Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Pekanbaru

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Pekanbaru

  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Senin, 24 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.676.200/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Minggu, 23 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.723.500/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Kamis, 20 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.770.800/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Jumat, 21 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.770.800/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Sultan Syarif Kasim Ii (PKU)
    Sabtu, 22 Januari 2022
    Mulai dari
    IDR 1.770.800/pax

Cek Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Pekanbaru

Rute pesawat Gunung Sitoli (GNS) ke Pekanbaru (PKU) sampai sekarang masih banyak diminati oleh para wisatawan. Seperti keluarga besar ataupun pasangan yang ingin berbulan madu ke wilayah barat Indonesia. Kamu juga bisa berlibur ke tempat ini dengan cara pesan tiket pesawat Gunung Sitoli ke Pekanbaru di tiket.com secara online. Ada banyak pilihan hari dan jam yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan.


Aktivitas Terbaik di Pekanbaru

Pekanbaru punya banyak hal menarik untuk para wisatawan. Seperti tempat-tempat wisatanya yang cukup banyak tersebar di beberapa sudut Pekanbaru.


Wisata di Pekanbaru

Pekanbaru memiliki beberapa destinasi menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Contohnya seperti di bawah ini.

  • Kawah Biru. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan sebuah kawah dengan air berwarna biru. Pada mulanya, tempat ini terbentuk karena PT. PLN melakukan sebuah galian tanah. Adanya lekukan pada galian membuat tempat tersebut tergenang oleh air hujan.
  • Riau Fantasi. Untuk kamu yang suka bermain air, bisa datang ke tempat ini. Di mana ada banyak sekali wahana air yang tersedia. Menariknya lagi, ada juga wahana adrenalin yang cocok bagi kamu untuk para pecinta adrenalin.
  • Bukit Kapur Air Hitam. Wisata satu ini merupakan sebuah bukit kapur yang menawarkan pesona indah. Tak heran apabila tempat ini sering didatangi oleh wisatawan, baik sekadar melihat-lihat atau mengabadikan momen. .

Wisata Kuliner di Pekanbaru

Selain wisata, Pekanbaru juga menawarkan kuliner terbaik yang dapat dicicipi. Berikut adalah deretan kulinernya.

  • RM Pondok Gurih. Tempat makan satu ini menyediakan makanan yang cukup bervariasi. Ada patin asam pedas, patin bakar/goreng, masakan ikan baung, gulai kakap, silais goreng, silais taucho, pepes ikan silais, masakan kerapu, pantau goreng, aneka bawal, masakan gurami, lele, masakan udang, masakan bebek, dan masakan ayam.
  • Koki Sunda. Jelas dari namanya, rumah makan ini menawarkan makanan dari Sunda. Antara lain aneka masakan sop, nasi, masakan gurami, masakan ayam, masakan patin, kerapu dan masih banyak sekali.


Rute Populer dari Gunung Sitoli


Rute Populer dari Pekanbaru


Cek Harga Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Pekanbaru


Detail Penerbangan dari Gunung Sitoli ke Pekanbaru

  • Ada berapa bandara di Gunung Sitoli dan Pekanbaru?. Untuk Gunung Sitoli dan Pekanbaru masing-masing mempunyai satu bandara. Untuk Gunung Sitoli ada Binaka (GNS). Sedangkan Pekanbaru ada Sultan Syarif Kasim li (PKU).
  • Berapa lama penerbangan Gunung Sitoli ke Pekanbaru?. Untuk lama penerbangan cukup bervariasi. Untuk durasi tercepat menghabiskan waktu sekitar 3 jam dengan satu kali transit. Sedangkan yang terlama ada 11 jam 5 menit dengan satu kali transit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Gunung Sitoli dan Pekanbaru?. Gunung Sitoli dan Pekanbaru tidak mempunyai perbedaan waktu. Keduanya sama-sama berada di wilayah Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan Harga Terbaik untuk tiket Gunung Sitoli ke Pekanbaru?. Terdapat beberapa hari istimewa yang menawarkan harga tiket murah Gunung Sitoli ke Pekanbaru. Hari yang dimaksud adalah Selasa, Rabu ,dan Sabtu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Gunung Sitoli dan Pekanbaru punya keunikan masing-masing untuk memanjakan wisatawan. Gunung Sitoli sendiri memiliki banyak tempat wisata bersejarah dan taman-taman apik. Sedangkan Pekanbaru punya beberapa wisata alam dan juga artificial.

Selengkapnya