Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Padang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Padang

  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Minangkabau (PDG)
    Senin, 23 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 2.503.300/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Minangkabau (PDG)
    Selasa, 24 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 2.503.300/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Minangkabau (PDG)
    Rabu, 25 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 2.503.300/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 22 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 2.504.800/pax
  • Ekonomi
    Binaka (GNS) Minangkabau (PDG)
    Kamis, 26 Mei 2022
    Mulai dari
    IDR 2.504.800/pax

Cek Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Padang

Rute pesawat Gunung Sitoli (GNS) ke Padang (PDG) lebih banyak digemari oleh wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Apabila sudah punya rencana liburan ke Padang, sobat tiket bisa cari tiket pesawat Gunung Sitoli ke Padang secara online di laman tiket.com. Ada banyak pilihan jadwal penerbangan Gunung Sitoli ke Padang dari berbagai maskapai, seperti Air Asia Gunung Sitoli ke Padang, Lion Air Gunung Sitoli ke Padang, Garuda Indonesia Gunung Sitoli ke Padang, Citilink Gunung Sitoli ke Padang, Sriwijaya Air Gunung Sitoli ke Padang, Batik Air Gunung Sitoli ke Padang dan masih banyak lagi.


Aktivitas Terbaik di Padang

Pengalaman yang menyenangkan dan berkesan tentu bisa didapatkan saat berlibur bersama keluarga. Padang bisa jadi pilihan wisata untuk kamu dan keluarga. Karena Padang memiliki banyak tempat wisata menarik seperti pantai, gunung, bahkan wisata budaya. Selain itu, untuk melengkapi liburanmu kamu bisa mencicipi aneka makanan khas Padang.


Wisata di Padang

Destinasi wisata berikut ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur ke Padang bersama keluarga.

  • Wisata Alam Tonang. Wisata Alam Tonang menghadirkan berbagai macam bunga berwarna-warni yang tertata rapi di tamannya. Mengajak keluarga kesini, tentunya akan memberikan kesan yang berbeda ditambah lagi dengan udara yang sejuk akan membuat kamu dan keluarga semakin betah.
  • Green House Lezatta. Aktivitas yang bisa sobat tiket lakukan disini adalah belajar mengenai pembibitan tanaman, berfoto-foto dan juga membeli bibit tanaman untuk dibawa pulang.
  • Danau Maninjau. Sudah sampai di Padang maka sayang untuk melewatkan mengunjungi Danau Maninjau. Pengalaman naik sampan berkeliling Danau Maninjau tentu akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan.

Wisata Kuliner di Padang

Masakan Padang memiliki ciri khas rasa yang kaya dan kuah yang kental. Tempat kuliner berikut ini sudah sangat legendaris dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

  • Nasi Kapau Uni Lis. Kuliner satu ini berlokasi di Bukittinggi. Sudah berdiri sejak 29 tahun yang lalu, cita rasanya masih sangat dipertahankan. Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Usus Tambusu yaitu usus sapi yang berisi tahu dan telur.
  • Gulai Itiak Lado Mudo Ngarai. Bagi penggemar pedas, kuliner satu ini harus dicoba. Gulai Itiak Lado Mudo terletak di sebelah pintu masuk Ngarai Sianok.
  • Pauh Piaman. Untuk mencoba gulai kari ikan khas Padang, Pauh Piaman adalah tempatnya. Tidak hanya menyediakan gulai ikan, tempat ini juga menyajikan menu masakan padang lainnya dengan cita rasa yang autentik.


Rute Populer dari Gunung Sitoli


Rute Populer dari Padang


Cek Harga Tiket Pesawat Gunung Sitoli ke Padang


Detail Penerbangan dari Gunung Sitoli ke Padang

  • Ada berapa bandara di Gunung Sitoli dan Padang?. Gunung Sitoli, Nias memiliki 1 bandara yaitu Bandar Udara Binaka (GNS), begitu pula Padang juga hanya memiliki 1 bandara yaitu Bandar Udara Internasional Minangkabau (PDG).
  • Berapa lama penerbangan Gunung Sitoli ke Padang?. Penerbangan langsung dari Gunung Sitoli ke Padang hanya membutuhkan waktu 1 jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Gunung Sitoli dan Padang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Gunung Sitoli dan Padang. Keduanya berada di zona Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan Harga Terbaik untuk tiket Gunung Sitoli ke Padang?. Harga terbaik untuk tiket pesawat Gunung Sitoli ke Padang bisa didapatkan pada hari Rabu, Jumat dan Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Gunung Sitoli dan Padang mempunyai daya tariknya masing-masing. Apabila di Gunung Sitoli banyak destinasi wisata yang akan membawamu untuk napak tilas sejarah masa lalu, berbeda dengan objek wisata di Padang yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan.

Selengkapnya