Tiket Pesawat Jakarta ke New York

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke New York

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) New York J F Kennedy International Apt (JFK)
    Minggu, 03 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 10.787.500/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) New York J F Kennedy International Apt (JFK)
    Sabtu, 02 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 12.573.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) New York J F Kennedy International Apt (JFK)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 15.340.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) New York J F Kennedy International Apt (JFK)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 10.977.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) New York J F Kennedy International Apt (JFK)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 15.343.500/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke New York

New York atau yang biasa dikenal dengan Big Apple, adalah pusat global ikonik yang telah menginspirasi dunia dengan arsitektur, film, dan seninya yang brilian. Gedung pencakar langitnya yang megah, pertunjukan Broadway, dan landmark yang indah, menjadikannya tujuan yang sempurna bagi wisatawan dari seluruh penjuru. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta ke dalam gemerlap New York. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke New York, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke New York dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah pp Jakarta ke New York dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di New York

Dari lampu neon yang mencolok, keramaian Times Square, gedung pencakar langit di Wall Street, dan jalan-jalan Central Park yang hijau, New York City tidak pernah berhenti memukau dengan energi dan semangatnya. Dijuluki tepat sebagai “The city that never sleeps,” New York dikenal dengan kehidupan malamnya yang mewah, penuh dengan musik, mode, dan hidup. Bingung mau menginap di mana? Tenang, New York juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di New York

Jangan takut kehabisan ide selama di New York, berikut rekomendasi wisata di New York yang wajib kamu kunjungi!

  • Statue of Liberty. Patung Liberty terletak di Teluk New York Atas di Pulau Liberty yang merupakan struktur revolusioner dan simbol kebebasan dan demokrasi yang abadi. Lebih dari sekadar tempat wisata, simbol ikonik ini adalah suar penyambutan bagi para imigran yang datang ke Amerika untuk mencari peluang. Patung Liberty adalah upaya bersama AS dan Prancis, yang diusulkan untuk mengakui persahabatan abadi antara warga kedua negara. Monumen yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO ini, memiliki tangga spiral dengan 162 anak tangga yang menghubungkan kaki wanita ke mahkota. Jika kamu berada di mahkota Patung Liberty, kamu akan mendapat pengalaman yang berharga dan luar biasa, menikmati pemandangan pelabuhan, Manhattan, Brooklyn, Jembatan Verrazano, dan Pulau Staten.
  • Times Square. Belum lengkap rasanya jika ke New York namun tidak mampir ke Times Square atau yang biasa disebut "The Crossroads of the World." Terletak di Central Manhattan, tepatnya di persimpangan Broadway dan Seventh Avenue, dan telah menjadi atraksi populer selama lebih dari satu abad. Pemandangan Times Square tidak akan dapat kamu lihat di tempat lain! Neon menyala, musik yang menggelegar dari bar dan bistro ternama, dan wisatawan yang memadati Alun-alun sepanjang tahun membuat Times Square menjadi tujuan yang paling dicintai oleh semua orang.
  • Empire State Building. Empire State Building berlokasi di Midtown Manhattan, adalah gedung pencakar langit setinggi 102 lantai yang menarik wisatawan sepanjang tahun. Saat pertengahan tahun 1930-an ketika Empire State Building sedang dibangun, gedung ini dipandang sebagai “Keajaiban Kedelapan” dan merupakan gedung tertinggi di dunia sampai tahun 1972. Empire State Building memiliki penangkal petir di bagian atas yang disambar petir lebih dari 20 kali dalam setahun. Ada dua dek observasi, yang pertama di lantai 86 dan yang lainnya di lantai 102, keduanya menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Wisata Kuliner di New York

Setelah puas berkeliling New York, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner New York. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Charles 'Country Pan Fried Chicken. Mungkin terdengar sederhana, namun sajian ayam goreng di restoran ini terkenal seantero New York. Charles 'Country Pan Fried Chicken adalah salah satu toko ayam goreng kuno terakhir yang masih berdiri dan tetap setia menyajikan ayam lembut dan renyah yang dimasak dalam wajan besi. Meskipun menu ayam gorengnya telah berkembang pesat, restorannya tetap sederhana, dengan pemesanan bergaya kafetaria.
  • Marea. Menu spesial yang wajib dicoba di Marea adalah Fusilli dengan gurita dan sumsum tulang. Meskipun asal muasal hidangan ini tidak jelas, namun sajian ini adalah masakan pasta Michael White yang paling terkenal. Terdiri dari gurita segar yang direbus dengan anggur merah dan saus tomat, lalu dicampur dengan pasta dan potongan sumsum tulang yang menggugah selera. Cita rasa asam dari anggur dan tomat, semburat umami dari sumsum tulang menyatu sempurna di setiap gigitan.
  • Joe's Shanghai. Joe's Shanghai merupakan pelopor sup pangsit di New York. Dipenuhi dengan kuah yang berminyak dan mendidih, pangsit berbentuk jamur ini langsung menjadi hit, sehingga saat ini restoran sekitar yang menyajikannya. Jika kamu ke Joe's Shanghai, kamu akan disajikan sup pangsit dengan kulitnya yang tipis, sehingga di dalam pangsit tetap terjaga dan sangat juicy.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari New York


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Jogja


Detail Penerbangan dari Jakarta ke New York

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan New York?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). New York juga memiliki dua bandara yaitu Bandara Internasional John F. Kennedy (JFK) dan Bandara Internasional LaGuardia (LGA).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke New York?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke New York adalah 1 (satu) hari 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan New York?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Jakarta 12 jam lebih cepat dari waktu New York.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke New York?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke New York, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. New York memiliki berbagai pesona yang diidamkan para wisatawan. Mulai dari musik, fashion, makanan, dan kehidupan malam yang ada di New York selalu punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Jika kamu butuh destinasi yang lengkap, New York adalah jawaban yang tepat!

Selengkapnya