Tiket Pesawat Jakarta ke Bangka / Pangkal Pinang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bangka / Pangkal Pinang

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Depati Amir (PGK)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 412.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Depati Amir (PGK)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 412.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Depati Amir (PGK)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 412.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Depati Amir (PGK)
    Jumat, 24 September 2021
    Mulai dari
    IDR 412.300/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Depati Amir (PGK)
    Rabu, 22 September 2021
    Mulai dari
    IDR 412.300/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Bangka / Pangkal Pinang

Bangka adalah bagian utama dari Provinsi Bangka-Belitung. Pulau ini berada di sebelah timur Sumatera. Salah satu transportasi favorit untuk ke Bangka adalah pesawat. tiket.com menyediakan berbagai harga tiket pesawat PP dari Jakarta (CGK/HLP) ke Bangka (PGK) yang sesuai dengan gaya traveling-mu. Sederet tiket promo pesawat juga ada di tiket.com. Segera rencanakan perjalananmu, beli tiket pesawatnya, dan berpetualang di Bangka dengan nyaman!


Aktivitas Terbaik di Bangka

Bangka merupakan pulau terbesar ke-9 di Indonesia yang memiliki banyak tempat indah untuk dikunjungi. Pantai indah dengan air jernih sangat cocok untuk menyegarkan diri. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Bangka juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Bangka

Jangan takut kehabisan ide selama di Bangka, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Pantai Matras. Banyak yang beranggapan bahwa Pantai Matras adalah destinasi andalan di Bangka. Pantai ini berlokasi di Desa Terang Baru, Sungailiat, atau di sebelah Timur Laut Pulau Bangka. Kamu disajikan pasir putih lengkap dengan laut jernih dan pohon kelapa yang seolah menyambut kedatanganmu.
  • Pantai Parai. Pantai Parai atau Pantai Hakkok, berlokasi sekitar 40 km dari bandara Bangka. Terdapat resort dan penginapan menarik di sekitar pantai, jadi kamu dapat bermalam sambil menikmati hamparan pasir putih yang menawan. Pantai Parai adalah salah satu pantai terbaik di Bangka yang siap menghiburmu!
  • Red Hill Ampar Lake. Danau ini tidak terbentuk secara alami, melainkan terbentuk akibat bekas tambang timah yang terbengkalai. Pemandangan disini sangat indah, batuan kemerahan terlihat sangat fotogenik! Karena warnanya tersebut, destinasi ini disebut sebagai “The Venus of Bangka Island.”

Wisata Kuliner di Bangka

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Bangka. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Warung Kopi Tung Tau. Menikmati segelas kopi sambil memandangi lautan terdengar menyenangkan, bukan? Kamu bisa merasakannya di Warung Kopi Tung Tau! Kedai ini sudah ada sejak 1938 dan sekarang sudah memiliki cabang di Pangkal Pinang. Selain kopi, kamu juga bisa menyantap berbagai camilan di sini.
  • Kerupuk Bangka. Berbelanja oleh-oleh adalah hal wajib saat kamu berlibur, salah satunya oleh-oleh khas Bangka adalah kerupuk produksi lokal. Kerupuk ini terbuat dari ikan segar yang berkualitas. Setelah kamu mencobanya, dijamin kamu akan ketagihan!
  • Tew Fu Sui. Tew Fu Sui adalah minuman khas Pangkalpinang yang terbuat dari susu kedelai. Minuman ini biasa dibuat oleh masyarakat Tionghoa Bangka. Tew Fu Sui tersedia dalam berbagai rasa buah-buahan yang menarik.


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Bangka


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bangka


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Bangka

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Bangka?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Bangka memiliki satu bandara internasional, yaitu Bandar Udara Depati Amir (PGK).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Bangka?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Bangka adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Bangka?. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Bangka, kedua kota ini masih masuk dalam zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Bangka?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Bangka, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Jakarta ke Bangka sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Para wisatawan dapat menikmati sederet keindahan alam, salah satu yang populer adalah pantainya yang menawan. Menyelam di perairan jernih yang menawarkan panorama sempurna, dijamin akan membuatmu terpesona.

Selengkapnya