Tiket Pesawat Jakarta ke Hong Kong

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Hong Kong

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hong Kong International Apt (HKG)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 7.403.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hong Kong International Apt (HKG)
    Minggu, 08 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 7.199.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hong Kong International Apt (HKG)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 7.406.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hong Kong International Apt (HKG)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 7.382.500/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hong Kong International Apt (HKG)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 7.403.600/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Hong Kong

Rute Jakarta (CGK/HLP) ke Hong Kong (HKG) adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta ke Hong Kong menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar untuk penerbangan internasional. Hong Kong adalah salah satu kawasan terpadat di dunia dengan semburan budaya dan warna. Kota ini memiliki jumlah gedung pencakar langit terbanyak di dunia. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta ke dalam gemerlap Hong Kong. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat online dari Jakarta ke Hong Kong, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke Hong Kong dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah pp Jakarta ke Hong Kong dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Hong Kong

Kota pencakar langit ini mengusung aspek arsitektur Kanton dan Inggris dengan desain feng shui regional. Selain itu, Hong Kong terkenal sebagai surga makanan Asia. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Hong Kong juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Hong Kong

Jangan takut kehabisan ide selama di Hong Kong, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Tian Tan Buddha. Tian Tan Buddha berlokasi di Ngong Ping, Pulau Lantau, dan merupakan patung perunggu Buddha Shakyamuni terbesar kedua di dunia. Memiliki tinggi 34 meter dengan berat lebih dari 250 ton, patung ini dapat dilihat dari Makau pada hari yang cerah.
  • Sky100 Hong Kong Observation Deck. Sky100 Hong Kong Observation Deck adalah dek observasi yang sekaligus menjadi gedung tertinggi di Hong Kong. Kamu dapat melihat pemandangan kota Hong Kong secara 360 derajat. Gedung ini memiliki lift berkecepatan tinggi yang dapat membawamu ke puncak gedung hanya dalam 60.
  • Victoria Peak. Victoria Peak berada di ketinggian 1.811 kaki dan menjadi bukit tertinggi di Hong Kong. Dari Victoria Peak kamu dapat menikmati pemandangan Central Hong Kong, Pelabuhan Victoria, dan Pulau Lamma yang menawan.

Wisata Kuliner di Hong Kong

Setelah puas berkeliling Hong Kong, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Hong Kong. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Dim sum. Dim sum adalah salah satu makanan paling terkenal di Hong Kong. Bukan hanya itu saja, dalam tradisi Tiongkok dim sum biasa disantap saat acara minum teh. Biasanya dim sum dihidangkan dengan beragam varian seperti ceker ayam, har gao udang, dan siu mai babi.
  • Rumah Teh Lin Heung. Gaya tradisional di Rumah Teh Lin Heung sangat kental. Kedai yang selalu ramai ini adalah salah satu kuliner yang wajib kamu coba, suasana dan menunya yang lezat akan memberikan pengalaman yang berbeda.
  • Angsa Panggang. Angsa Panggang khas Hong Kong direndam dalam cairan rempah-rempah spesial yang akan membuatmu ketagihan. Beberapa resepnya mencakup lebih dari 20 rempah-rempah yang berbeda. Angsa tersebut kemudian dipanggang menggunakan arang hingga matang, renyah, dan berwarna keemasan.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Hong Kong


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Hong Kong


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Hong Kong?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Hong Kong memiliki Bandar Udara Internasional Hong Kong (HKG).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Hong Kong adalah 4 (empat) jam 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Hong Kong?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Hong Kong 1 (satu) jam lebih cepat dari Jakarta.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Hong Kong?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Hong Kong memiliki berbagai pesona yang diidamkan para wisatawan. Kota ini menawarkan eksposur yang menarik untuk kesenian, fashion, dan kuliner yang populer hingga ke mancanegara. Jika kamu butuh destinasi yang lengkap, Hong Kong adalah jawaban yang tepat!

Selengkapnya