Tiket Pesawat Jakarta ke Delhi

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Delhi

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Delhi (DEL)
    Senin, 12 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 6.797.550/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Delhi (DEL)
    Senin, 12 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 7.038.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Delhi (DEL)
    Minggu, 11 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 7.059.700/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Delhi (DEL)
    Selasa, 13 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 7.065.700/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Delhi (DEL)
    Minggu, 11 Desember 2022
    Mulai dari
    IDR 7.502.550/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Delhi

Rute Jakarta (CGK/HLP) ke Delhi (DEL) adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta ke Delhi menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar untuk penerbangan internasional. Delhi adalah ibukota India yang sekaligus menjadi kota kosmopolitan. Kota modern ini bersanding serasi dengan kawasan Delhi tua yang bersejarah. Kedengarannya sangat menarik, bukan? Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta ke dalam keunikan Delhi. Jika kamu sedang mencari harga terbaik untuk tiket pesawat online dari Jakarta ke Delhi, kamu datang ke tempat yang tepat! tiket.com menyediakan bebagai pilihan menarik dengan harga promo yang akan membuat perjalananmu semakin mudah dan menyenangkan. Segera cek harga tiket pesawat Jakarta ke Delhi dan rencanakan perjalananmu bersama tiket.com! Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah pp Jakarta ke Delhi dan pesan di tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Delhi

Luangkan waktu untuk menjelajahi monumen bersejarah, seperti Benteng Merah, Masjid Jama, Makam Humayun, dan Purana Qila. Selain itu, Delhi memiliki kuil-kuil terkenal yang tersebar di seluruh kota. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Delhi juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Delhi

Jangan takut kehabisan ide selama di Delhi, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Agrasen ki Baoli. Agrasen ki Baoli atau Agar Sain Ki Baoli adalah monumen bersejarah yang berlokasi di Jalan Halley di New Delhi. Menampilkan mosaik dari bermacam-macam batu dan reservoir air kuno. Situs bersejarah ini tersembunyi di tengah gedung bertingkat dan apartemen hunian di pusat Delhi.
  • Makam Humayun. Makam Humayun adalah tempat peristirahatan terakhir Kaisar Mughal Humayun yang berada di Nizamuddin Timur Delhi. Pada tahun 1993, taman makam ini masuk dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Bangunan batu pasir merah yang indah dengan desain khas Mughal akan membuatmu terpesona.
  • Gerbang India. Gerbang India atau All India War Memorial, berlokasi di sepanjang Rajpath, New Delhi. Arsitektur megah dan menakjubkan dari Gerbang India mirip dengan Arch de Triomphe yang ada di Prancis. Bangunan setinggi 42 meter ini merupakan tugu peringatan tentang perang terbesar di India.

Wisata Kuliner di Delhi

Setelah puas berkeliling Delhi, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Delhi. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Paranthas. Paranthas adalah salah satu makanan favorit penduduk setempat. Kamu dapat memakannya secara polos atau dengan isian, seperti kentang, lobak, telur, kembang kol, keema, dan pisang.
  • Chaat. Chaat adalah salah satu makanan jalanan paling terkenal di India. Kamu dapat menemukannya dengan mudah di Chandni Chowk. Banyak variasi Chaat yang dapat kamu coba di Delhi.
  • Butter Chicken. Butter Chicken pertama kali ada di Moti Mahal Restaurant pada tahun 1950. Awalnya seorang juru masak di restoran tersebut tidak sengaja menumpahkan saus mentega pada Ayam Tandoori. Ketidaksengajaan tersebut malah menciptakan hidangan yang luar biasa lezat dan terkenal hingga saat ini.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Delhi


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Delhi


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Delhi

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Delhi?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Delhi memiliki Bandar Udara Internasional Indira Gandhi (DEL).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Delhi?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Delhi adalah 9 (sembilan) jam 5 (lima) menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Delhi?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Jakarta 1 (satu) jam 30 menit lebih cepat dari Delhi, India.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Delhi?. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Delhi memiliki berbagai pesona yang diidamkan para wisatawan. Kota ini menawarkan eksposur yang menarik untuk kesenian, fashion, dan kuliner yang populer hingga ke mancanegara. Jika kamu butuh destinasi yang lengkap, Delhi adalah jawaban yang tepat!

Selengkapnya