Tiket Pesawat Gorontalo ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Gorontalo ke Jogja

  • Ekonomi
    Jalaluddin (GTO) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 2.934.400/pax
  • Ekonomi
    Jalaluddin (GTO) Adi Sutjipto (JOG)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 2.934.400/pax
  • Ekonomi
    Jalaluddin (GTO) Adi Sutjipto (JOG)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 2.934.400/pax

Cek Tiket Pesawat Gorontalo ke Jogja

Jogja merupakan salah satu kota yang paling dicintai di Indonesia. Kota ini memiliki segudang pesona mulai dari tata kota, wisata sejarah, wisata alam, dan kebudayaannya. Banyak wisatawan yang tidak ingin melewatkan Yogyakarta sebagai salah satu destinasi untuk liburan mereka. Sebab di kota ini, ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan. Melakukan perjalanan dari Gorontalo ke Jogja bisa dilakukan dengan nyaman menggunakan maskapai. Jika Kamu berencana untuk melakukan perjalanan dari Gorontalo (GTO) ke Yogyakarta (JOG/YIA), Kamu bisa memesan tiketnya secara online melalui aplikasi tiket.com. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran harga tiket murah dengan rute Gorontalo ke Jogja jika sering memeriksa aplikasi. Tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasinya sekarang juga di App Store atau Google Play Store.


Aktivitas Terbaik di Jogja

Yogyakarta merupakan kota yang membuat para wisatawan jatuh cinta. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di kota ini. Mulai dari berkunjung ke beberapa candi dan keraton, mengunjungi pantai, serta mempelajari berbagai budaya menarik yang dimilikinya.


Wisata di Jogja

Ada berbagai tempat wisata yang bisa Kamu kunjungi di Yogyakarta. Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata menarik di kota ini:

  • Candi Ratu Boko. Rekomendasi destinasi wisata pertama yang wajib Kamu kunjungi ketika berlibur di Yogyakarta adalah Candi Ratu Boko. Destinasi ini berada di dataran tinggi sehingga bisa menarik perhatian banyak wisatawan. Candi juga dibangun dengan megah dan dikelilingi oleh rerumputan hijau serta lokasi yang luas. Tempat ini sangat cocok sebagai tempat untuk menikmati matahari tenggelam dan bersantai bersama teman atau keluarga. Kamu bisa menikmati indahnya candi sambil belajar tentang sejarah di destinasi ini dengan membayar tiket masuk sekitar Rp. 40.000. Lokasi Candi Ratu Boko berada di Jalan Raya Piyungan - Prambanan No. 2, Bokoharjo.
  • Kalibiru. Destinasi wisata berikutnya yang tidak boleh Kamu lewatkan adalah wisata Kalibiru. Wisata ini berada di Hargowilis, Kokap, Kulon Progo. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang sangat cantik sekaligus mengambil beberapa foto karena tempatnya yang instagramable. Biaya tiket masuk untuk pengunjung adalah sekitar Rp. 10.000.
  • Keraton Yogyakarta. Rugi rasanya jika pergi ke Yogyakarta tanpa mampir di Keraton Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Keraton yang berada di Jalan Rotowijayan ini memiliki pengunjung yang tak pernah sepi. Untuk harga tiket masuk, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp. 15.000 saja. Tentu saja, destinasi ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin berwisata sejarah.

Wisata Kuliner di Jogja

Yogyakarta juga terkenal dengan sederet kulinernya yang lezat. Seperti beberapa kuliner berikut ini:

  • Gudeg Jogja. Yogyakarta terkenal dengan Gudeg yang lezat dan telah digemari oleh banyak orang. Menu ini berasal dari nangka dan dibagi menjadi tiga macam, yaitu gudeg manggar, kering, dan basah. Ketiganya memiliki rasa yang sama-sama enak, hanya saja mempunyai tekstur yang berbeda. Gudeg kering akan dimasak lebih lama sehingga memiliki tekstur yang kering dan berwarna coklat. Biasanya, Gudeg akan dimakan bersama beberapa makanan pendamping seperti tempe, telur, dan lain-lain.
  • Oseng Mercon. Menu lezat yang paling digemari banyak wisatawan saat berkunjung ke Yogyakarta adalah Oseng mercon. Menu ini memiliki rasa yang pedas karena berbahan dasar daging sapi yang akan diolah dengan cabe rawit, cabe merah, jahe, lengkuas, dan rempah lainnya. Jika Kamu adalah pecinta pedas, maka menu ini sangat wajib untuk Kamu cicipi. Harga untuk satu porsinya sekitar Rp. 15.000 saja.
  • Sate Klathak. Sate Klathak merupakan olahan sate yang berasal dari daging kambing. Diberi nama "Klathak" karena bunyi yang ditimbulkan saat dibakar. Tusuk sate yang digunakan juga berbeda, yaitu berasal dari jeruji besi sepeda. Kamu bisa menikmati sajian lezat ini dengan nasi hangat dan kuah gulai.


Rute Populer dari Gorontalo


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Gorontalo ke Jogja


Detail Penerbangan dari Gorontalo ke Jogja

  • Ada Berapa Bandara di Gorontalo dan Jogja?. Gorontalo mempunyai satu bandara yaitu Bandara Internasional Djalaluddin (GTO). Sedangkan Yogyakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Gorontalo ke Jogja?. Rata-rata waktu penerbangan yang ditempuh dari Gorontalo ke Jogja adalah 20 (dua puluh) jam25 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Gorontalo dan Jogja?. Ada perbedaan waktu antara Gorontalo dan Jogja. Gorontalo masuk dalam Waktu Indonesia Tengah (WITA). Sedangkan Jogja masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Gorontalo ke Jogja?. Demi memperoleh penawaran harga tiket terbaik, Kamu harus sering mengeceknya di aplikasi tiket.com. Selain itu, Kamu juga tidak disarankan untuk membeli tiket secara mendadak atau terlalu dekat dengan hari keberangkatan.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Perjalanan dengan rute Gorontalo ke Jogja akan sangat menyenangkan. Di Yogyakarta, Kamu bisa menikmati berbagai destinasi wisata yang indah. Mulai dari belajar sejarah dan kebudayaan penduduk sekitar, serta mengunjungi tempat-tempat menarik.

Selengkapnya