Tiket Pesawat Jayapura ke Merauke

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jayapura ke Merauke

  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Mopah (MKQ)
    Kamis, 21 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 891.600/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Mopah (MKQ)
    Rabu, 20 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 669.400/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Mopah (MKQ)
    Selasa, 19 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 891.600/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Mopah (MKQ)
    Senin, 18 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 669.400/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Mopah (MKQ)
    Minggu, 17 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 669.400/pax

Cek Tiket Pesawat Jayapura ke Merauke

Merauke terletak di bagian selatan Provinsi Papua yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini. Di pulau ini, ada banyak sekali wisata alam eksotis yang bisa dijelajahi. Akses ke Merauke juga mudah. Jika berangkat dari Jayapura (DJJ) ke Merauke (MKQ), kamu bisa pesan tiket pesawat murah Jayapura ke Merauke di tiket.com. Dengan tiket.com, kamu bisa mencari harga tiket pesawat Jayapura ke Merauke yang paling sesuai dengan budget. Pemesanan jauh-jauh hari juga dapat memberikan harga yang lebih murah. Jadi, mau kemana? Semua ada tiketnya!


Aktivitas Terbaik di Merauke

Merauke merupakan kawasan paling timur yang menjadi kawasan terluar Indonesia. Pesona alam yang asri adalah daya tarik tersendiri di kota ini. Kalian bisa menemukan keindahan pantai yang luar biasa serta kepulauan yang memesona. Kota ini cocok sekali untuk menjadi penghilang stress saat akhir pekan tiba.


Wisata di Merauke

Terkenal karena keindahan alamnya, Merauke menyajikan berbagai objek wisata alam yang menarik. Berikut adalah 3 objek wisata paling populer di Merauke.

  • 1. Pantai Onggaya. Pantai Onggaya bisa ditempuh kurang lebih dua jam dari Kota Merauke. Keindahan pantai Onggaya terletak pada pasir pantainya yang berwarna putih kemerahan. Kamu juga bisa melihat hamparan kerrang yang sangat cantik. Pantai ini buka selama 24 jam. Harga masuknya cuma Rp20 ribu.
  • 2. Monumen Kapsul Waktu. Monumen Kapsul Waktu menjadi objek wisata hits di kalangan wisatawan. Orang-orang sering menyebut monument ini sebagai Markas Avengers karena bentuk bangunannya yang mirip logo Avengers. Lokasi alun-alun ini berada di pusat kota, artinya tidak jauh dari bandara. Setelah turun dari pesawat Lion Air Jayapura ke Merauke, kamu bisa langsung menuju ke lokasi tersebut. Monumen Kapsul Waktu buka mulai pukul 09.00 WIT – 17.00 WIT. Biaya masuknya Rp20 ribu.
  • 3. Pulau Habe. Jika ingin tempat wisata yang lokasinya agak jauh, tetapi menawarkan pemandangan yang luar biasa, kamu bisa datang ke Pulau Habe. Perlu waktu 8 jam untuk sampai ke lokasi wisata. Namun, kamu tidak akan menyesal setelah sampai ke pulau ini. Pulau Habe memiliki pasir putih yang berpadu langsung dengan batuan karang. Di pulau ini, kamu juga bisa mampir ke situs patung Kristus Raja yang bentuknya mirip seperti yang ada di Rio de Janeiro, Brasil.

Wisata Kuliner di Merauke

Setiap wilayah di Indonesia memiliki kuliner yang khas. Merauke juga memiliki makanan khas yang susah ditemukan di kota lain. Setelah lelah menempuh perjalanan pesawat Garuda Indonesia Jayapura ke Merauke, tiga makanan khas Merauke ini wajib dicoba.

  • 1. Sate Rusa. Penasaran seperti apa rasanya daging rusa? Di Merauke, kamu bisa menikmati daging ini. Sate Rusa adalah makanan khas Merauke yang wajib dicoba. Kapan lagi bisa makan daging rusa selain di Merauke?
  • 2. Bakso Rusa. Selain sate rusa, di Merauke, kamu juga akan menjumpai rumah makan yang menyajikan Bakso Rusa. Bakso rusa juga menjadi makanan khas Merauke yang tidak akan kamu temukan di kota-kota lainnya di Indonesia.
  • 3. Sagu Sep. Sagu menjadi makanan sehari-hari warga Papua, termasuk di Merauke. Makanan berbahan dasar Sagu yang bisa kamu temukan di Merauke adalah Sagu Sep. Ini adalah makanan yang terbuat dari sagu yang dicampur kelapa serta daging. Kemudian, bahan ini dibungkus dengan daun atau kulit kayu. Sagu sep dimasak dengan cara dibakar di atas bara baru.


Rute Populer dari Jayapura


Rute Populer dari Merauke


Cek Harga Tiket Pesawat Jayapura ke Merauke


Detail Penerbangan dari Jayapura ke Merauke

  • Ada berapa bandara di Merauke dan Jayapura?. Baik Jayapura maupun Merauke hanya memiliki 1 bandara. Bandara yang ada di Jayapura adalah Bandar Udara Internasional Sentani (DJJ), sedangkan bandara di Merauke adalah Bandar Udara Internasional Mopah (MKQ).
  • Berapa lama penerbangan dari Jayapura ke Merauke?. Penerbangan langsung dari Jayapura ke Merauke rata-rata membutuhkan waktu 1 jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jayapura ke Merauke?. Baik Jayapura maupun Merauke tidak memiliki perbedaan waktu. Keduanya masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Timur (WIT).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jayapura ke Merauke?. Penerbangan murah biasanya bisa didapat di hari kerja (Senin-Jumat). Jika kamu ingin tiket yang lebih murah lagi, manfaatkan promo dari tiket.com. Install aplikasinya untuk mendapatkan informasi promo terbaru.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute pesawat Jayapura ke Merauke cukup diminati oleh masyarakat. Kedua lokasi di Provinsi Papua ini memiliki keindahan alam yang berbeda-beda. Kamu bisa belajar tradisi dan budaya suku Marind-anim yang menjadi suku terbesar di Merauke.

Selengkapnya