Android) maupun App Store (iOS) di smartphone kamu dan langsung dapatkan tiket untuk liburanmu. Untuk menghemat ongkos pesawat Jogja ke Palembang, kamu bisa memesan tiket PP Jogja ke Palembang jauh-jauh hari dan memanfaatkan promo tiket Jogja ke Palembang yang ada di tiket.com. Perjalananmu akan lebih mudah dan menyenangkan dengan tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Palembang

Palembang adalah kota tertua yang ada di Indonesia dengan daya tarik wisata sendiri. Kota yang merupakan wilayah peninggalan Kerajaan Sriwijaya ini banyak menyimpan warisan budaya yang sangat menarik untuk dijelajahi.


Wisata di Palembang

Sungai Musi dan Jembatan Ampera sudah menjadi ikon tersendiri untuk kota Palembang. Tak hanya itu, Palembang masih memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sederet tempat ini patut kamu datangi saat berlibur ke Palembang.

  • Sekanak Sidewalk. Tempat wisata yang murah meriah dan unik ada juga di Palembang. Sekanak Sidewalk menawarkan banyak spot foto yang menarik dengan latar belakang jalan dan tembok yang berwarna-warni.
  • Benteng Kuto Besak. Benteng ini berada di kompleks keraton Kesultanan Palembang. Kabarnya benteng ini dibangun dari putih telur yang dicampur batu kapur sebagai perekatnya.
  • Punti Kayu. Di tengah kota Palembang terdapat taman wisata Punti Kayu, disini kamu bisa menikmati suasana yang sejuk dan menyegarkan pikiran karena lokasi ini dipenuhi pepohonan rimbun. Di sekitar lokasi ini juga terdapat kebun binatang, penangkaran buaya, kolam renang dan are berkuda yang bisa kamu nikmati.

Wisata Kuliner di Palembang

Untuk melengkapi liburanmu ke Palembang, pastinya kamu harus mencoba kuliner khas kota Palembang. Berikut beberapa tempat kuliner yang bisa kamu coba saat berlibur kesana.

  • Harum Sari. Kedai kopi yang terletak di samping Hotel Horison Palembang ini sudah sangat terkenal. Menu andalan di kedai ini adalah kopi susunya yang berasal dari biji kopi Semendo khas Sumatera Selatan.
  • Rumah Makan Sri Melayu. Untuk kamu pecinta olahan laut, kamu wajib mencoba makan di Rumah Makan Sri Melayu. Pindang patin jadi menu andalan dari rumah makan yang berada di Jl. Damang Lebar Daun no.1 ini.
  • Lorong Basah Culinary Night. Disini kamu bisa menemukan puluhan jenis makanan dan miuman yang dijual di lorong sepanjang 180 meter ini.


Rute Populer dari Jogja


Rute Populer dari Palembang


Cek Harga Tiket Pesawat Jogja ke Palembang


Detail Penerbangan dari Jogja ke Palembang

  • Ada berapa bandara di Jogja dan Palembang?. Jogja memiliki 2 bandara yaitu Yogyakarta International Airport (YIA) dan Bandara Adi Sutjipto (JOG), sedangkan Palembang memiliki 1 bandara yaitu Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM).
  • Berapa lama penerbangan dari Jogja ke Palembang?. Waktu yang dibutuhkan untuk rute penerbangan Jogja ke Palembang adalah 7 jam dengan 1 kali transit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jogja dan Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Jogja dan Palembang, keduanya termasuk dalam zona waktu Indonesia bagian Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jogja ke Palembang?. Harga tiket murah Jogja ke Palembang bisa didapatkan pada hari Rabu dan Kamis.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Jogja dan Palembang memiliki keunikannya masing-masing. Jogja sudah sangat terkenal dengan wisata budaya yang mampu menarik wisatawan, sedangkan Palembang adalah sebuah kota dengan toleransi beragama yang tinggi, dibuktikan dengan wisata religi yang banyak ditawarkan di sana.

Selengkapnya