Tiket Pesawat Jakarta ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bali

  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Kamis, 20 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 551.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Rabu, 19 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 551.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Selasa, 18 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 551.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Rabu, 12 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 558.600/pax
  • Ekonomi
    Soekarno Hatta (CGK) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 558.600/pax

Cek Tiket Pesawat Jakarta ke Bali

Rute Jakarta ke Bali adalah salah satu rute paling diminati wisatawan. Entah itu untuk urusan bisnis atau liburan, tiket pesawat Jakarta (CGK/HLP) ke Bali (DPS) menjadi pilihan nomor satu yang paling diincar. Bali adalah pulau yang harus ada di daftar keinginan semua orang. Pulau ini memiliki kombinasi permata tersembunyi dan pengalaman budaya yang kaya. Ombak yang bersemangat, hutan hujan yang mempesona, puncak gunung berapi yang sakral, sawah yang berwarna zamrud, dan tradisi serta spiritualitas yang abadi. Kedengarannya sangat epik, bukan? Sekarang waktu yang tepat untukmu pergi sejenak dari hingar bingar kota Jakarta ke dalam damainya pulau Bali. Tunggu apalagi, cek harga tiket pesawat murah Jakarta ke Bali dan pesan tiket.com sekarang juga!


Aktivitas Terbaik di Bali

Hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Bali menjadikan pulau ini paling populer bagi pengunjung Indonesia dan mancanegara. Tempat persembunyian tropis ini berhasil menjadi surga bagi para petualang, tempat perlindungan spiritual, tempat liburan ramah keluarga, surga pecinta makanan, dan harta karun bagi peselancar. Bukan hanya penduduk setempat yang ramah, warisan budaya dan alam yang megah, Bali juga memiliki sejuta aktivitas terbaik yang akan membuatmu betah berada di Bali. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Bali juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Bali

Jangan takut kehabisan ide selama di Bali, berikut rekomendasi wisata di Bali yang wajib kamu kunjungi!

  • Ubud. Saat berada di Bali, pastikan kamu mengunjungi Ubud, setidaknya menginap 2-3 hari agar liburanmu makin sempurna. Ubud, kota kecil ini dianggap sebagai pusat seni dan budaya Bali. Kamu dapat melihat beberapa pura dan candi paling menakjubkan yang berumur sekitar 400 tahun, termasuk Gunung Kawi dan Goa Gajah, yang berada di timur dan timur laut Ubud. Dahulu, Ubud adalah kota kerajaan, sehingga tidak heran jika kawasan ini dipenuhi dengan istana-istana menakjubkan yang masih berdiri sebagai landmark budaya dan sejarah.
  • Kecak Fire Dance. Kecak Fire Dance adalah pertunjukan tari di Bali. Sekitar 65 penari yang sekaligus bertindak sebagai instrumen memperkuat cerita dalam bentuk tarian. Tarian ini menceritakan kisah Ramayana, di mana Vanaras yang seperti monyet, dipimpin oleh Hanuman, membantu Pangeran Rama melawan Raja Rahwana yang jahat. Kamu dapat menyaksikan tarian ini saat matahari terbenam di amfiteater di atas tebing di Pura Uluwatu atau di pusat kota Ubud.
  • Tirta Empul. Penduduk setempat percaya bahwa air suci yang mengalir di Pura Tirta Empul memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan membersihkan jiwa dan raga mereka. Kamu mungkin mengenal Tirta Empul film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts, namun berendam di mata air di kuil yang tenang dan indah adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan.

Wisata Kuliner di Bali

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Bali. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Warung Nyoman Bedugul. Pergi ke Benoa dan manjakan diri dengan ayam pedas paling ikonik di Bali! Perjalanan kuliner ke Bali belum lengkap tanpa mencoba tempat favorit penduduk setempat ini. Di sini, kamu bisa mencicipi beberapa menu ayam masak lambat yang dikemas penuh dengan bumbu. Jika kamu tidak suka dengan makanan pedas, ada banyak pilihan lain untuk dipilih dari menu mereka.
  • Bubur Mebasa. Bubur Mebasa, sarapan favorit penduduk lokal Bali. dengan harga yang sangat terjangkau, kamu menikmati bubur hangat yang disiram dengan kuah yang terbuat dari kelapa parut dan rempah-rempah asli Bali yang lezat. Sayangnya hidangan ini hanya ada di Ubud dan sulit ditemukan di daerah lain di pulau Bali.
  • Nasi Campur Men Weti. Kamu harus bersabar jika ingin mencicipi hidangan yang satu ini. Nasi campur Men Wati terkenal legendaris, tak heran jika penduduk Bali sudah mengantri di depan kedai sejak pukul 08.00 pagi. Ayam, telur rebus, sayuran, kuah kari yang kental, dengan taburan kacang dan sambal yang enak akan menggugah seleramu!


Rute Populer dari Jakarta


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Jakarta ke Bali


Detail Penerbangan dari Jakarta ke Bali

  • Ada berapa bandara di Jakarta dan Bali?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Bali memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Jakarta ke Bali?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Jakarta ke Bali adalah 1 (satu) jam 50 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Bali?. Jakarta dan Bali tidak berada di dalam satu zona waktu. Waktu Bali satu jam lebih cepat dari Jakarta. Jakarta berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Bali berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Jakarta ke Bali?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Jakarta ke Bali, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Bali menawarkan segala yang kamu inginkan. Kamu mungkin sudah lelah dengan kehidupan Jakarta yang serba cepat, maka Bali adalah jawaban atas segala kelelahanmu. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata budaya.

Selengkapnya