Tiket Pesawat Jogja ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jogja ke Medan

  • Ekonomi
    Yogjakarta Kulon Progo (YIA) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.002.900/pax
  • Ekonomi
    Yogjakarta Kulon Progo (YIA) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 847.200/pax
  • Ekonomi
    Yogjakarta Kulon Progo (YIA) Kuala Namu (KNO)
    Minggu, 27 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 847.200/pax
  • Ekonomi
    Yogjakarta Kulon Progo (YIA) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 847.200/pax
  • Ekonomi
    Yogjakarta Kulon Progo (YIA) Kuala Namu (KNO)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.002.900/pax

Cek Tiket Pesawat Jogja ke Medan

Sumatera Utara memiliki Medan sebagai kota metropolitan untuk mengimbangi Jakarta dan Surabaya yang ada di Jawa. Buat kamu yang dari Jogja dan ingin ke Medan, tiket.com menjadi solusi tepat dan pas untuk cari tiket pesawat Jogja (YIA) ke Medan (KNO). Kamu juga bisa mendapatkan promo tiket pesawat Jogja ke Medan dengan harga terbaik, bahkan termurah dan lengkap maskapainya. Tinggal online, cek jadwal penerbangan, cocokkan tanggalnya dengan agendamu, pesan, dan beli tiketnya di tiket.com.


Aktivitas Terbaik di Medan

Selain pulau Jawa, pulau Sumatera juga memiliki kota besar, yaitu Medan. Di sini, kamu bisa Bandara Kuala Namu yang merupakan salah satu bandara terbaik di Indonesia. Keliling ke beberapa objek wisata, mampir ke tempat makan yang menyajikan makanan khas Medan dan tentunya menginap. Penasaran ada apa aja di sini? Coba cek ulasannya di bawah ini.


Wisata di Medan

Setelah menikmati fasilitas dari bandara terbaik di Sumatera, kini saatnya berkeliling di sekitar Medan. Kira-kira, di Medan ada wisata apa?

  • Istana Maimun. Istana Maimun merupakan peninggalan dari Kesultanan Deli dengan bangunan yang didominasi warna kuning. Dilihat dari desain yang unik, arsitektur yang diusung bangunannya menonjolkan budaya India, Melayu, Spanyol, Islam, dan Italia. Kalau mau masuk, siapin uang Rp5.000 ya.
  • Rumah Tjong A Fie. Bangunan tua yang kental akan nilai sejarah di Medan bukan hanya Istana Maimun, tetapi Rumah Tjong A Fie yang merupakan salah satu tokoh yang punya peranan penting dalam pembentukan kota Medan. Untuk memasukinya, kamu butuh uang Rp35.000.
  • Masjid Raya Medan. Masjid Raya Al-Mashun merupakan masjid termegah dengan perpaduan arsitektur Spanyol, Timur Tengah, dan India. Bangunannya yang unik, cocok banget buat kamu jadikan sebagai latar belakang foto selfie. Namun, jangan hanya foto saja ya, masuk dan beribadahlah di dalamnya apabila kamu muslim.

Wisata Kuliner di Medan

Setelah puas jalan-jalan, mampir bentar ya untuk icip-icip. Ada makanan apa yang harus kamu cicipi? Ini dia rekomendasinya.

  • Ucok Durian. Di sini, durian tidak memiliki musim seperti di kota lain Indonesia. Kamu bisa request ingin durian seperti apa, bahkan bisa minta ganti misal minta durian manis tapi dapatnya pahit. Lokasinya memang emperan, tetapi sudah berbentuk kios dan ada meja serta kursi untuk menikmati durian yang dibeli. Duriannya juga bisa kamu jadikan oleh-oleh kalau bawa wadah.
  • Merdeka Walk. Keroncongan setelah perjalanan rute pesawat Jogja ke Medan? Kalau iya, buat kamu yang tiba di malam hari, langsung saja ke Merdeka Walk ya. Ini adalah pusat kulinernya makanan khas dari Medan. Suasananya meriah dan terdapat lampu warna-warni yang akan menemanimu berjalan mengelilingi untuk mencari makanan yang kamu inginkan. Jangan lupa cobain Teh Susu Telur ya, ini minuman khas Medan.
  • Martabak Piring Murni. Martabak sudah biasa kan di lidah? Cobain martabak piring milik Medan ya. Camilan ini dicetak dengan piring yang dipanggang diatas tungku dan masih tradisional menggunakan arang. Kamu bisa memilih ketebalan martabak dan bebas topping-nya. Ada keju, cokelat, meses, dan lain sebagainya. Yang unik dari martabak piring adalah bungkusnya, dibungkus daun pisang.


Rute Populer dari Jogja


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Jogja ke Medan


Detail Penerbangan Dari Jogja Ke Medan

  • Ada berapa bandara di Jogja dan Medan?. Di Jogja ada dua bandara, yaitu Yogyakarta Kulon Progo Airport (YIA) dan Adisutjipto Airport (JOG) sedangkan di Medan ada satu bandar udara yaitu Kualanamu (KNO).
  • Berapa lama penerbangan dari Jogja Ke Medan?. Dari Jogja ke Medan membutuhkan durasi waktu penerbangan 2 jam 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jogja dan Medan?. Tidak ada perbedaan waktu antara Jogja dan Medan karena Jogja dan Sumatera Utara, Medan berada di pembagian waktu yang sama yaitu waktu Indonesia bagian barat atau GMT +7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jogja Ke Medan?. Biar dapat ongkos tiket pesawat Jogja ke Medan dengan harga terbaik dengan promo menarik, beli tiketnya di hari Selasa, Jumat, Sabtu, dan Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Banyak aktivitas menarik yang hanya bisa kamu dapatkan di Medan, seperti mendengarkan kisah historical, heritage trail, wisata kuliner, hingga menginap. Yang membuat beda adalah kamu bisa mendengarkan kisahnya langsung di tempat.

Selengkapnya