Tiket Pesawat Jayapura ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jayapura ke Bali

  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Ngurah Rai (DPS)
    Kamis, 20 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.608.300/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 17 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.472.100/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 16 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.614.500/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Ngurah Rai (DPS)
    Jumat, 14 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.794.200/pax
  • Ekonomi
    Sentani (DJJ) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 1.362.510/pax

Cek Tiket Pesawat Jayapura ke Bali

Bali merupakan provinsi beribu kota di Denpasar. Pesona wisatanya yang mengagumkan berhasil menjadi daya tarik yang kuat bagi para wisatawan lokal maupun asing. Ada banyak tempat wisata mengagumkan di Bali, sehingga setiap tahun pulau ini tak pernah sepi pengunjung. Perjalanan dari Jayapura ke Bali bisa Kamu tempuh menggunakan pesawat terbang. Jika Kamu berangkat dari Jayapura (DJJ) ke Bali (DPS) dengan maskapai, Kamu dianjurkan untuk memesan tiket secara online melalui tiket.com. Dengan menggunakan tiket.com, Kamu bisa memeriksa jadwal keberangkatan dari Jayapura ke Bali dengan sangat praktis.


Aktivitas Terbaik di Bali

Banyak hal menarik yang bisa Kamu lakukan di Bali. Ada beragam wisata alam, wisata kuliner, maupun wisata religi yang bisa Kamu jumpai dengan mudah.


Wisata di Bali

Bali mempunyai banyak wisata dengan spot menarik. Mulai dari pantai, tempat bersejarah, hingga wisata yang berhubungan dengan alam. Jika Kamu berkunjung ke pulau ini, maka wajib mampir ke beberapa destinasi seperti berikut:

  • Toya Bungkah. Toya Bungkah atau dikenal sebagai “Batur Natural Hot Spring” merupakan pemandian air panas yang banyak dikunjungi. Air panas di tempat wisata ini sangat alami karena berasal dari sumber mata air langsung. Ada banyak manfaat yang dapat Kamu peroleh jika mandi di pemandian ini, misalnya untuk peremajaan kulit hingga memulihkan rematik. Di Toya Bungkah sudah ada berbagai fasilitas seperti toilet, ruang ganti, rumah makan, serta pool bar. Banyak juga para pengunjung yang bersantai di gazebo sekitar pemandian. Harga tiket yang dibandrol untuk masuk ke lokasi wisata ini juga terjangkau. Kategori anak akan dikenai tarif Rp 35.000, dewasa terkena tarif Rp 70.000, sedangkan orang dewasa asing harus membayar Rp 190.000.
  • Pantai Tanjung Benoa. Pantai Tanjung Benoa disukai banyak pengunjung karena ombaknya yang tenang. Tak heran banyak wisatawan yang pergi ke pantai ini melakukan olahraga air. Di pantai ini tersedia berbagai wahana water sports seperti Snorkeling, Seawalker, dan Parasailing. Selain itu ada juga pulau penyu yang menjadi favorit banyak pengunjung. Tempat wisata yang memiliki pasir putih ini juga telah dilengkapi beberapa fasilitas, seperti warung makan, restoran, akomodasi, dan tempat penukaran mata uang. Kamu bisa mengunjungi pantai ini dengan mudah dan hanya perlu membayar biaya parkir. Jika menggunakan mobil, Kamu harus membayar Rp 5.000, bus dengan plat nomor Bali dikenakan tarif Rp 10.000, sedangkan bus plat luar Bali kena tarif Rp 15.000.
  • Omnia Bali Day Club. Berikutnya ada Omnia Bali Day Club yang menjadi tempat favorit para wisatawan asing. Di tempat ini, Kamu bisa menikmati pemandangan laut sambil berkumpul bersama teman atau keluarga di day club tersebut. Tempat wisata ini memiliki jarak yang cukup dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, yaitu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Dengan konsep terbuka yang mengagumkan dan instagramable, Kamu bisa mengunjungi lokasi ini dengan membayar Rp 200.000 di hari biasa, atau Rp 300.000 di akhir pekan.

Wisata Kuliner di Bali

Selain terkenal dengan wisata alamnya, Bali juga mempunyai banyak makanan lezat. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Bebek Bengil Ubud. Bebek Bengil Ubud merupakan salah satu wisata kuliner paling ramai di Bali. Hidangan ini disajikan di atas piring bersama nasi putih, sayur urap, dan sambal. Bebek diolah dengan cara digoreng sehingga menimbulkan rasa yang krispi. Kamu bisa menemukan menu ini di Jalan Hanoman, Ubud, Gianyar, Bali. Harga yang dibandrol untuk satu porsi makanan ini adalah Rp 125.000.
  • Ayam Betutu Men Tempeh. Selanjutnya ada menu ayam betutu yang dihidangkan dengan sayur plecing dan sambal matah. Rasanya yang pedas dan lezat pasti membuat Kamu ketagihan. Kamu bisa mengunjungi rumah makan yang memiliki menu ini di Terminal Lama, Gilimanuk, Melaya, Kabupaten Jembrana. Harga yang dibandrol juga bervariasi, mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 100.000 sesuai ukuran ayam.


Rute Populer dari Jayapura


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Jayapura ke Bali


Detail Penerbangan dari Jayapura ke Bali

  • Ada berapa bandara di Jayapura dan Bali?. Jayapura mempunyai satu bandara yaitu Bandara Sentani (DJJ). Sama halnya dengan Bali yang juga memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Jayapura ke Bali?. Rata-rata waktu penerbangan yang ditempuh dari Jayapura ke Bali adalah 17 (tujuh belas) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jayapura dan Bali?. Ada perbedaan waktu antara Jayapura dan Bali. Jayapura masuk dalam zona Waktu Indonesia Timur (WIT). Sedangkan Bali masuk wilayah Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jayapura ke Bali?. Maskapai penerbangan akan selalu menyesuaikan harga tiket. Kamu disarankan untuk sering memeriksa harga tiket supaya tidak ketinggalan saat ada tawaran harga tiket murah. Selain itu, memesan di Hari Minggu juga bisa menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan dengan rute Jayapura ke Bali akan sangat menarik. Sebagai pulau yang menjadi dambaan para wisatawan, Bali terbukti dilimpahi beragam wisata yang menarik. Kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata religi serta mempelajari budaya yang dimiliki penduduk asli.

Selengkapnya