Tiket Pesawat Jakarta ke Palangkaraya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Palangkaraya

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Tjilik Riwut (PKY)
    Selasa, 18 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 957.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Tjilik Riwut (PKY)
    Kamis, 20 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 957.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Tjilik Riwut (PKY)
    Rabu, 19 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.025.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Tjilik Riwut (PKY)
    Selasa, 18 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.191.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Tjilik Riwut (PKY)
    Rabu, 19 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.191.100/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Palangkaraya

Palangkaraya menempati peringkat tinggi di antara tujuan wisata populer di Indonesia. Kota terbesar di provinsi Kalimantan Tengah ini terletak di antara sungai Kahayan dan sungai Sabangau. Salah satu transportasi favorit untuk ke Palangkaraya adalah pesawat. tiket.com menyediakan berbagai harga tiket pesawat PP dari Jakarta (CGK/HLP) ke Palangkaraya (PKY) yang sesuai dengan gaya traveling-mu. Berbagai tiket promo pesawat online juga ada di tiket.com. Segera rencanakan perjalananmu dan berpetualang di Palangkaraya dengan nyaman!


Aktivitas Terbaik di Palangkaraya

Palangkaraya didirikan pada tahun 1957 dan dulunya didominasi oleh hutan belantara. Hingga saat ini, sebagian besar wilayahnya masih memiliki hutan lebat, termasuk hutan lindung dan kawasan konservasi alam. Palangkaraya juga memiliki berbagai atraksi yang menarik untuk dikunjungi. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Palangkaraya juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Palangkaraya

Jangan takut kehabisan ide selama di Palangkaraya, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Museum Belanga. Museum Belanga memamerkan keunikan budaya dan kekayaan alam Palangkaraya. Kamu dapat belajar lebih dalam tentang sejarah, etnografi, dan arkeologi kota ini. Selain itu terdapat koleksi keramik, mata uang, dan masih banyak lainnya.
  • Jembatan Kahayan. Jembatan Kahayan dengan panjang sekitar 640 meter adalah ikon kota Palangkaraya. Jembatan ini digunakan sebagai jalur transportasi utama bagi penduduk setempat. Uniknya, meskipun debit aliran airnya besar, namun hal tersebut tidak menyebabkan banjir.
  • Kalawa Waterpark. Salah satu wisata yang cocok untuk keluarga adalah Kalawa Waterpark. Taman air ini cocok untuk segala kalangan usia dan dilengkapi dengan berbagai wahana menyenangkan.

Wisata Kuliner di Palangkaraya

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Palangkaraya. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Ikan Saluang. Ikan saluang adalah spesies ikan kecil yang mirip seperti wader. Biasanya ikan ini diolah dengan cara digoreng. Rasanya yang gurih sangat pas untuk dinikmati bersama sambal dan nasi hangat.
  • Juhu Umbut Rotan. Sesuai namanya, hidangan ini berbahan dasar dari rotan muda yang dimasak dengan rempah-rempah khas Indonesia. Tekstur rotan yang empuk dengan rasa unik sangat patut untuk kamu coba.
  • Keripik Kalakai. Kalakai adalah sejenis tanaman paku yang tumbuh subur di Palangkaraya dan dikenal sebagai makanan warisan suku Dayak. Biasanya Kalakai diolah menjadi keripik yang renyah dan lezat.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Palangkaraya


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Palangkaraya


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Palangkaraya

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Palangkaraya?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Palangkaraya memiliki Bandar Udara Tjilik Riwut (PKY).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Palangkaraya?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Palangkaraya adalah 1 (satu) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Palangkaraya?. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Palangkaraya. Kedua kota ini masuk ke dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Palangkaraya?. Hari yang paling tepat untuk terbang dari Jakarta ke Palangkaraya adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Jakarta - Palangkaraya digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Kota ini menawarkan wisata alam yang menakjubkan, seperti hutan belantara dan penangkaran orangutan yang menawan.

Selengkapnya