Tiket Pesawat Jakarta ke Dubai

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Dubai

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Dubai International (DXB)
    Sabtu, 02 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 7.608.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Dubai International (DXB)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 6.506.100/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Dubai International (DXB)
    Senin, 27 September 2021
    Mulai dari
    IDR 12.716.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Dubai International (DXB)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 7.608.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Dubai International (DXB)
    Rabu, 22 September 2021
    Mulai dari
    IDR 12.739.000/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Dubai

Rute Jakarta (CGK/HLP) ke Dubai (DXB) adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta ke Dubai menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar untuk penerbangan internasional. Dubai dikenal sebagai kota dengan banyak wajah. Salah satu tujuan wisata paling populer yang menyajikan menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta ke dalam gemerlap Dubai. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat online dari Jakarta ke Dubai, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke Dubai dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah PP Jakarta ke Dubai dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Dubai

Dubai merupakan kota global yang terkenal dengan arsitekturnya yang mewah. Kota ini memiliki banyak aktivitas petualangan yang menarik. Bukan hanya infrastrukturnya yang berkilauan dan megah, Dubai juga juga merupakan perpaduan futuristik dan tradisi Arab kuno. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Dubai juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Dubai

Jangan takut kehabisan ide selama di Dubai, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Palm Jumeirah. Palm Jumeirah adalah pulau buatan yang menawan di Dubai. Pulau ini merupakan lambang keindahan yang tercipta dari reklamasi tanah Teluk Persia. Bentuk Palm Jumeirah menyerupai pohon palem yang unik dan merupakan salah satu proyek besar Dubai.
  • Atlantis the Palm. Atlantis the Palm berada di Palm Jumeirah dan merupakan resor bintang lima yang mewah. Kamu dapat menikmati pemandangan Teluk Arab yang memukau dari resor ini. Salah satu tujuan yang wajib kamu kunjungi selama di Dubai.
  • Burj Al Arab. Siapa yang tak kenal dengan Burj Al Arab? Hotel premium Dubai yang dibagun pada tahun 1999. Landmark Dubai ini memiliki tinggi 180 meter dengan 203 suite mewah. Sebelum ke sini, kamu harus reservasi terlebih dahulu agak dapat berkeliling tanpa menginap.

Wisata Kuliner di Dubai

Setelah puas berkeliling Dubai, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Dubai. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Manousheh. Manousheh adalah pizza versi Dubai yang lezat. Biasa disantap sebagai sarapan, hidangan ini terdiri dari roti pipih yang diberi topping khas. Keju Akkawi asin, minyak zaitun, dan bumbu zaatar tanah adalah sedikit dari berbagai variasi Manousheh.
  • Iranian Sangak. Iranian Sangak disebut sebagai salah satu kuliner terbaik Dubai. Roti gandum pipih beragi khas Iran ini bebas gluten, jadi aman dan sehat untuk dikonsumsi. Paling nikmat menyantap Iranian Sangak dengan basil dan feta Bulgaria.
  • Chelo Kebab. Chelo Kebab adalah nasi basmati beraroma kunyit yang disajikan dengan mentega. Hidangan non-vegetarian wajib kamu coba saat berada di Dubai. Banyak yang berpendapat bahwa menikmati Chelo Kebab paling enak dengan buah zereshk atau adas manis.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Dubai


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Dubai


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Dubai

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Dubai?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Dubai memiliki Bandar Udara Internasional Dubai (DXB).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Dubai?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Dubai adalah 8 (delapan) jam 15 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Dubai?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Jakarta 3 (tiga) jam lebih cepat dari Dubai, Uni Emirat Arab.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Dubai?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Dubai, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Dubai memiliki berbagai pesona yang diidamkan para wisatawan. Mulai dari musik, tradisi, fashion, makanan, dan wisata alam yang ada di Dubai selalu punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Jika kamu butuh destinasi yang lengkap, Dubai adalah jawaban yang tepat!

Selengkapnya