Tiket Pesawat Jakarta ke Sydney

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Sydney

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Sydney Kingsford Smith Apt (SYD)
    Sabtu, 02 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 20.345.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Sydney Kingsford Smith Apt (SYD)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 20.357.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Sydney Kingsford Smith Apt (SYD)
    Rabu, 29 September 2021
    Mulai dari
    IDR 20.422.500/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Sydney Kingsford Smith Apt (SYD)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 20.430.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Sydney Kingsford Smith Apt (SYD)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 20.430.300/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Sydney

Rute Jakarta (CGK/HLP) ke Sydney (SYD) adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta ke Sydney menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar untuk penerbangan internasional. Sydney mendapat nominasi sebagai salah satu kota paling layak huni di dunia. Kota ini juga termasuk di antara lima belas kota paling banyak dikunjungi di dunia. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Sydney, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke Sydney dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah PP Jakarta ke Sydney dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Sydney

Sydney menawarkan beragam cagar alam dan taman, salah satu yang terkenal adalah Sydney Harbour, Hyde Park, dan Royal Botanic Garden. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Sydney juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Sydney

Jangan takut kehabisan ide selama di Sydney, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Sydney Opera House. Sydney Opera House adalah salah satu destinasi terkenal di kota ini. Berlokasi di Sydney, New South Wales, bangunan ini didesain oleh arsitek Denmark Jørn Utzon dan diselesaikan oleh tim yang dipimpin Peter Hall. Kamu dapat berjalan santai di sepanjang pelabuhan atau ikut paket tur untuk mempelajari Sydney Opera House lebih dalam.
  • Observatory Hill. Para wisatawan backpacker biasanya gemar untuk mengunjungi Observatory Hill karena pemandangan yang menakjubkan dan gratis. Kamu bisa berpiknik di bukit berumput sambil bersantai menyaksikan panorama matahari terbenam. Selain itu, kamu juga dapat mengikuti tur observatorium dan bahkan ikut kelas mengamati bintang! Terdengar menyenangkan bukan?
  • Hyde Park. Bermain di taman dan bercengkrama bersama penduduk lokal Sydney terdengar cukup seru, kamu dapat melakukannya di Hyde Park. Taman seluas 16,2 hektar ini sudah terdaftar sebagai situs warisan di kawasan pusat bisnis kota Sydney. Taman ini juga merupakan taman tertua yang ada di Australia, jadi wajar jika banyak wisatawan yang datang ke Hyde Park.

Wisata Kuliner di Sydney

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Sydney. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Barramundi. Kamu dapat dengan mudah menemukan hidangan ini, hampir di setiap restoran di Sydney menyajikan Barramundi, ikan khas Australia. Ikan ini terkenal kaya akan Omega-3 yang menyehatkan, tak heran jika banyak yang menyukai olahan dari ikan ini. Biasanya ikan Barramundi tidak memiliki bau menyengat dan sangat pas untuk dimasak dalam berbagai macam resep.
  • Lamington Cake. Banyak yang menganggap Lamington Cake sebagai kue nasional Australia karena kelezatannya. Kue ini sebenarnya adalah kue bolu bertekstur lembab yang direndam dalam saus cokelat dan ditaburi parutan kelapa gurih. Kamu dapat menemukan kue ini di berbagai toko roti di seluruh penjuru Sydney.
  • Yellowfin Tuna. Yellowfin Tuna atau Tuna sirip kuning banyak berkembang di perairan Australia. Biasanya ikan ini diolah menjadi sushi atau sashimi. Tekstur daging yang lembut, kencang, dan lembab, sangat cocok untuk dikonsumsi secara mentah. Jika kamu tidak suka makanan mentah, kamu dapat mengolah ikan ini dengan cara dipanggang, direbus, dan diasapi.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Sydney


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Sydney


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Sydney

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Sydney?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Sydney memiliki satu bandara internasional, yaitu Bandara Internasional Kingsford-Smith (SYD).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Sydney?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Sydney adalah 7 (tujuh) jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Sydney?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Sydney 4 (empat) jam lebih cepat dari waktu Jakarta, Indonesia.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Sydney?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Sydney, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Sydney memiliki berbagai pesona yang diidamkan para wisatawan. Terdapat berbagai museum, galeri seni, taman, pusat perbrlanjaan di Sydney yang siap memanjakan semua wisatawan. Jika kamu butuh destinasi yang lengkap, Sydney adalah jawaban yang tepat!

Selengkapnya