Tiket Pesawat Jakarta ke Osaka

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Osaka

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Osaka Kansai International Airport (KIX)
    Minggu, 03 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 46.477.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Osaka Kansai International Airport (KIX)
    Sabtu, 02 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 46.482.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Osaka Kansai International Airport (KIX)
    Minggu, 26 September 2021
    Mulai dari
    IDR 47.827.200/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Osaka Kansai International Airport (KIX)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 47.829.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Osaka Kansai International Airport (KIX)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 47.829.400/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Osaka

Berbicara tentang Jepang, Osaka adalah salah satu kota yang paling terkenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Kota ini berada di wilayah Kansai, Jepang. Kota terbesar ketiga di Jepang ini terkenal karena makanannya. Jika kamu memiliki kesempatan untuk bepergian ke Osaka (ITM) dari Jakarta (CGK), jangan lewatkan kesempatan untuk berkeliling kota. Banyak tempat wisata populer yang ada di kota ini. Cek jadwal pesawat Jakarta ke Osaka di tiket.com. Lakukan pembelian secara online untuk tiket pilihanmu.


Aktivitas Terbaik di Osaka

Selain populer sebagai pusat kuliner, Osaka merupakan kota yang menyenangkan. Di sini, aktivitas terbaik yang bisa kamu lakukan adalah berkeliling kota. Kamu akan merasakan suasana kota yang sangat berbeda dibandingkan dengan yang ada di Jakarta.


Wisata di Osaka

Di pusat kota, kamu bisa mengunjungi banyak tempat wisata menarik. Tiga tempat wisata di Osaka yang wajib kamu kunjungi adalah sebagai berikut.

  • Universal Studios Jepang. Taman bermain ini menjadi Universal Studios pertama yang dibuka di luar Amerika. Di Universal Studios Jepang, ada sembilan area yang bisa kamu jelajahi. Area tersebut terdiri dari 18 atraksi wahana dan 20 restoran dengan tema-tema unik.
  • Istana Osaka. Istana Osaka adalah bangunan bersejarah yang dilindungi oleh pemerintah Jepang. Istana peninggalan budaya ini memiliki menara utama yang menjulang tinggi. Menara tersebut sekaligus menjadi simbol Kota Osaka.
  • Tsutenkaku. Ada sebuah menara ikonik yang ada di Mall Shinsekai, Naniwa-ku, Osaka. Menara ini memiliki tinggi 100 meter. Keunikan dari menara ini adalah dibangun di atas lahan yang sempit. Meskipun begitu, menara ini berdiri megah dan dijadikan sebagai menara observasi.

Wisata Kuliner di Osaka

Karena terkenal sebagai kota kuliner, ada satu wilayah di Osaka yang menjadi distrik makanan, yakni Dotonbori. Distrik Dotonbori merupakan distrik yang sangat populer untuk wisata kuliner dan teater. Berikut adalah tiga restoran yang direkomendasikan di distrik ini.

  • Mizuno. Untuk kamu yang suka okonomiyaki, Mizuno adalah restoran yang paling tepat. Restoran ini menjadi restoran terkenal untuk menu okonomiyaki. Bahkan, saat musim liburan tiba, tak jarang pelanggan harus menunggu hingga 30 menit untuk mencicipi okonomiyaki buatan mereka.
  • Kinryu Ramen. Kamu pasti sudah mencoba ramen bukan? Nah, di Jepang, ada restoran ramen yang sangat terkenal, yakni Kinryu Ramen. Restoran ini juga membuka cabang di Dotonbori. Menu ramen yang lezat dengan bangunan khas mampu memberikan kenangan tersendiri bagi setiap pelanggan yang datang.
  • Kani Doraku. Terakhir, kamu juga bisa mencoba aneka masakan sushi dan Kaiseki kepiting yang lezat di Kani Doraku. Selain menu yang lezat, restoran ini juga memiliki pemandangan indah karena bersebelahan dengan Sungai Dotonbori.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Osaka


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Osaka


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Osaka

  • Ada berapa bandara di Osaka dan Jakarta?. Osaka mempunyai satu bandara internasional, yakni Bandara Internasional Osaka (ITM). Sementara itu, Jakarta mempunyai dua bandara internasional, yakni Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Osaka?. Untuk rute internasional ini, kamu harus transit satu kali di Tokyo. Lama penerbangannya kurang lebih 11 jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Osaka?. Ada perbedaan waktu 2 jam antara Jakarta dan Osaka. Osaka menggunakan zona waktu GMT+9, sedangkan Jakarta menggunakan zona waktu GMT+7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Osaka?. Harga tiket pesawat Jakarta ke Osaka yang paling murah jatuh pada hari biasa. Penerbangan pada hari libur untuk rute mana pun pasti harganya naik. Jika kamu ingin tiket yang lebih murah, pesan tiketnya di tiket.com.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute menuju Jepang selalu ramai oleh wisatawan, termasuk wisatawan dari Indonesia. Jika kamu ingin mengunjungi kota ini, pastikan cek harga tiket pesawat Jakarta ke Osaka di tiket.com. Dapatkan harga paling murah yang sesuai dengan budget kamu.

Selengkapnya