Tiket Pesawat Ende ke Kupang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Ende ke Kupang

  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) El Tari (KOE)
    Jumat, 13 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 316.000/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) El Tari (KOE)
    Kamis, 12 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 316.000/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) El Tari (KOE)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 316.000/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) El Tari (KOE)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 316.000/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) El Tari (KOE)
    Minggu, 08 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 316.000/pax

Cek Tiket Pesawat Ende ke Kupang

Rute pesawat Ende (ENE) ke Kupang (KOE) jadi tujuan bagi wisatawan. Nggak cuma menarik perhatian wisatawan lokal, tapi juga turis dari berbagai negara. Tanpa lama lagi, langsung cek jadwal pesawat Ende ke Kupang secara online melalui situs atau aplikasi tiket.com. Informasi yang kamu butuhkan terkait perjalanan seperti daftar harga tiket pesawat Ende ke Kupang tersedia di aplikasi ini. Mau liburan on budget juga bisa. Melalui tiket.com, kamu bisa temukan tiket pesawat promo Ende ke Kupang dan sekaligus pesan tiket pp Ende ke Kupang. Selain itu, keterangan mengenai ongkos tiket pesawat Ende ke Kupang juga tertera di sini. Mau ke mana? Semua ada tiketnya!


Aktivitas Terbaik di Kupang

Kupang merupakan sebuah kotamadya sekaligus ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Wilayah NTT terkenal akan wisata alamnya yang menakjubkan. Mulai dari bukit, gua, pantai, hingga wisata sejarah pun ada di Kupang.


Wisata di Kupang

Siap buat jalan-jalan ke kota Kupang? Ini deretan destinasi wisata yang wajib kamu tengok.

  • Pantai Lasiana. Pantai Lasiana nggak cuma jadi idaman wisatawan lokal, tapi juga turis dari berbagai negara. Pemandangannya yang eksotis dan suasananya yang tenang bikin tempat ini jadi destinasi andalan untuk melepas rasa lelah.
  • Gua Kristal. Kamu bisa menyelami keindahan Gua Kristal karena di dalamnya terdapat kolam yang dikelilingi oleh batu kristal di sekitarnya. Air jernih di dalam gua terasa sangat menyegarkan buat tubuh.
  • Benteng Fort Concordia. Benteng Fort Concordia adalah salah satu situs sejarah di Kupang. Bangunan ini lahir di tahun 1630 dan didirikan oleh bangsa Portugis dan Belanda.

Wisata Kuliner di Kupang

Selain kaya akan spot wisata, kuliner di Kupang seperti berikut juga menarik untuk kamu coba.

  • Jagung Bose. Jagung Bose terbuat dari campuran jagung dan sayuran serta biji-bijian (biasanya kacang hijau dan kacang tanah). Kudapan ini cocok disantap kapan saja.
  • Daging Se’i. Daging Se’i merupakan daging sapi atau daging babi yang diasap lalu dicampur dengan susu, garam, dan rempah-rempah lainnya. Kuliner ini nggak cuma populer di Kupang, tapi juga di berbagai kota besar Indonesia yang lan.
  • Ikan Kuah Belimbing. Kupang juga terkenal akan seafood-nya yang segar. Sajian Ikan Kuah Belimbing menggunakan ikan tongkol yang telah dibumbui dengan bumbu bawang putih, belimbing wuluh, dan serai sehingga memiliki cita rasa yang pedas dan asam.


Rute Populer dari Ende


Rute Populer dari Kupang


Cek Harga Tiket Pesawat Ende ke Kupang


Detail Penerbangan dari Ende ke Kupang

  • Bandara di Ende dan Kupang. Ende memiliki Bandar Udara H. Hasan Aroeboesman (ENE). Sementara, di Kupang terdapat Bandar Udara Internasional El Tari (KOE) yang melayani penerbangan internasional dan domestik.
  • Berapa lama penerbangan dari Ende ke Kupang?. Lama waktu penerbangan rute pesawat Ende ke Kupang membutuhkan waktu 50 menit .
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Ende ke Kupang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Kota Ende dan Kupang. Keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia bagian tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Ende ke Kupang?. Ingin dapatkan tiket pesawat murah Ende ke Kupang? Tiket pesawat terjangkau dengan jadwal penerbangan Ende ke Kupang bisa kamu pesan di hari Senin, Selasa dan Rabu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Hal menarik dari rute pesawat Ende ke Kupang yaitu tidak memakan waktu yang panjang. Sehingga, tersedia banyak waktu untuk jalan-jalan sambil mencicipi kuliner khas Kupang yang menggugah selera.

Selengkapnya