Tiket Pesawat Jayapura ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jayapura ke Jakarta

  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.713.900/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.713.900/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Soekarno Hatta (CGK)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.713.900/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 29 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.649.000/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 28 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 1.649.000/pax

Cek Tiket Pesawat Jayapura ke Jakarta

Rute pesawat Jayapura (DJJ) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Jayapura ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Jayapura, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Jayapura ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Jayapura ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Kamu melakukan perjalanan bisnis dari Jayapura ke Jakarta dan hanya berada di Jakarta sehari, seminggu, atau lebih? Tenang, Jakarta menyediakan tempat menarik untukmu! Dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang menawarkan kehidupan malam, makanan, dan kesenangan. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Jakarta, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Jakarta.


Wisata di Jakarta

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak tempat menarik, di antaranya:

  • Museum Joeang 45. Jika kamu memiliki rasa penasaran dan jiwa nasionalisme yang besar, maka kamu wajib mengunjungi museum ini. Museum Joeang 45 akan membantu kamu untuk mengetahui lebih jauh tentang proklamasi kemerdekaan Indonesia dan tokoh-tokoh yang memegang peran penting selama perjuangan negara merdeka. Selain diorama, foto, dan patung pahlawan Indonesia, museum ini juga menampilkan mobil kepresidenan yang digunakan oleh Presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno dan Wakil Presiden Mohammad Hatta.
  • Lapangan Banteng. Lapangan Banteng atau yang dulu dikenal sebagai Alun-alun Waterloo, didirikan saat masa penjajahan Belanda pada awal abad ke-19. Biasanya lapangan ini digunakan sebagai area olahraga dan pameran lokal maupun internasional yang bergengsi. Destinasi ini sangat cocok untuk para penggemar arsitektur.
  • Taman Ayodya. Taman Ayodya berlokasi di jantung kota Jakarta dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti WiFi. Terdapat danau buatan dengan air mancur yang indah. Taman ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai di sore hari bersama orang tersayang.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Laksa Betawi. Laksa adalah sup mie pedas yang populer dalam masakan Peranakan di Asia Tenggara yang dapat ditemukan di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand selatan. Laksa Betawi biasanya berkuah santan kental berwarna kekuningan yang kaya dengan rempah. Hidangan ini berisi ketupat, tauge, kemangi, dan telur rebus, lalu ditaburi bawang goreng dan kerupuk emping.
  • Kue Ape. Kue Ape adalah serabi versi Jakarta yang biasa dijajakan di pinggir jalan. Mirip seperti panekuk atau crepes dengan tekstur tipis dan renyah dengan cita rasa manis yang pas. Biasanya kue ini berwarna hijau dan terlihat sangat menarik.
  • Cendol. Cendol adalah minuman manis yang menyegarkan dan sangat cocok untuk disantap di tengah terik panasnya kota Jakarta. Terdiri dari jelly yang terbuat dari tepung beras, santan, dan gula merah cair. Saat ini banyak variasi dari Cendol yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah Cendol Durian, Cendol Kacang Merah, dan Cendol Nangka.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Jayapura


Cek Harga Tiket Pesawat Jayapura ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Jayapura ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Jayapura dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Jayapura memiliki satu bandara yaitu Bandar Udara Internasional Sentani (DJJ).
  • Berapa lama penerbangan dari Jayapura ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jayapura ke Jakarta adalah 5 (lima) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jayapura dan Jakarta?. Jakarta masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB) dan Jayapura berada dalam zona Waktu Indonesia Timur (WIT). Hal ini menyebabkan waktu Jayapura 2 (dua) jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jayapura ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jayapura ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Jayapura ke Jakarta sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya