Tiket Pesawat Jakarta ke Moscow

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Moscow

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Moscow Domodedovo Apt (DME)
    Minggu, 22 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 22.380.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Moscow Domodedovo Apt (DME)
    Selasa, 24 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 22.380.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Moscow Domodedovo Apt (DME)
    Rabu, 25 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 22.463.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Moscow Domodedovo Apt (DME)
    Sabtu, 21 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 28.197.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Moscow Domodedovo Apt (DME)
    Senin, 23 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 28.204.600/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Moscow

Rute Jakarta (CGK) ke Moscow (DME) populer saat musim liburan. Ibukota Rusia ini memiliki banyak destinasi instagenic, seperti museum, gereja, hingga gedung teater. Berniat untuk melakukan perjalanan ini? Download aplikasi tiket.com lewat App Store (iOS) atau Play Store (Android). Ada banyak pilihan tiket pesawat murah Jakarta ke Moscow. Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapat promo tiket pesawat Jakarta ke Moscow.


Aktivitas Terbaik di Moscow

Moscow merupakan kota maju di Rusia. Ada banyak hal menarik yang dapat ditemukan di sini. Bangunan keren dengan nilai sejarah tinggi bisa ditemukan di setiap sudut kota. Sangat cocok dijadikan tujuan liburan saat ke Rusia.


Wisata di Moscow

Apa saja tempat wisata di Moscow dengan daya tarik yang unik? Berikut daftarnya!

  • Red Square. Red Square atau Krasnaya Ploshchad merupakan lapangan terluas di Rusia. Biasanya, lapangan ini digunakan untuk upacara, perayaan serta parade militer.
  • Saint Basil Cathedral. Masih di sekitar Red Square, ada Saint Basil Cathedral yang merupakan gereja dengan banyak kubah. Bangunan ini didirikan tahun 1555 dengan 9 kapel. Kini gereja ini dijadikan museum.
  • State Historical Museum. State Historical Museum berada di Red Square. Museum ini dijadikan sarana mempromosikan sejarah dan warisan Rusia. Di dalamnya terdapat lebih dari satu juta artefak.

Wisata Kuliner di Moscow

Saat di Moscow, wajib coba kuliner enak di sana? Berikut rekomendasi kuliner khas Moscow yang disukai wisatawan.

  • Sup Borscht. Sup Borscht didominasi warna merah karena terbuat dari buah bit dan kubis merah. Menu tersebut disajikan bersama roti, daging dan keju. Rasanya gurih dan manis.
  • Pelmeni. Makanan khas Moscow berikutnya adalah pelmeni. Sekilas makanan ini mirip siomay. Cara membuatnya juga tidak berbeda jauh. Isinya berupa daging cincang, ikan, dan jamur.
  • Beef Stroganoff. Beef Stroganoff adalah makanan berbahan dasar daging sapi. Proses memasaknya ditumis bersama saus smetana, paprika, bawang bombay dan bubuk oregano. Rasanya gurih, asin dan pedas.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Moscow


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Moscow


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Moscow

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Moscow?. Jakarta memiliki 2 bandara, yaitu Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Kota Moscow memiliki 5 bandara, yaitu Bykovo Airport (BKA), Domodedovo International Airport (DME), Sheremetyevo International Airport (SVO), Vnukovo Airport(VKO), dan Zhukovsky Airport(ZIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Moscow?. Lama penerbangan Jakarta ke Moscow yaitu 24 jam 25 menit, dengan sekali transit di Dubai (DXB). Kamu bisa cek jadwal penerbangan Jakarta ke Moscow via tiket.com
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Moscow?. Perbedaan waktu antara Jakarta dan Moscow yaitu 4 jam. Jakarta masuk zona Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Moscow masuk zona Moscow Standard Time (MST).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Moscow?. Ongkos tiket pesawat Jakarta ke Moscow terbaik bisa dipesan pada Hari Minggu. Sementara waktu terbang terbaik yaitu Hari Senin. Harga tiket pesawat Jakarta ke Moscow lainnya bisa kamu lihat di tiket.com.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute pesawat Jakarta ke Moscow sangatlah menarik. Apalagi kamu bisa transit di Dubai. Meskipun panorama selama perjalanan sangat memukau, pastikan kamu istirahat yang cukup mengingat perjalanan dua kota ini cukup lama.

Selengkapnya