Tiket Pesawat Jakarta ke Batam

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Batam

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hang Nadim (BTH)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 561.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hang Nadim (BTH)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 561.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hang Nadim (BTH)
    Selasa, 28 September 2021
    Mulai dari
    IDR 561.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hang Nadim (BTH)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 561.900/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Hang Nadim (BTH)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 561.900/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Batam

Batam terkenal dengan petualangan singkat dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia yang merupakan salah satu pelabuhan tersibuk di Indonesia dan berperan sebagai pintu gerbang pariwisata Indonesia. Terletak hampir 20 km dari Singapura, Batam dikemas dengan resor pantai yang mempesona dan banyak sekali rekreasi luar ruangan yang asyik. Punya rencana untuk mengunjungi Batam dari Jakarta? Kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Jakarta (CGK/HLP) ke Batam (BTH) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Jakarta ke Batam dan siapkan petualanganmu di kota yang menawan!


Aktivitas Terbaik di Batam

Batam adalah kebahagiaan bagi para penggemar olahraga air, seperti ski air, wakeboarding, jet ski, hydroflying, kayak, atau banana boat. Selain itu, kamu dapat menyelam, snorkeling, berlayar, dan memancing dengan latar keindahan pantai tropis berpasir putih khas Batam. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Batam, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Batam.


Wisata di Batam

Apakah kamu seorang penggila pantai atau penggemar petualangan? Batam bisa memenuhi semua keinginanmu dalam hal liburan!

  • Olahraga Air. Batam terkenal dengan olahraga airnya, cocok untuk wisatawan yang suka berpetualang. Pantai berpasir dan air jernih Batam menjadikannya tempat yang sempurna untuk memompa adrenalin di dalam tubuh. Kamu tinggal pilih, mau bermain kayak, banana boat, jet-ski, paralayang, selancar angin, atau yang lainnya.
  • Pulau Abang. Pulau Abang, sebuah pulau indah yang terletak di selatan Batam di provinsi Kepulauan Riau. Pulau tropis ini terkenal dengan karang yang menakjubkan dan air jernih dengan pohon palem dan bakau yang seolah menyapamu di kejauhan. Pulau Abang memiliki situs penyelaman yang memukau dan dikelilingi oleh banyak pulau kecil yang utamanya merupakan situs konservasi terumbu karang.
  • Pantai Nongsa. Menyusuri garis pantai Nongsa merupakan salah satu tempat wisata di Batam yang paling populer. Pantai yang masih asli dengan pemandangan matahari terbenam yang indah dan pilihan akomodasi yang beragam menjadikan tempat ini favorit di antara para turis. Kamu dapat menyaksikan matahari beranjak ke peraduan saat senja dengan bekeliling pantai menggunakan sepeda. Sangat irit di ongkos!

Wisata Kuliner di Batam

Setelah puas berkeliling Batam, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Batam. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Ayam Bakar Chaniago. Pecinta daging pasti suka dengan hidangan ini, Ayam Bakar Chaniago dengan tekstur lembut dan lezat. Bayangkan menyantap seporsi ayam bakar dengan nasi hangat dan sambal nikmat setelah seharian puas bermain air di pantai. Sangat menggugah selera, bukan?
  • Abun Cha Kue. Abun Cha Kue menghidangkan kombo 3-in-1 yang cerdik dari cha kue, mi kuning, dan kway teow dengan chai po, telur, dan saus manis pekat. Cita rasa yang pedas akan membuatmu ketagihan, namun level kepedasan dari hidangan ini bisa disesuaikan dengan seleramu.
  • Mie Lendir. Mie Lendir adalah mi rebus dengan kuah yang lebih kental dan lengket, yang meningkatkan tekstur mie yang kenyal dan seolah berlendir. Hidangan unik ini bisa kamu temukan di Kedai Kopi Harum Manis yang berlokasi di Lubuk Baja.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Batam


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Batam


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Batam

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Batam?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Batam memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Hang Nadim (BTH)
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Batam?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Batam adalah 1 (satu) jam 45 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Batam?. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Batam, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Batam?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Batam, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Jakarta - Batam sangat pas untuk kamu yang ingin kabur sejenak dari penuh sesaknya kota Jakarta. Kamu dapat menikmati Batam sesuai keinginanmu karena kota ini punya semua yang kamu butuhkan. Ingin liburan akhir pekan yang menyenangkan? Naik pesawat dan pergilah ke Batam yang menawan.


Layanan Tes COVID-19 di Jakarta

Sebelum bepergian, pastikan kamu melakukan tes Covid-19 sebagai syarat untuk melakukan perjalanan saat ini. Berikut rekomendasi tempat tes Covid-19 dengan pelayanan terbaik:


Jangan lupa untuk selalu cek ketentuan terbaru mengenai perjalanan jarak jauh dengan pesawat.

Selengkapnya