Tiket Pesawat Jogja ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jogja ke Jakarta

  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Soekarno Hatta (CGK)
    Sabtu, 31 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 970.800/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 30 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 970.800/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 29 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 970.800/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 28 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 970.800/pax
  • Ekonomi
    Adi Sutjip (JOG) ke Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 27 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 970.800/pax

Cek Tiket Pesawat Jogja ke Jakarta

Saat membicarakan destinasi paling menarik di Indonesia, Jakarta memang jarang menjadi perbincangan, kota ini sebagian besar hanya diperlakukan sebagai tempat singgah daripada tujuan. Namun, Jakarta menyimpan sejuta kejutan menarik yang dapat kamu kulik lebih dalam. Rute pesawat Jogja (YIA/JOG) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Jogja ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Jogja, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti, kereta api, pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Jogja ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Jogja ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Jika dilihat sekilas, kota metropolis Jakarta yang gemerlap memang bukan tempat yang bagus untuk anak-anak. Namun kenyataannya adalah, Jakarta memiliki kegiatan dan tamasya budaya, pendidikan, dan olahraga yang ramah anak. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak kegiatan menarik untuk liburan keluarga, di antaranya:

  • Berbelanja di Menteng. Salah satu hiburan utama di Jakarta adalah berbelanja, dan jika ingin merasakan pengalaman berbelanja sepenuhnya, pergilah ke distrik Menteng yang terkenal dengan pasar loaknya. Selama disini kamu akan menemukan berbagai macam barang termasuk seni dan kerajinan, tekstil, dan bahan makanan. Pasar utamanya dikenal dengan Pasar Loak Jalan Surabaya yang pertama kali beroperasi pada tahun 1970-an. Kamu akan menemukan barang antik yang unik di sini termasuk ukiran kayu dan piringan hitam.
  • Lakukan perjalanan ke Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu dianggap sebagai bagian dari Jabodetabek yang memudahkanmu untuk berlibur di pantai indah selama di Jakarta. Hanya beberapa jam di luar pusat kota, kamu akan menemukan kepulauan, pantai, dan teluk yang indah di sini. Cara terbaik untuk menikmati pulau-pulau ini adalah dengan mengikuti tur perahu yang akan memungkinkan kamu melompat dari satu pulau ke pulau lain dan menikmati semua pemandangan terbaik selama di sana.
  • Taman Mini Indonesia Indah. Indonesia terkenal memiliki lebih dari 17.000 pulau dan terbagi menjadi 34 provinsi. Mungkin kamu tidak dapat menjelajahi semua daerah di Indonesia, tetapi jika kamu ingin mendapatkan gambaran umum tentang Nusantara, kamu dapat pergi ke Taman Mini Indonesia Indah. Taman ini diatur menurut provinsi dan kamu akan menemukan model rumah tradisional lengkap dengan tradisi, kostum, dan beragam cara hidup lokal di seluruh Indonesia.

Wisata Kuliner Jakarta

Setelah puas berkeliling Jakarta saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Nasi Goreng. Makanan paling populer di Jakarta yang dapat kamu temukan di setiap sudut kota. Hidangan ini cukup bervariasi, kamu dapat menemukan Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Telur, dan banyak lainnya. Biasanya sajian ini diolah dengan beragam rempah-rempah yang membuat cita rasa semakin lezat.
  • Martabak. Martabak adalah panekuk versi Indonesia yang diisi dengan banyak topping seperti Toblerone, kacang tanah, Nutella, taburan coklat, mentega, keju, dan susu kental manis. Martabak dilipat menjadi dua dan dipotong rata sehingga topping tetap berada di tengah, menyebabkan rasa meledak yang nikmat. Biasanya hidangan ini dijadikan sebagai camilan atau makanan penutup.
  • Ketoprak. Ketoprak terdiri dari ketupat, sayuran, dan bihun yang ditambahkan telur dadar atau telur rebus, lalu disiram saus kacang dan diberi kerupuk goreng. Menurut tradisi populer Betawi, Ketoprak berasal dari akronim bahan-bahan utamanya, yaitu “ket” dari “ketupat, tahu, dan toge,” serta dan “prak” dari “digeprek” atau dihaluskan, yang menjelaskan cara menggiling bawang putih, cabai, dan kacang tanah untuk membuat saus kacang. Menarik, bukan?


Rute Populer dari Jogja


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Yogyakarta ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Jogja ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Jogja dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Jogja juga memiliki dua bandara yang bernama Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Jogja ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jogja ke Jakarta adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jogja dan Jakarta?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Jakarta dan Jogja, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jogja ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jogja ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Jogja - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya