Tiket Pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Minggu, 27 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 952.400/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Sabtu, 26 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 952.400/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 980.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 980.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Kuala Lumpur International Airport (KUL)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 980.900/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur

Kuala Lumpur atau yang biasa disingkat menjadi KL, adalah kota terbesar yang sekaligus menjadi ibukota Malaysia. Kota yang dikenal sebagai Lembah Klang ini merupakan wilayah metropolitan dengan pertumbuhan paling cepat di Asia Tenggara. Rute Jakarta (CGK/HLP) ke Kuala Lumpur (KUL) adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar untuk penerbangan internasional. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah PP Jakarta ke Kuala Lumpur dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Kuala Lumpur

Daya tarik utama Kuala Lumpur adalah Segitiga Emas, yaitu kawasan Bukit Bintang, KLCC, dan Chinatown. Kota ini populer sebagai pusat hiburan kota dan rumah bagi tiga dari 10 pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Kuala Lumpur juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Kuala Lumpur

Jangan takut kehabisan ide selama di Kuala Lumpur, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Menara Kembar Petronas. Menara Kembar Petronas adalah gedung pencakar langit kembar yang berdiri setinggi sekitar 451,9 meter. Berlokasi di Kuala Lumpur, gedung ini merupakan landmark sekaligus menjadi gedung tertinggi di kota tersebut. Kamu bisa naik ke dek observasi dan jembatan yang ada di antara dua menara untuk menikmati pemandangan kota yang luar biasa indah.
  • Sunway Lagoon. Sunway Lagoon adalah taman rekreasi yang berlokasi di Petaling Jaya, Kuala Lumpur. Kamu bisa merasakan serunya bermain di beragam wahana menarik, salah satunya adalah Taman Hiburan Nickelodeon pertama di Asia. Destinasi keluarga ini memiliki standar tinggi dengan gaya yang unik dan menyenangkan,
  • Batu Caves. Batu Caves atau Gua Batu merupakan salah satu destinasi wajib yang harus kamu kunjungi selama di Kuala Lumpur. Terdiri dari rangkaian gua dan kuil batu kapur berusia sekitar 400 juta tahun yang berlokasi di Selangor, sekitar 11 km dari pusat kota. Jika kamu ingin naik ke atas, kamu harus mendaki 330 anak tangga. Tenang, sesampainya di puncak, kamu akan disuguhkan panorama yang menawan!

Wisata Kuliner di Kuala Lumpur

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Kuala Lumpur. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Ah Weng Koh Hainan Tea. Kedai camilan yang satu ini sangat eksis di Kuala Lumpur! Kamu dapat menikmati segelas teh lembut dengan rasa yang kuat dan sepiring roti tradisional Hainan yang kaya rasa. Tersedia dua olahan roti, yang dikukus atau dipanggang, keduanya sama-sama lezat! Selain teh dan roti Hainan, terdapat telur rebus lembut yang bisa kamu tentukan tingkat kematangannya sesuai selera.
  • Nasi Lemak Village Park. Nasi Lemak adalah hidangan sarapan favorit masyarakat Kuala Lumpur yang terkenal hingga ke mancanegara. Kamu dapat menyantap menu ini salah satunya di restoran Village Park. Nasi yang diolah dengan santan yang gurih lengkap dengan sambal dan ayam goreng akan membuatmu ketagihan! Restoran ini juga menyediakan menu lain, seperti sambal sotong dan rendang.
  • Bubur Hon Kee. Kedai Bubur Hon Kee sudah ada sejak tahun 1949 dengan menu andalan Bubur Ikan gabus atau Sang Yu Chuk. Dijalankan selama tiga generasi, kedai ini selalu mempertahankan kualitas dan rasa yang lezat. Bahan yang digunakan selalu segar dan tekstur bubur sangat halus dijamin akan membuatmu datang lagi untuk mencicipi menu lain di kedai ini.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Kuala Lumpur


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Kuala Lumpur?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Kuala Lumpur memiliki memiliki satu bandara internasional, yaitu Bandara Internasional Kuala Lumpur (KUL).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Kuala Lumpur adalah 2 (dua) jam 5 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Kuala Lumpur?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Kuala Lumpur, Malaysia, 1 jam lebih cepat dari waktu Jakarta, Indonesia.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Kuala Lumpur?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Kuala Lumpur, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Bisa dibilang Kuala Lumpur adalah kota serba ada. Apapun yang kamu inginkan, semuanya ada di kota ini, mulai dari pusat perbelanjaan dan restoran mewah hingga kaki lima pinggir jalan, semua tersedia untuk kamu coba. Selain itu, Kuala Lumpur merupakan pintu gerbang Malaysia, khususnya dalam seni kontemporer, seperti pameran dan seni visual.

Selengkapnya