Tiket Pesawat Jakarta ke Malang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Malang

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Abdul Rachman Saleh (MLG)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 472.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Abdul Rachman Saleh (MLG)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 472.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Abdul Rachman Saleh (MLG)
    Kamis, 05 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 472.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Abdul Rachman Saleh (MLG)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 472.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Abdul Rachman Saleh (MLG)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 472.000/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Malang

Malang adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur yang berasal dari zaman Kerajaan Singhasari. Selama penjajahan Belanda, Malang adalah tujuan populer bagi penduduk Eropa. Hingga saat ini, Malang masih mempertahankan posisinya sebagai destinasi populer wisatawan mancanegara. Rute pesawat Jakarta (HLP/CGK) ke Malang (MLG) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Jakarta ke Malang untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Malang dari Jakarta, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti, kereta api, pesawat, mobil, dan kapal. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Jakarta ke Malang yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Jakarta ke Malang dan siapkan petualanganmu di kota cantik ini!


Aktivitas Terbaik di Malang

Apa yang kamu cari saat liburan? Alam murni untuk petualangan yang memacu adrenalin? Taman hiburan menarik untuk liburan keluarga yang sempurna? Atau kota kaya budaya yang akan membawamu dalam perjalanan ajaib melintasi waktu? Malang memiliki semua yang kamu inginkan! Terletak di antara empat pegunungan, Malang diberkati dengan cuaca dingin dan pemandangan yang menakjubkan. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Malang juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Malang

Jangan takut kehabisan ide selama di Malang, berikut rekomendasi wisata di Malang yang wajib kamu kunjungi!

  • Kusuma Agrowisata. Sudah bukan rahasia lagi jika Malang dikenal sebagai produsen apel terbesar di Indonesia. Kamu tidak boleh melewatkan memetik apel segar langsung dari pohonnya di Kusuma Agrowisata yang merupakan salah satu pelopor agrowisata di Indonesia dan telah membuka kebun buahnya untuk umum sejak awal 90-an. Udaranya yang segar seolah membuatmu terhubung dengan alam. Bergantung pada musim panen, kamu juga akan menemukan jeruk, buah naga, dan stroberi.
  • Masjid Tiban. Masjid yang ikonik dan fotogenik ini berada sekitar satu jam dari Malang. Masjid Tiban adalah permata arsitektur tersembunyi yang terletak di wilayah Turen. Dahulu masjid ini berfungsi sebagai pesantren dengan nama Syalafiyah Bihaaru Bahri 'Asali Fadlaairil Rahmah yang dibangun tahun 1978 oleh Romo Kiai Ahmad. Dengan eksterior biru cerah dan interior yang sangat detail, masjid sepuluh lantai ini akan mengingatkanmu pada Kerajaan Persia.
  • Gua Pinus. Hutan pinus yang indah di perbukitan yang mengarah ke gua akan membuatmu terpesona. Goa Pinus menjadi perbincangan di media sosial karena keunikan hutan pinus dan panorama kota Batu. Udara segar yang sejuk akan sangat menyegarkan pikiran dan tubuh. Meski awalnya tempat ini terkenal dengan aktivitas penambangan pasirnya, namun saat ini berubah menjadi tempat wisata impian bagi para fotografer.

Wisata Kuliner Malang

Setelah puas berkeliling Malang saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kulinernya. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Toko “Oen”. Saat memasuki ruang tamu Toko “Oen,” kamu akan langsung disambut oleh aroma furnitur rotan tua dan interior bangunan yang seakan membawamu melewati waktu. Cita rasa es krim ikonik di toko ini sangat mengingatkan pada masa kecil. Kamu wajib mencoba Peach Melba yang disajikan dengan irisan buah persik yang nikmat. Jika kamu penasaran, kamu dapat langsung menuju ke Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Kec. Klojen, Malang.
  • Kafe Loe Mien Toe. Jika kamu ingin tahu seperti apa rumah Babah Peranakan Tionghoa berusia seabad, makan kamu harus mampir ke Kafe Loe Mien Toe. Kafe ini telah menjadi tempat nongkrong para remaja Malang. Dihiasi dengan set barang antik aneh yang menakjubkan. Silakan merasakan atmosfer kuno yang berbeda di kafe yang berada di Jalan Tata Surya 2, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Malang.
  • 15 Celsius The Skylounge. Sesuai namanya, kamu akan merasakan udara sejuk saat berada di restoran ini. Jika kamu datang tepat waktu untuk golden hour, kamu dapat melihat pemandangan pegunungan saat matahari terbenam dengan indah. Harga hidangannya terjangkau dan cita rasa enak akan membuatmu betah di restoran yang berada di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu. Jangan lupa membawa baju hangat atau jaket, karena udara dingin akan setia menemanimu di 15 Celsius The Skylounge.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Malang


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Malang


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Malang

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Malang?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Malang memiliki satu bandara yaitu Bandara Abdulrachman Saleh (MLG).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Malang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Malang adalah 1 (satu) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Malang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Jakarta dan Malang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Malang?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Malang, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Jakarta - Malang digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Malang jelas merupakan tempat yang layak untuk dijelajahi, dengan pegunungan yang indah hingga makanan menakjubkan yang ditawarkan kota, Malang memiliki semuanya. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata budaya.

Selengkapnya