Tiket Pesawat Jakarta ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bali

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 23 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 556.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 24 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 556.000/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 23 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 558.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Sabtu, 22 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 612.500/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 23 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 720.300/pax

Tiket MotoGP Mandalika

Yeayyy! Ayo awali tahun barumu dengan nonton langsung MotoGP di mandalika. Iyaaa, buat kamu penggemar balapan MotoGP, tentunya udah tau kan kalau Sirkuit Mandalika Lombok bakal jadi tuan rumah untuk acara balapan bergengsi MotoGP Indonesia tahun 2022. Lokasinya sendiri yang berada di Lombok (Nusa Tenggara Barat) NTB, memang jadi satu alasan banyak orang pengen nonton secara langsung di sana. Apalagi sirkuit pertama di Indonesia ini memang berada di lokasi strategis yang dekat dengan beberapa destinasi wisata andalan, seperti Pantai Kuta Mandalika. Pantai yang punya perairan jernih kebiruan dan keindahan karangnya memang jadi daya tarik yang nggak bisa kamu abaikan. Mantapnya lagi, selama menyaksikan kehebatan pembalap andalanmu, kamu juga disuguhkan dengan keindahan alam Mandalika yang mempesona dari sirkuit. Nggak salah, kalau Mandalika Racing Team menjuluki Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit yang memiliki karakteristik trek kencang karena tikungannya.


Khusus buat sobat tiket yang udah nggak sabar untuk terbang dan duduk manis di Mandalika circuit, nggak perlu risau. Bareng tiket.com, semua aktivitas seru di tahun 2022 ini bakal terwujud dengan mudah. Kamu hanya perlu kepoin harga tiket MotoGP Mandalika mulai dari sekarang dan pesan tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok 2022 di tiket.com. Caranya beneran gampaaang! Pastikan kamu udah instal aplikasi tiket.com, kemudian buka aplikasinya, pilih kategori MotoGP, dan pesan sesuai jadwal MotoGP yang kamu mau. Oiya, sebelum melakukan pembayaran, cek juga tanggal dan jumlah tiket yang kamu pesan sudah sesuai atau belum, ya. Langkah selanjutnya tentu saja mencari hotel yang dekat dengan Sirkuit Mandalika biar makin praktis ke mana-mana. Tiket pesawat tujuan Lombok juga wajib banget kamu siapkan dari sekarang, lho. Setelah sampai di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, kamu akan melanjutkan perjalanan darat selama setengah jam untuk sampai ke lokasi. Nah, biar makin mudah sewa mobil aja di tiket.com. Lengkap semua, deh~

Selengkapnya

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Bali

Rute Jakarta ke Bali adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta (CGK/HLP) ke Bali (DPS) menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar. Bali adalah pulau yang harus ada di daftar keinginan semua orang. Pulau ini memiliki kombinasi permata tersembunyi dan pengalaman budaya yang kaya. Ombak yang bersemangat, hutan hujan yang mempesona, puncak gunung berapi yang sakral, sawah yang berwarna zamrud, dan tradisi serta spiritualitas yang abadi. Kedengarannya sangat epik, bukan? Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta ke dalam damainya pulau Bali. Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah Jakarta ke Bali dan pesan tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Bali

Hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Bali menjadikan pulau ini paling populer bagi pengunjung Indonesia dan mancanegara. Tempat persembunyian tropis ini berhasil menjadi surga bagi para petualang, tempat perlindungan spiritual, tempat liburan ramah keluarga, surga pecinta makanan, dan harta karun bagi peselancar. Bukan hanya penduduk setempat yang ramah, warisan budaya dan alam yang megah, Bali juga memiliki sejuta aktivitas terbaik yang akan membuatmu betah berada di Bali. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Bali juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Bali

Jangan takut kehabisan ide selama di Bali, berikut rekomendasi wisata di Bali yang wajib kamu kunjungi!

  • Ubud. Saat berada di Bali, pastikan kamu mengunjungi Ubud, setidaknya menginap 2-3 hari agar liburanmu makin sempurna. Ubud, kota kecil ini dianggap sebagai pusat seni dan budaya Bali. Kamu dapat melihat beberapa pura dan candi paling menakjubkan yang berumur sekitar 400 tahun, termasuk Gunung Kawi dan Goa Gajah, yang berada di timur dan timur laut Ubud. Dahulu, Ubud adalah kota kerajaan, sehingga tidak heran jika kawasan ini dipenuhi dengan istana-istana menakjubkan yang masih berdiri sebagai landmark budaya dan sejarah.
  • Kecak Fire Dance. Kecak Fire Dance adalah pertunjukan tari di Bali. Sekitar 65 penari yang sekaligus bertindak sebagai instrumen memperkuat cerita dalam bentuk tarian. Tarian ini menceritakan kisah Ramayana, di mana Vanaras yang seperti monyet, dipimpin oleh Hanuman, membantu Pangeran Rama melawan Raja Rahwana yang jahat. Kamu dapat menyaksikan tarian ini saat matahari terbenam di amfiteater di atas tebing di Pura Uluwatu atau di pusat kota Ubud.
  • Tirta Empul. Penduduk setempat percaya bahwa air suci yang mengalir di Pura Tirta Empul memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan membersihkan jiwa dan raga mereka. Kamu mungkin mengenal Tirta Empul film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts, namun berendam di mata air di kuil yang tenang dan indah adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan.

