Tiket Pesawat Jakarta ke Bangkok

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bangkok

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Bangkok Suvarnabhumi International Apt (BKK)
    Minggu, 03 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 13.473.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Bangkok Suvarnabhumi International Apt (BKK)
    Sabtu, 02 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 13.491.700/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Bangkok Suvarnabhumi International Apt (BKK)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 13.501.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Bangkok Suvarnabhumi International Apt (BKK)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 13.486.800/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Bangkok Suvarnabhumi International Apt (BKK)
    Kamis, 23 September 2021
    Mulai dari
    IDR 13.507.500/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Bangkok

Bangkok atau yang biasa dikenal sebagai Krung Thep Maha Nakhon adalah ibu kota dan kota terpadat di Thailand. Kota ini menempati 1.568,7 kilometer persegi di delta Sungai Chao Phraya, Thailand Tengah. Rute pesawat Jakarta (HLP/CGK) ke Bangkok (DMK/BKK) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Jakarta ke Bangkok untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar liburan semata. Jika kamu ingin mengunjungi Bangkok dari Jakarta, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti, pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Jakarta ke Bangkok yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Jakarta ke Bangkok dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Bangkok

Bangkok adalah kota yang luar biasa dengan daftar atraksi yang sangat beragam. Ibu kota Thailand ini memiliki banyak identitas. Banyak yang menyebutnya sebagai Kota pecinta kuliner dan Kota Suci. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Bangkok, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di Bangkok.


Wisata di Bangkok

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak kegiatan menarik untuk liburan keluarga, di antaranya:

  • Wat Pho. Wat Pho, atau dikenal sebagai Kuil Budha Berbaring, adalah salah satu kuil tertua dan terbesar di dunia. Wat Pho adalah kompleks kuil Buddha di Distrik Phra Nakhon, Bangkok, Thailand. Letaknya di Pulau Rattanakosin, tepat di sebelah selatan Grand Palace. Kompleks candi menampung koleksi patung Buddha terbesar di Thailand, termasuk Buddha berbaring sepanjang 46 m, dan tinggi 15 m. Kuil ini dianggap sebagai pusat pendidikan publik paling awal di Thailand, dan ilustrasi marmer serta prasasti yang ditempatkan di kuil untuk instruksi publik telah diakui oleh UNESCO dalam Program Memori Dunia.
  • Wat Arun. Wat Arun Ratchawararam Ratchaworamahawihan atau Wat Arun adalah sebuah kuil Buddha yang berada di distrik Bangkok Yai, Bangkok, tepatnya di tepi barat Thonburi dari Sungai Chao Phraya. Nama candi diambil dari nama dewa Hindu Aruna, yang sering kali dipersonifikasikan sebagai pancaran matahari terbit. Wat Arun adalah salah satu landmark Thailand yang paling terkenal. Jika kamu ke kuil ini saat sunrise, kamu akan menyaksikan cahaya pertama pagi hari yang memantul di permukaan kuil dengan warna seperti mutiara pasti akan membuatmu terpesona. Meskipun candi telah ada setidaknya sejak abad ketujuh belas, perang (menara) yang khas dibangun pada awal abad kesembilan belas pada masa pemerintahan Raja Rama II.
  • Museum Nasional Bangkok. Pecinta seni dan budaya Thailand dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk melihat harta karun di dalam Museum Nasional Bangkok. Rumah bagi salah satu koleksi seni Asia yang paling memikat, museum ini juga menampilkan artefak Neolitikum, karya religius, dan kerajinan daerah. Kamu dapat mengikuti tur dengan pemandu dan belajar tentang tradisi istana serta sejarah agama di wilayah tersebut yang terus mempengaruhi ekspresi artistik hingga hari ini.

Wisata Kuliner Bangkok

Setelah puas berkeliling Bangkok saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Bangkok. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Nhong Rim Klong. Nhong Rim Klong terkenal karena kualitas bahannya, makanan laut yang selalu segar dan porsi yang luar biasa. Drunken Crab adalah salah satu hidangan yang harus kamu coba saat berada di restoran. Terdiri dari potongan daging kepiting besar berwarna putih dengan cita rasa yang sangat enak. Hidangan lain yang sangat populer, adalah Omelet Kepiting (Kai Kon Pu) dengan potongan besar daging kepiting yang dimasak dalam telur dadar krim dan ditumpuk di atas nasi putih, nasi goreng, atau mie goreng.
  • Ko Boo Rod Zing Noodle. Jika kamu datang ke Ko Boo Rod Zing, kamu dapat menikmati mie Tom Yum yang disajikan dengan 2 telur rebus yang sangat lembut. Saat kamu memecahkan telur, kuning telur yang lembut akan benar-benar keluar yang dijamin akan meningkatkan rasa ke level berikutnya. Berbagai jenis mie, topping, dan tingkat kepedasan bisa kamu pesan sesuai keinginan.
  • Khao Tom Pla Kimpo. Kamu dapat menemukan restoran ini dengan mudah, cukup cari ikan besar yang tergantung di depan sebuah warung makan di daerah Charoen Krung pada malam hari. Ikan yang disajikan adalah hasil tangkapan hari ini dan dijamin segar! Khao Tom Pla Kimpo telah menyajikan makanan laut berkualitas baik dengan porsi melimpah selama tiga generasi. Sup ikan yang ada di restoran ini adalah yang terbaik. Terbuat dari tulang ikan, lengkap dengan kuah yang harum, pedas, dan manis ini akan membuat ketagihan.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Bangkok


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bangkok


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Bangkok

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Bangkok?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Bangkok juga memiliki dua bandara yang bernama Bandar Udara Suvarnabhumi Airport (BKK) dan Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Bangkok?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Bangkok adalah 3 (tiga) jam 35 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Bangkok?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Jakarta dan Bangkok, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Bangkok?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Bangkok, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Jakarta - Bangkok digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Kota Bangkok memiliki begitu banyak hal yang ditawarkan, seperti sejarah, budaya, tradisi, dan keindahan arsitektur. Kamu dapat berkeliling di kota dan penuh petualangan saat mengunjungi kuil, penjual makanan, dan pusat perbelanjaan.

Selengkapnya