Tiket Pesawat Guangzhou ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Guangzhou ke Jakarta

  • Ekonomi
    Guangzhou (CAN) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 3.016.200/pax
  • Ekonomi
    Guangzhou (CAN) Soekarno Hatta (CGK)
    Kamis, 05 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 2.996.900/pax
  • Ekonomi
    Guangzhou (CAN) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 4.852.000/pax
  • Ekonomi
    Guangzhou (CAN) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 28 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 3.002.900/pax
  • Ekonomi
    Guangzhou (CAN) Soekarno Hatta (CGK)
    Selasa, 27 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 6.929.600/pax

Cek Tiket Pesawat Guangzhou ke Jakarta

Bandingkan harga tiket pesawat Guangzhou (CAN) ke Jakarta (CGK) semua maskapai besar dan pesan tiket PP Guangzhou ke Jakarta termurah dibanding agen travel online lain. Hanya dengan online, kamu tidak perlu ribet antre di loket untuk membeli tiket. Kamu juga bisa mendapatkan harga murah untuk tiket semua jadwal penerbangan. Cara pesan dan beli tiket paling mudah dan praktis dengan download aplikasi tiket.com. Jangan lupakan promo harga super menggelegar yang ditawarkan, dijamin bikin kamu irit deh.


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Sebagai kota metropolitan terbesar di Indonesia, Jakarta memiliki banyak hal yang bisa dikunjungi. Misalnya saja wisata sejarah, belanja, dan kulineran. Mau menginap juga tidak sulit karena tersedia hotel dalam berbagai kelas siap membuat tidurmu nyaman. Kulinernya juga tak kalah nikmat.


Wisata di Jakarta

Periksa destinasi wisata ini dulu ya biar tidak bingung mau ngapain di Jakarta.

  • TMII. Taman Mini Indonesia Indah dibangun pada masa pemerintahan presiden kedua dengan fasilitas mumpuni. Wahana hiburan yang tersedia pun bukan hanya bisa dinikmati sendiri, tetapi sama keluarga juga. Menurut beberapa orang, tidak akan lengkap rasanya jika ke Jakarta belum pernah ke sini. Jadi, jangan lupa mampir.
  • Monas. Monumen Nasional adalah simbol wajib yang harus kamu kunjungi ketika di sini. Monas dibangun pada masa pemerintahan presiden pertama. Di sini, kamu bisa menaiki lift untuk ke puncak monumen dan menikmati Jakarta dari sudut berbeda, yaitu ketinggian. Untuk aula di lantai dasar terdapat foto-foto perjuangan.
  • Ancol. Sudah sampai Jakarta, mampir ke Pantai Ancol ya. Nikmati sunset atau sunrise dengan background sedikit unik, yaitu perkotaan. Di Ancol juga ada sea world dengan 20 ribu ikan di dalamnya.

Wisata Kuliner di Jakarta

Sudah menjajal wisatanya? Saatnya icip makanannya ya. Ini ada beberapa rekomendasi yang harus kamu coba.

  • Soto Betawi Haji Ma’ruf. Tempatnya memang tidak begitu besar, tetapi kamu aman saja datang, tidak akan mengantri. Rasa sotonya enak dan segar. Tenang, di tempat makan legendaris ini juga ada menu andalan lainnya, yaitu laksa dan sate Betawi. Warungnya buka dari pukul 09:00 sampai 23:00. Kamu juga bisa reservasi dulu loh.
  • Mie Ayam Gondangdia. Namanya memang mie ayam, tetapi menunya bukan hanya itu, malah ada 20 jenis masakan. Kebanyakan sih makanannya chinese food. Tempatnya mirip kafe kekinian, kurang cocok untuk digunakan kencan tapi pas digunakan untuk nongkrong atau kumpul keluarga. Rasa yang ditawarkan juga sudah diacungi jempol.
  • Bubur Kwang Tung. Tempatnya cukup luas dan difavoritkan warga lokal maupun nonlokal untuk menyantap sarapan berupa bubur. Bedanya, topping bubur di sini tidak sesederhana biasanya. Isinya melimpah dan super mengenyangkan. Tempat makan ini buka 24 jam dan tersedia menu andalan lainnya juga, seperti nasi goreng atau cah kailan.


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Guangzhou ke Jakarta


Detail Penerbangan Dari Guangzhou Ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Guangzhou dan Jakarta?. Ada satu bandara internasional di Guangzhou, yaitu Baiyun International Airport (CAN) sedangkan di Jakarta ada dua bandara, yaitu Halim Perdana Kusuma (HLP) dan Soekarno Hatta (CGK).
  • Berapa lama penerbangan dari Guangzhou ke Jakarta?. Rute pesawat Guangzhou ke Jakarta tercepat bisa ditempuh dalam waktu 5 jam 5 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Guangzhou dan Jakarta?. Kota Guangzhou lebih cepat satu jam dari Kota Jakarta. Ini karena Guangzhou berada di wilayah waktu GMT +8 sedangkan Jakarta berada di zona waktu GMT +7.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket pesawat Guangzhou ke Jakarta?. Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu adalah hari terbaikmu untuk mendapatkan promo tiket pesawat Guangzhou ke Jakarta.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute pesawat Guangzhou ke Jakarta cukup populer bagi TKI yang ingin pulang kampung atau wisatawan asing yang ingin menikmati metropolitannya Indonesia. Dengan fasilitas lengkap, Jakarta tak akan mengecewakan untuk dikunjungi.

Selengkapnya