Tiket Pesawat Jakarta ke Padang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Padang

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Minangkabau (PDG)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Minangkabau (PDG)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Minangkabau (PDG)
    Sabtu, 31 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Minangkabau (PDG)
    Jumat, 30 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 562.600/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Padang

Indonesia adalah sudut surga di bumi dengan pemandangan yang menakjubkan dan tempat-tempat menawan. Jika kamu mengunjungi Padang, kamu harus siap untuk menyaksikan berbagai wisata alam yang apik. Berenang di perairan jernih, hiking, dan belajar tentang budaya baru adalah beberapa dari banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan di Padang. Rute Jakarta ke Padang adalah salah satu yang paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat PP Jakarta (CGK/HLP) ke Padang (PDG) adalah penerbangan yang paling diincar. Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta dan berpetualang ke Padang. Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah Jakarta ke Padang dan pesan tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Padang

Jika ada yang menyebut Sumatra, tempat pertama yang sering terlintas di pikiranmu mungkin adalah Danau Toba. Tapi itu bukan satu-satunya objek wisata di Sumatra, kamu bisa bertualang sedikit ke barat, tepatnya ke kota Padang, dan kamu akan menemukan rumah bagi puluhan situs yang mempesona. Selain itu, kuliner di Padang juga sangat menggiurkan, kamu dapat mencicipi cita rasa asli dari Rendang langsung dari tempat aslinya.


Wisata di Padang

Jangan takut kehabisan ide selama di Padang, berikut rekomendasi wisata di Padang yang wajib kamu kunjungi!

  • Museum Adityawarman. Mengunjungi museum adalah cara yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan belajar tentang sejarah budaya Minang, sangat cocok jika kamu liburan bersama keluarga. Daya tarik utama Museum Adityawarman ini adalah bentuk bangunan yang menyerupai Rumah Gadang, rumah adat masyarakat suku Minangkabau. Museum itu sendiri memiliki pameran, seperti artefak Minangkabau, pakaian tradisional, dan aksesoris.
  • Danau Maninjau. Danau Maninjau, danau jernih yang seolah membuatmu dapat bercermin di permukaan airnya. Danau ini memiliki panjang 16 km dan lebar 7 km, kamu dapat mencapai danau ini sekitar tiga jam berkendara dari Padang. Banyak pengunjung yang datang ke sini untuk memancing, menikmati pemandangan matahari terbenam, atau sekadar untuk merasakan suasana romantis. Jika kamu ke danau ini, jangan lupa untuk menikmati hidangan di salah satu restoran lokal.
  • Pulau Pasumpahan. Jika kamu ingin merasakan hangatnya sinar matahari sembari bersantai di pantai, maka tempat ini cocok untukmu. Pulau Pasumpahan merupakan pulau yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Kamu tidak mau keluar ongkos untuk menyewa penginapan? Tenang, pulau ini bisa dijangkau dengan naik perahu dan mengunjungi pulau dalam sehari.

Wisata Kuliner di Padang

Setelah puas berkeliling Padang, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Padang. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Nasi Kapau Uni Lis. Belum lengkap rasanya jika kamu ke Padang tapi tidak menyantap Nasi Kapau. Nasi Kapau Uni Lis sudah berdiri sejak 29 tahun yang lalu dengan menu andalan Usus Tambusu yang legendaris. Kedai nasi kapau ini berlokasi di Jl. Pemuda, Los Lambuang, Benteng Pasar Atas, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi.
  • Ikan Bakar Djoni. Penikmat seafood wajib mampir ke kedai Ikan Bakar Djoni. Saus santan khas berpadu sempurna dengan hidangan seafood apapun! Mulai dari udang hingga ikan dan cumi-cumi segar semua tersedia di kedai ini! Kamu pasti akan disuguhi hidangan laut yang terjangkau dengan cita rasa mewah saat berada di Padang!
  • Gulai Itiak Lado Mudo Ngarai. Kedai kecil sederhana ini terletak tepat di sebelah pintu masuk Ngarai Sianok dan telah menyajikan hidangan lokal dari Sumatera Barat selama lebih dari beberapa dekade. Gulai Itiak Lado Mudo (bebek cabai hijau) adalah salah satu menu andalan kedai ini.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Padang


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Padang


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Padang

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Padang?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Padang memiliki satu Bandara yaitu Bandara Internasional Minangkabau (PDG).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Padang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Padang adalah 1 (satu) jam 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Padang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Padang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Padang?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Padang, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Padang menawarkan keindahan alam dan kelezatan kuliner yang tiada tara. Jika kamu penat dengan hiruk pikuk Jakarta, maka Padang adalah destinasi yang pas untukmu. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata kuliner.

Selengkapnya