Tiket Pesawat Jakarta ke Paris

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Paris

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Paris Charles de Gaulle Apt (CDG)
    Minggu, 03 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 9.700.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Paris Charles de Gaulle Apt (CDG)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 15.268.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Paris Charles de Gaulle Apt (CDG)
    Senin, 27 September 2021
    Mulai dari
    IDR 9.381.500/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Paris Charles de Gaulle Apt (CDG)
    Minggu, 26 September 2021
    Mulai dari
    IDR 9.667.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Paris Charles de Gaulle Apt (CDG)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 11.918.000/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Paris

Paris identik dengan mode, budaya, makanan, dan arsitektur. Penerbangan dari Jakarta (CGK/HLP) ke Paris (CDG) adalah salah satu rute wisatawan paling populer. Baik untuk bisnis maupun rekreasi, tiket pesawat PP online Jakarta ke Paris adalah yang paling dicari untuk penerbangan internasional. Jika kamu mencari harga tiket pesawat murah dari Jakarta ke Paris, kamu tiba di tempat yang tepat! tiket.com menyediakan berbagai pilihan menarik dengan harga promosi yang akan memfasilitasi perjalananmu. Konsultasikan dengan segera harga tiket pesawat dari Jakarta ke Paris dan rencanakan perjalananmu dengan tiket.com!


Aktivitas Terbaik di Paris

Paris merupakan salah satu gudang seni terbesar di dunia yang menyimpan silsilah artistik seperti Van Gogh, Renoir, Picasso, Rodin, dan lainnya. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Paris juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Paris

Jangan takut kehabisan ide selama di Paris, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Louvre. Louvre adalah monumen di kota Paris yang berdiri dan dinobatkan sebagai museum terbesar di dunia. Berlokasi di tepi Sungai Seine dan menjadi tuan rumah koleksi seni yang mengesankan, mulai dari barang antik Mesir hingga lukisan dengan Mona Lisa oleh Leonardo Da Vinci.
  • Notre Dame. Notre Dame adalah sebuah Katedral di Paris yang menjadi simbol klasik arsitektur Gotik Prancis. Memiliki sejarah yang membentang selama berabad-abad, katedral ini terletak di Pulau Île de la Cité. Salah satu destinasi yang paling terkenal di dunia dan menawarkan interior megah.
  • Arc de Triomphe. Arc de Triomphe merupakan gapura kemenangan paling monumental di Paris. Gaya arsitektur Neoklasik ala awal abad ke-19 sangat terasa di gapura ini. Arc de Triomphe melambangkan kebanggaan dan peringatan untuk setiap pertempuran yang dimenangkan oleh pemimpin Prancis.

Wisata Kuliner di Paris

Setelah puas, sudah saatnya bagi kamu untuk menghargai kelezatan varietas kuliner Paris. Berikut ini rekomendasi yang wajib kamu coba.

  • Croissant. Ingin menjadi penduduk Paris sejati? Kamu harus memulai harimu dengan menikmati croissant all-butter untuk sarapan! Croissant dapat dinikmati dengan kopi, teh, dan jus jeruk. Tidak perlu khawatir, kamu dapat menemukan Croissant dengan mudah di Paris.
  • Escargots. Kamu tidak bisa meninggalkan Paris tanpa mencoba Escargots! Escargots biasa disajikan dalam cangkangnya dan diisi dengan kombinasi bawang putih, bumbu dan mentega yang menggugah selera. Saat ini, sudah banyak varian menu Escargots disajikan dengan Roquefort, truffle, dan bahkan saus kari.
  • Macarons. Macarons adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi di Prancis. Tekstur halus, dengan cita rasa manis dan lezat akan membuatmu terpesona. Beberapa varian rasa yang populer, seperti coklat, pistachio, teh hijau, vanila, mentega asin, atau raspberry.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Paris


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Paris


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Paris

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Paris?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Paris memiliki memiliki Bandar Udara Paris-Charles de Gaulle (CDG).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Paris?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Paris adalah 16 jam 15 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Paris?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Jakarta 6 jam lebih cepat dari Paris, Prancis.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Paris?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Paris, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Bisa dibilang Paris adalah kota serba ada. Louvre yang menawan, koleksi impresionis yang luar biasa, serta seni modern dan kontemporer yang ciamik menghiasi setiap sudut kota. Selain itu, Paris juga merupakan garis depan tren internasional yang apik.

Selengkapnya