Tiket Pesawat Dubai ke Jakarta

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Dubai ke Jakarta

  • Ekonomi
    Dubai International (DXB) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 19 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 22.087.800/pax
  • Ekonomi
    Dubai International (DXB) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 17 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 7.228.700/pax
  • Ekonomi
    Dubai International (DXB) Soekarno Hatta (CGK)
    Jumat, 14 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 7.398.500/pax
  • Ekonomi
    Dubai International (DXB) Soekarno Hatta (CGK)
    Rabu, 12 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 22.121.100/pax
  • Ekonomi
    Dubai International (DXB) Soekarno Hatta (CGK)
    Senin, 10 Mei 2021
    Mulai dari
    IDR 7.226.700/pax

Cek Tiket Pesawat Dubai ke Jakarta

Mungkin untuk sebagian orang, Jakarta menjadi tempat yang menakutkan karena labelnya sebagai ibukota negara, namun Jakarta menyimpan sejuta kejutan menarik yang dapat kamu kulik lebih dalam. Rute pesawat Dubai (DXB) ke Jakarta (CGK/HLP) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Dubai ke Jakarta untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibukota. Jika kamu ingin mengunjungi Jakarta dari Dubai, kamu dapat menggunakan sarana transportasi pesawat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Dubai ke Jakarta yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Dubai ke Jakarta dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Jakarta

Kamu melakukan perjalanan bisnis dari Dubai ke Jakarta dan berada di Jakarta selama sehari, seminggu, atau lebih? Tenang, Jakarta menyediakan tempat menarik untukmu! Dipenuhi dengan tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang menawarkan kehidupan malam, makanan, dan kesenangan.


Wisata di Jakarta

Jangan takut kehabisan ide selama di Jakarta, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Museum Polri. Museum Kepolisian Nasional atau yang biasa dikenal sebagai Museum Polri adalah museum yang menampilkan sejarah perjalanan panjang Polri mengabdi pada masyarakat. Museum ini berlokasi di kompleks Mabes Polri Jakarta dan terbuka untuk umum. Diresmikan pada 1 Juli 2009 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan tujuan untuk melestarikan nilai sejarah serta warisan pada generasi masa depan.
  • SnowBay Waterpark. Taman rekreasi air SnowBay adalah tujuan wisata yang ramai oleh keluarga. Menawarkan berbagai wahana air yang menantang dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan. SnowBay juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti kedai makanan yang cukup lengkap.
  • Jembatan Kota Intan. Jembatan Kota Intan atau Hoenderpasarbrug dibangun pada tahun 1628. Jembatan gantung ini menjadi tempat wisata yang menarik berfoto atau hanya sekadar menjelajahi kota Jakarta. Selama era kolonial, “daun” ganda di jembatan ini akan berayun dan terbuka ke atas ketika ada perahu yang ingin melintas.

Wisata Kuliner di Jakarta

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jakarta. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Wajik. Sesuai namanya, camilan ini berbentuk seperti berlian atau wajik. Kudapan unik ini terbuat dari ketan kukus yang dimasak dengan gula aren, santan, dan daun pandan. Kamu dapat menemukan Wajik hampir di seluruh penjuru Indonesia, Malaysia, dan Brunei.
  • Sekoteng. Sekoteng adalah minuman khas yang wajib kamu coba saat berada di Jakarta. Minuman hangat ini terdiri dari air jahe, kacang tanah, roti, dan pacar cina. Selain di Jakarta, Sekoteng dapat ditemukan di Jawa Barat, dan Jawa Tengah.
  • Rujak Shanghai. Rujak Shanghai diciptakan oleh komunitas Tionghoa di Jakarta yang dapat kamu temukan di daerah pecinan Glodok. Terdiri dari irisan cumi atau juhi yang dicampur dengan saus kental, nanas, kacang tumbuk panggang, dan acar bengkoang. Cita rasa khas dari Rujak Shanghai akan membuatmu ketagihan!


Rute Populer dari Dubai


Rute Populer dari Jakarta


Cek Harga Tiket Pesawat Dubai ke Jakarta


Detail Penerbangan dari Dubai ke Jakarta

  • Ada berapa bandara di Dubai dan Jakarta?. Jakarta memiliki dua bandara yaitu Bandara internasional Soekarno-Hatta (CGK) dan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP). Sedangkan Dubai memiliki satu bandara internasional, yaitu Bandar Udara Internasional Dubai (DXB).
  • Berapa lama penerbangan dari Dubai ke Jakarta?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Dubai ke Jakarta adalah 8 (delapan) jam 25 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Dubai ke Jakarta?. Kedua kota ini berada di dua zona waktu yang berbeda. Jakarta 3 (tiga) jam lebih cepat dari waktu Dubai.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Dubai ke Jakarta?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Dubai ke Jakarta, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Dubai - Jakarta digemari karena harga tiketnya yang terjangkau. Bukan hanya mall, Jakarta punya banyak hal menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, seperti museum, pameran, taman bermain, taman, dan pusat perbelanjaan. Entah itu untuk perjalanan bisnis atau liburan, Jakarta menyimpan sejuta kejutan untuk para wisatawan.

Selengkapnya