Tiket Pesawat Ende ke Bali

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Ende ke Bali

  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) Ngurah Rai (DPS)
    Jumat, 01 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 867.100/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) Ngurah Rai (DPS)
    Kamis, 30 September 2021
    Mulai dari
    IDR 867.100/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) Ngurah Rai (DPS)
    Senin, 27 September 2021
    Mulai dari
    IDR 681.200/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) Ngurah Rai (DPS)
    Minggu, 26 September 2021
    Mulai dari
    IDR 861.100/pax
  • Ekonomi
    H. Hasan Aroeboesman (ENE) Ngurah Rai (DPS)
    Sabtu, 25 September 2021
    Mulai dari
    IDR 805.000/pax

Cek Tiket Pesawat Ende ke Bali

Rute pesawat Ende (ENE) ke Bali (DPS) menjadi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Terutama yang ingin berlibur bersama keluarga, teman atau bahkan pasangan yang ingin berbulan madu. Bagi kamu yang cari tiket pesawat Ende ke Bali, sekarang bisa dapat tiket secara online melalui tiket.com. Melalui aplikasi tiket.com, ada banyak informasi jadwal pesawat Ende ke Bali, daftar harga tiket pesawat Ende ke Bali, hingga tiket pesawat promo Ende ke Bali dan pastinya sudah ada panduan lengkap cara beli tiket pesawat Ende ke Bali. Kamu juga berkesempatan mendapatkan tiket pesawat murah Ende ke Bali dengan memanfaatkan promo tiket pesawat Ende ke Bali yang akan menghemat ongkos tiket pesawat Ende ke Bali.


Aktivitas Terbaik di Bali

Objek wisata di Bali memang tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Tidak heran jika Bali menjadi destinasi wisata paling populer di Indonesia bahkan dunia. Pantainya yang cantik, desa-desa dengan keunikannya, serta upacara adat yang masih dilestarikan di Bali membuat banyak orang ingin berkunjung kesana.


Wisata di Bali

Berikut rekomendasi tempat wisata yang unik dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.

  • Tirta Gangga. Tirta Gangga merupakan warisan kerajaan yang bersejarah dan berlokasi di Jalan Abang, Amlapura, Kabupaten Karangasem.
  • Candi Lempuyangan. Gagahnya Gunung Agung akan menjadi latar foto yang bisa kamu dapatkan bila berkunjung kesini. Ditambah cahaya matahari saat golden hour menjelang senja dan subuh, fotomu akan jadi sempurna.
  • Hidden Canyon Beji Guwang. Ngarai indah ini terletak di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali. Pemandangan sinar matahari yang masuk di antara ngarai dan jernihnya air akan membuat kamu jatuh hati.

Wisata Kuliner di Bali

Tak lengkap rasanya apabila sudah berlibur ke Bali tapi tidak mencicipi kuliner khasnya. Berikut ini 3 warung legendaris di Bali yang menyajikan hidangan lokal super enak.

  • Sate Plecing Arjuna. Sesuai namanya, warung ini berlokasi di Jalan Arjuna no.47. Warung ini menyajikan sate plecing dari berbagai daging, diantaranya plecing babi, ayam dan sapi.
  • Made’s Warung. Sudah berdiri sejak 1969, tak hanya warga lokal yang menyukai makanan di warung ini, namun juga para turis mancanegara. Menu yang ada di warung ini antara lain nasi campur, tipat cantok, rujak hingga nasi goreng.
  • Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Seporsi nasi ayam kedewatan berisi ayam suwir, sambal, ayam goreng kering, kacang gorenng, urap sayur, telur pindang dan sate lilit.


Rute Populer dari Ende


Rute Populer dari Bali


Cek Harga Tiket Pesawat Ende ke Bali


Detail Penerbangan dari Ende ke Bali

  • Ada berapa bandara di Ende dan Bali ?. Ada 1 bandara di Ende yaitu Bandar Udara H. Hasan Aroeboesman (ENE). Sedangkan di Bali juga ada 1 bandara yaitu Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).
  • Berapa lama penerbangan dari Ende ke Bali ?. Penerbangan tersingkat dari Ende ke Bali membutuhkan waktu 2 jam 35 menit dengan 1 kali transit. Sedangkan waktu penerbangan terlama dari Ende ke Bali bisa mencapai 8 jam 15 menit dengan 2 kali transit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Ende dan Bali ?. Tidak ada perbedaan waktu antara Ende dan Bali, karena keduanya masuk dalam zona waktu Indonesia tengah (WITA).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Ende ke Bali ?. Tiket dengan harga termurah untuk rute ini bisa kamu dapatkan pada hari Minggu dan Rabu di akhir bulan Juni.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Ende dan Bali punya daya tariknya masing-masing. Apabila di Ende banyak pantai-pantai indah, Bali menawarkan wisata yang lebih beragam, seperti gunung, pura bahkan desa wisata.

Selengkapnya