Tiket Pesawat Jakarta ke Penang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Penang

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Penang (PEN)
    Minggu, 05 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 2.338.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Penang (PEN)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 2.379.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Penang (PEN)
    Minggu, 05 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 3.532.500/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Penang (PEN)
    Sabtu, 04 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 8.424.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Penang (PEN)
    Senin, 06 Desember 2021
    Mulai dari
    IDR 9.236.200/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Penang

Perjalanan Jakarta (CGK) ke Penang (PEN) merupakan salah satu rute penerbangan populer di kalangan penumpang dengan tujuan Malaysia. Banyak maskapai yang melayani rute pesawat Jakarta ke Penang, salah satunya AirAsia Jakarta ke Penang. Kamu bisa memesan tiket pesawat murah Jakarta ke Penang di website resmi atau aplikasi tiket.com. Ada banyak penawaran menarik yang diberikan, termasuk promo tiket pesawat Jakarta ke Penang.


Aktivitas Terbaik di Penang

Penang merupakan negara bagian Malaysia yang terkenal paling maju dan kaya. Berbagai aktivitas menarik dapat ditemukan di sini. Mulai dari wisata mewah, instagenic dan kental akan budaya. Tidak heran jika Penang menjadi salah satu kota di Malaysia yang difavoritkan.


Wisata di Penang

Rekomendasi wisata yang wajib untuk dikunjungi saat di Penang, yaitu:

  • Penang Bridge. Penang Bridge merupakan jembatan terpanjang di Malaysia yang menghubungkan Sebrang rai dengan Bayan Lepas. Jembatan ini dibangun pada tahun 1985 dengan panjang sekitar 13.5 km.
  • Penang Hill. Berikutnya ada Penang Hill yang menjadi ikon Penang. Bukit ini menawarkan pemandangan indah dari ketinggian, museum, dan wahana menarik lainnya. Untuk sampai puncak, ada Penang Hill Railway yang merupakan kereta wisata menuju puncak bukit.
  • Kek Lok Si Temple. Kek Lok Si Temple merupakan kuil budha terbesar di Asia Tenggara. Kuil ini berada di Air Itam, tepatnya di puncak Bukit Kwok San. Arsitekturnya unik dan kental akan budaya.

Wisata Kuliner di Penang

Selain destinasi yang menarik, kuliner di Penang juga enak. Rekomendasinya ada di bawah ini:

  • Nasi Ulam. Rekomendasi kuliner khas Penang pertama yaitu nasi ulam. Hidangan khas Melayu ini berupa campuran irisan bawang, daun jambu muda, daun kaduk, kerisik, ikan goreng parut, serta rempah.
  • Chi Cong Fun. Berikutnya ada Chi Cong Fun yang merupakan kudapan khas kanton. Bentuknya mirip dengan kwetiau gulung. Penasaran dengan rasanya bukan?
  • Bat Chang Kuih. Bat Chang Kuih mirip dengan martabak mini. Rasanya manis dengan kulit renyah. Kamu bisa menemukan camilan ini hampir di sepanjang jalanan kota.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Penang


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Penang


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Penang

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Penang?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HPL). Sedangkan bandara di Penang yaitu Bandar Udara Internasional Penang (PEN).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Penang?. Lama penerbangan dari Jakarta ke Penang yaitu 17 jam 25 menit dengan transit satu kali di Bandar Udara Internasional Changi (SIN). Untuk informasi lengkap mengenai lama penerbangan, kamu bisa cek jadwal pesawat Jakarta ke Penang di aplikasi tiket.com.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Penang?. Jakarta dan Penang memiliki perbedaan waktu 1 jam. Jakarta masuk zona Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Penang sama dengan daerah di Indonesia yang masuk zona Waktu Indonesia Tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Penang?. Ongkos tiket pesawat Jakarta ke Penang bisa lebih miring dengan melakukan pembelian di Hari Minggu. Sementara harga tiket pesawat Jakarta ke Penang terbaik bisa didapatkan dengan memilih penerbangan di Hari Selasa atau Kamis. Cari tiket pesawat Jakarta ke Penang? Buka saja aplikasi tiket.com.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute perjalanan Jakarta-Penang terbilang lama karena harus transit di Singapura. Namun, perjalanan ini akan semakin berkesan mengingat keindahan alam selama perjalanan yang memesona. Belum lagi fasilitas lengkap yang ditawarkan di Bandar Udara Internasional Changi.

Selengkapnya