Tiket Pesawat Jakarta ke Seoul

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Seoul

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Seoul Incheon International Airport (ICN)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 53.729.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Seoul Incheon International Airport (ICN)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 54.266.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Seoul Incheon International Airport (ICN)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 53.729.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Seoul Incheon International Airport (ICN)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 53.729.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Seoul Incheon International Airport (ICN)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 53.729.600/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Seoul, Korea Selatan

Rute Jakarta (CGK/HLP) ke Seoul (ICN) adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta ke Seoul menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar untuk penerbangan internasional. Seoul sangat kental akan budaya yang dapat terlihat di setiap jalan, toko dan interaksi sosial. Pertumbuhan Seoul yang sangat pesat dalam beberapa dekade terakhir juga diiringi dengan tradisi ketat dan kebanggaan nasional yang membayangi setiap langkahnya. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta ke dalam budaya Seoul. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Seoul, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke Seoul dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah PP Jakarta ke Seoul dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Seoul

Seoul adalah ibu kota Korea Selatan dan mungkin salah satu kota paling mengesankan yang pernah kamu impikan untuk dikunjungi! Mulai saat kamu menginjakkan kaki di Seoul, kamu akan dibanjiri dengan hal-hal yang menarik. Atraksi di Seoul melayani semua jenis kegiatan, mulai dari pecinta alam hingga fashionista. Kamu dapat mendaki gunung di pagi hari, mengunjungi kuil kuno di sore hari, dan bersantap di restoran berbintang Michelin di malam hari. Dan, tentu saja, kamu dapat mengakhiri hari di salah satu kedai kopi 24 jam yang ada di seluruh penjuru kota Seoul. Bukan hanya penduduk setempat yang ramah, warisan budaya dan alam yang megah, Seoul juga memiliki sejuta aktivitas terbaik yang akan membuatmu betah berada di Seoul. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Seoul juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Seoul

Jangan takut kehabisan ide selama di Seoul, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Istana Gyeongbokgung. Istana Gyeongbokgung dibangun pada tahun 1495 untuk Dinasti Joseon tetapi mengalami banyak kerusakan parsial karena invasi Jepang. Istana ini direkonstruksi pada tahun 2007. Jika kamu kesana, kamu hanya akan melihat replika istana yang sangat mirip dengan aslinya. Ada dua hal yang sangat wajib untuk dilakukan saat berada di sana, yaitu menyaksikan pergantian penjaga yang terjadi pada pukul 10 pagi dan 2 siang (setiap hari kecuali hari Selasa), dan memakai hanbok tradisional.
  • Desa Hanok. Desa Hanok adalah desa tradisional Korea yang dipenuhi dengan rumah-rumah tradisional dengan atap genteng khas arsitektur Korea. Berkunjung ke Desa Bukchon Hanok merupakan pilihan populer dan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Seoul. Desa ini berlokasi sangat dekat dengan Istana Gyeongbokgung, jadi pastikan kamu mampir ke desa ini juga, ya.
  • Myeong-dong. Myeong-dong adalah salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Seoul! Jika kamu berjalan di sepanjang Myeong-dong, kamu akan menemukan semua hal menarik, mulai dari tren kosmetik Korea terbaru hingga semua jenis pakaian dan sepatu. Selain berbelanja, kamu juga bisa menikmati berbagai hidangan lokal yang lezat.

Wisata Kuliner di Seoul

Setelah puas berkeliling Seoul, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Seoul. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Bibimbap. Bibimbap adalah salah satu makanan Korea paling umum yang bisa kamu temukan dengan mudah. Walaupun sudah banyak yang menjual hidangan ini di Indonesia, namu rasa yang ditawarkan tetap berbeda saat kamu menyantapnya langsung di Seoul. Bibimbap biasanya terdiri dari nasi dengan berbagai sayuran ditambah daging, telur dan pasta gochujang (cabai merah). Kamu harus mencampurnya dengan baik sebelum menikmatinya.
  • Mandu. Mandu adalah pangsit versi Korea. Kamu dapat menemukan versi Mandu yang dikukus, digoreng, dan dipanggang, biasanya mereka mengisi pangsit dengan daging cincang dan daun bawang. Myeongdong Kyoja adalah restoran mie yang terletak di Myeongdong dengan menu spesial kal-guksu (mie kuah) buatan tangan dan Mandu. Kulit pangsit tipis yang elastis dengan isian daging dan mie dengan kaldu yang menenangkan.
  • Teh Korea. Teh korea biasanya menggunakan berbagai bahan seperti buah-buahan, biji-bijian, akar atau tanaman herbal. Minuman unik ini bisa kamu temukan di rumah teh modern atau tradisional yang ada di seluruh Seoul.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Seoul



Detail Penerbangan dari Jakarta ke Seoul

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Seoul?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Seoul juga memiliki dua bandara internasional, yaitu Bandara Internasional Incheon (ICN) dan Bandara Internasional Gimpo (GMP).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Seoul?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Seoul adalah 7 (tujuh) jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Seoul?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Seoul, Korea Selatan 2 (dua) jam lebih cepat dari waktu Jakarta, Indonesia.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Seoul?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Seoul, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Seoul memiliki berbagai pesona yang diidamkan para wisatawan. Mulai dari musik, tradisi, fashion, makanan, dan wisata alam yang ada di Seoul selalu punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Jika kamu butuh destinasi yang lengkap, Seoul adalah jawaban yang tepat!

Selengkapnya