Wisata Kuliner di Bali

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Bali. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Warung Nyoman Bedugul. Pergi ke Benoa dan manjakan diri dengan ayam pedas paling ikonik di Bali! Perjalanan kuliner ke Bali belum lengkap tanpa mencoba tempat favorit penduduk setempat ini. Di sini, kamu bisa mencicipi beberapa menu ayam masak lambat yang dikemas penuh dengan bumbu. Jika kamu tidak suka dengan makanan pedas, ada banyak pilihan lain untuk dipilih dari menu mereka.
  • Bubur Mebasa. Bubur Mebasa, sarapan favorit penduduk lokal Bali. dengan harga yang sangat terjangkau, kamu menikmati bubur hangat yang disiram dengan kuah yang terbuat dari kelapa parut dan rempah-rempah asli Bali yang lezat. Sayangnya hidangan ini hanya ada di Ubud dan sulit ditemukan di daerah lain di pulau Bali.
  • Nasi Campur Men Weti. Kamu harus bersabar jika ingin mencicipi hidangan yang satu ini. Nasi campur Men Wati terkenal legendaris, tak heran jika penduduk Bali sudah mengantri di depan kedai sejak pukul 08.00 pagi. Ayam, telur rebus, sayuran, kuah kari yang kental, dengan taburan kacang dan sambal yang enak akan menggugah seleramu!


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bali


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Bali

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Bali? Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Bali memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).
  • Penerbangan dari Jakarta ke Bali berapa jam? Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Bali adalah 1 (satu) jam 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Bali?. Jakarta dan Bali tidak berada di dalam satu zona waktu. Waktu Bali satu jam lebih cepat dari Jakarta. Jakarta berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Bali berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Bali?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Bali, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Bali menawarkan segala yang kamu inginkan. Kamu mungkin sudah lelah dengan kehidupan Jakarta yang serba cepat, maka Bali adalah jawaban atas segala kelelahanmu. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata budaya.


Layanan Tes COVID-19 di Jakarta

Sebelum bepergian, pastikan kamu melakukan tes Covid-19 sebagai syarat untuk melakukan perjalanan saat ini. Berikut rekomendasi tempat tes Covid-19 dengan pelayanan terbaik:


Jangan lupa untuk selalu cek ketentuan terbaru mengenai perjalanan jarak jauh dengan pesawat.

Selengkapnya

Promo Pesawat Online Tiket Week (OTW)

Hi sobat tiket! Terimakasih telah berpartisipasi dalam keseruan promo Online Tiket Week (OTW) kemarin! Akhirnya impian kamu untuk liburan dengan Promo OTW tiket.com telah terwujud. Seneng deh tiket.com bisa jadi pilihan solusi berlibur kamu! Terbang ke destinasi impian sambil merasakan nyamannya staycation di hotel favorit bareng keluarga dan sahabat ga perlu mahal dan ribet. Ingin liburan kamu semakin berkesan kali ini? Ayo cari aktivitas dan event seru yang bisa kamu jelajahi. Bukan cuma itu, kamu juga bisa beli tiket wisata tanpa antre loh! Yuk susun rencana liburan kamu yang mengesankan dan tentunya tak terlupakan.


Nah sobat tiket, kamu bisa pesan tiket pesawat ke banyak destinasi di tiket.com dengan harga yang ramah di kantong. Penerbangan domestik ataupun internasional bisa kamu pesan dengan mudah dan sesuai dengan budget yang kamu miliki. Mau dapetin harga tiket pesawat yang lebih terjangkau? Pakai promo tiket pesawat dari tiket.com pastinya bisa bikin kamu berangkat liburan! Nggak cuma Promo OTW tiket.com aja nih yang kasih diskon besar-besaran, karena masih banyak promo menarik lainnya. Kamu bisa pesan hotel murah, berburu tiket wisata seru, hingga pesan tiket kereta murah ke banyak rute.


Gimana? Jadi nggak sabar untuk segera terbang ke destinasi wisata impian bareng orang tersayang, kan? Saatnya berburu promo tiket pesawat yang bisa bawa kamu pergi liburan ke tempat baru! Download aplikasi tiket.com sekarang di Google Play atau App StoreMask on, tiket on!

Selengkapnya