Tiket Pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Pangkalan Bun (PKN)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 833.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Pangkalan Bun (PKN)
    Rabu, 29 September 2021
    Mulai dari
    IDR 833.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Pangkalan Bun (PKN)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 833.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Pangkalan Bun (PKN)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 833.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Pangkalan Bun (PKN)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 833.100/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun

Penerbangan Jakarta (CGK) ke Pangkalan Bun (PKN) merupakan rute populer bagi pebisnis bidang perkebunan dan silvikultur. Selain itu, rute pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun juga difavoritkan oleh wisatawan untuk menuju Tanjung Puting. Berniat untuk liburan ke Kalimantan Tengah dan Tanjung Puting? Kamu bisa cek harga tiket pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun di tiket.com. Selain bisa akses di website resminya, tiket.com juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh lewat App Store (iOS) atau Play Store (Android). Banyak keuntungan yang dapat kamu menikmati setelah memakai aplikasi ini. Seperti mudah menemukan tiket pesawat murah Jakarta ke Pangkalan Bun, melihat jadwal pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun dan daftar harga tiket pesawat Jakarta ke Pangkalan bun, petunjuk cara beli tiket pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun, hingga penawaran mendapatkan promo tiket pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun. Cari tiket pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun? Segera download aplikasi tiket.com sekarang juga.


Aktivitas Terbaik di Pangkalan Bun

Pangkalan Bun merupakan ibukota Kabupaten Kotawaringin Barat yang berperan sebagai pelabuhan atau pangkalan di tepi Sungai Buun. Kamu bisa menikmati berbagai aktivitas menarik, terutama menikmati keindahan alam Kalimantan Tengah.


Wisata di Pangkalan Bun

Sudah pesan tiket PP Jakarta ke Pangkalan Bun? Berikut daftar tempat wisata di Pangkalan Bun yang wajib masuk dalam rencana liburan kamu.

  • Taman Nasional Tanjung Puting. Tempat wisata pertama di Pangkalan Bun yang paling populer adalah Tanjung Puting. Lokasi taman nasional ini berada di Teluk Pulai. Tanjung Puting merupakan kawasan konservasi orang utan terbesar di dunia. Kamu bisa melihat aneka satwa lain di sini.
  • Istana Kuning. Berikutnya ada Istana Kuning yang merupakan replika Istana Kesultanan Kutaringin. Di dalam replika istana ini, kamu bisa melihat bangsa, tempat raja bersemedi (rumbang), dalem kuning, hingga ruang makan kerajaan mirip seperti aslinya.
  • Kampung Pelangi. Berlokasi di Tepi sungai Arut, ada keindahan kampung tradisional yang tak kalah menarik. Sesuai namanya, kampung ini penuh dengan warna. Dulunya merupakan kawasan kumuh, kini instagenic dengan aneka murah di tembok hingga jembatan kayu.

Wisata Kuliner di Pangkalan Bun

Pangkalan Bun juga memiliki banyak rekomendasi tempat makan enak yang populer di kalangan wisatawan. Beberapa ada di bawah ini.

  • RM Meranti. Tempat makan pertama ini berlokasi di Jalan DAH Hamzah, Mendawai, Arut Selatan. RM Meranti menawarkan aneka menu seafood enak. Menariknya, tempat makan ini berupa pondok makan yang menggunakan sentuhan kayu meranti.
  • Warung Coto Manggala Mama Dewi. Kedai pinggir jalan Pangkalan Bun juga siap memanjakan lidah. Salah satunya Warung Coto Manggala Mama Dewi di Jalan DAH Hamzah Nomor 27. Kedai ini menawarkan menu Soto Manggala yang menggunakan isian kaki ayam dan singkong sebagai pengganti nasi.
  • Rumah Makan Kampung Bun. Rumah makan ini juga menawarkan menu makanan laut, seperti ikan bakar. Rumah Makan Kampung Bun terkenal ramai oleh pengunjung, baik warga lokal maupun wisatawan dari luar kota. Lokasinya sendiri ada di Jalan Pangeran Antasari.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Pangkalan Bun


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Pangkalan Bun

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Pangkalan Bun?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sementara Pangkalan Bun hanya memiliki satu bandara, yaitu Bandar Udara Iskandar (PKN).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Pangkalan Bun?. Berdasarkan jadwal penerbangan Jakarta ke Pangkalan Bun, lama perjalanan langsung ke dua kota ini adalah 1 jam 15 menit. Jika memilih penerbangan transit, butuh waktu 4 jam 10 menit hingga 8 jam 40 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Pangkalan Bun?. Jakarta dan Pangkalan Bun tidak memiliki perbedaan waktu. Kedua kota ini masuk Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Pangkalan Bun?. Harga tiket pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun bisa bervariasi tergantung dari banyak faktor. Salah satunya hari penerbangan yang kamu pilih. Untuk mendapatkan ongkos tiket pesawat Jakarta ke Pangkalan Bun lebih hemat, sebaiknya pilih penerbangan di hari Rabu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan Jakarta - Pangkalan Bun cukup menyenangkan. Kamu bisa menikmati pesona Selat Jawa yang memesona dari pesawat. Usai mendarat di Pangkalan Bun, kamu akan disambut dengan keindahan alam Kalimantan Tengah.

Selengkapnya