Tiket Pesawat Jakarta ke London

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke London

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) London Heathrow Apt (LHR)
    Minggu, 03 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 10.262.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) London Heathrow Apt (LHR)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 10.261.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) London Heathrow Apt (LHR)
    Rabu, 29 September 2021
    Mulai dari
    IDR 10.228.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) London Heathrow Apt (LHR)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 9.667.400/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) London Heathrow Apt (LHR)
    Minggu, 26 September 2021
    Mulai dari
    IDR 10.255.700/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke London

Rute Jakarta (CGK/HLP) ke London (LHR) adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta ke London menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar untuk penerbangan internasional. London terkenal sebagai salah satu kota global terpenting dan mungkin terkuat di dunia. Banyak yang berpendapat bahwa kota ini paling banyak dikunjungi dan memberikan dampak cukup besar pada berbagai aspek termasuk dunia pariwisata. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke London, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke London dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah pp Jakarta ke London dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di London

London adalah tempat melebur berbagai masyarakat dan budaya di dunia. Lebih dari 300 bahasa digunakan oleh masyarakat di kota ini. Selain itu, London terkenal memiliki berbagai museum dan galeri seni yang bertujuan untuk melestarikan warisan dan budaya kota. Bingung mau menginap di mana? Tenang, London juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di London

Jangan takut kehabisan ide selama di London, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Istana Buckingham. Belum lengkap rasanya jika kamu tidak berkunjung ke Istana Buckingham saat berada di London. Istana ini adalah kediaman resmi dan markas administrasi raja yang berkuasa. Berlokasi di kota Westminster, Istana Buckingham sangat terkenal dengan upacara Changing of the Guard. Istana yang dibangun pada tahun 1837 ini merupaka salah satu destinasi ikonik kota London.
  • St. Paul's Cathedral. St. Paul's Cathedral merupakan katedral Anglikan yang berfungsi sebagai tempat kedudukan Uskup dan gereja induk Keuskupan London. Katedral ini terkenal karena interior mozaiknya yang sangat menawan. Terdapat beberapa makam, tugu peringatan, dan ruang bawah tanah yang bisa kamu kunjungi.
  • London Eye. London Eye terletak di persis di jantung kota London, di atas Sungai Thames, yang bersebrangan dengan Gedung Parlemen dan Big Ben. Banyak yang menyebutnya sebagai Roda Milenium, London Eye merupakan bianglala tertinggi di dunia, dengan tinggi sekitar 135 meter dengan diameter 120 meter. Kamu dapat menikmati keindahan kota London dari atas London Eye yang menakjubkan.

Wisata Kuliner di London

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner London. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Fish and Chips. Fish and Chips adalah hidangan yang harus kamu coba selama berada di London. Sepiring ikan dan kentang goreng yang lezat ini dapat kamu temui di seluruh penjuru kota dengan mudah. Tempat terbaik untuk menikmati makanan ini adalah di tepi pantai lengkap dengan pemandangan gerombolan burung camar.
  • Full English Breakfast. Ingin merasakan menjadi masyarakat British secara utuh? Kamu wajib mencoba menu sarapan lengkap ala Inggris yang satu ini. Full English Breakfast secara tradisional terdiri dari sosis, telur, tomat, jamur, puding, kentang, kacang panggang, dan roti panggang. Kamu dapat menikmati menu ini hampir di seluruh kafe atau restoran di London.
  • Shepherd’s Pie/Cottage Pie. Shepherd’s Pie dan Cottage Pie adalah dua hidangan yang mirip, yang membedakan hanya penggunaan bahan dasar. Shepherd’s Pie menggunakan daging domba sebagai bahan dasarnya, sedangkan Cottage Pie menggunakan daging sapi. Selain daging, sajian ini juga dilengkapi dengan sayuran dan kentang yang nikmat.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari London


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke London


Detail Penerbangan dari Jakarta ke London

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan London?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan London memiliki satu bandara internasional, yaitu Bandara Internasional London Heathrow (LHR).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke London?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke London adalah 14 jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan London?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Jakarta 7 (tujuh) jam lebih cepat dari waktu London, Inggris.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke London?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke London, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. London memiliki berbagai pesona yang diidamkan para wisatawan. Terdapat berbagai museum, galeri seni, taman, pusat perbrlanjaan di London yang siap memanjakan semua wisatawan. Jika kamu butuh destinasi yang lengkap, London adalah jawaban yang tepat!

Selengkapnya