Tiket Pesawat Bima ke Surabaya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Bima ke Surabaya

  • Ekonomi
    Muhammad Salahuddin (BMU) Juanda (SUB)
    Rabu, 11 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 845.700/pax
  • Ekonomi
    Muhammad Salahuddin (BMU) Juanda (SUB)
    Selasa, 10 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 845.700/pax
  • Ekonomi
    Muhammad Salahuddin (BMU) Juanda (SUB)
    Senin, 09 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 803.900/pax
  • Ekonomi
    Muhammad Salahuddin (BMU) Juanda (SUB)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.417.200/pax
  • Ekonomi
    Muhammad Salahuddin (BMU) Juanda (SUB)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 1.417.200/pax

Cek Tiket Pesawat Bima ke Surabaya

Berkunjung ke Surabaya menjadi tujuan wisata yang cukup menarik. Ibu kota Jawa Timur ini menawarkan banyak spot wisata yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa melihat kehidupan kota metropolitan yang berbeda dengan yang ada di Jakarta. Kamu juga masih bisa menemukan banyak spot wisata alam di sini. Apabila kamu datang dari Bima (BMU), bepergian ke Surabaya (SUB) bisa menggunakan pesawat terbang. Cari harga tiket pesawat Bima ke Surabaya paling murah di tiket.com.


Aktivitas Terbaik di Surabaya

Surabaya menawarkan banyak aktivitas seru. Kamu bisa mengunjungi tempat-tempat yang instagramable. Di kota besar seperti Surabaya, ada banyak gedung dengan tema-tema seru. Di pusat kota, mall dan taman hiburan di pusat kota pun cukup menarik untuk dikunjungi.


Wisata di Surabaya

Untuk kamu yang ingin mencari tempat wisata yang tak biasa di Kota Surabaya, berikut adalah beberapa daftar tempat wisata yang perlu kamu kunjungi.

  • Kenpark Surabaya. Kenjeran Park atau Kenpark Surabaya merupakan tempat wisata yang berada dekat sekali dengan Pantai Kenjeran. Tempat ini memiliki sebuah klenteng unik bernama Klenteng Sanggar Agung. Klenteng megah ini tepat dibangun di pinggir pantai. Klenteng ini juga merupakan tiruan Temple of Heaven yang ada di Cina. Lokasi ini cocok untuk dijadikan spot foto.
  • Surabaya Carnival Night Market. Rindu dengan suasana pasar malam? Di Surabaya, kamu bisa mengunjungi Surabaya Carnival Night Market. Tempat wisata ini menawarkan banyak wahana seru untuk para pengunjung. Kamu bisa seru-seruan di sini bersama teman-temanmu.
  • Taman Mozaik. Taman ini baru saja dibangun pada awal 2019 lalu. Kawasan yang dulunya merupakan rawa-rawa yang tidak terurus ini disulap menjadi taman dengan rumah mozaik berbagai warna. Taman terbuka ini cocok juga dijadikan spot foto.

Wisata Kuliner di Surabaya

Jangan melewatkan makanan khas Surabaya jika kamu tidak ingin menyesal. Ada banyak sekali kuliner khas Surabaya yang lezat dan membuatmu ketagihan. Tiga kuliner berikut adalah beberapa di antaranya.

  • Sate Klopo Bu Asih. Sate daging sapi ini diolah dengan cara yang tak biasa. Seperti namanya, sebelum dibakar, daging sapi dilumuri dengan parutan kelapa. Kamu akan merasakan sensasi gurih yang tak biasa di sate ini. Kamu bisa mencicipi kuliner sate klopo di Warung Bu Asih yang letaknya di Jalan Walikota Mustajab Nomor 34, Ketabang, Genteng, Surabaya.
  • Sego Sambel Mak Yeye. Saat malam tiba, kuliner dengan rasa pedas memang lebih menggugah selera. Untuk kamu penyuka pedas, silakan kunjungi Sego Sambel Mak Yeye yang berada di Jalan Jagir Wonokromo Wetan Nomor 12, Surabaya. Warung ini buka ketika malam hari hingga mendekati subuh. Warung makan ini cukup populer di Surabaya.
  • Rawon Setan. Rawon juga menjadi hidangan berkuah khas Surabaya dengan kuah berwarna hitam. Tak sepekat kuahnya, rawon terkenal dengan rasanya yang lezat. Warna hitam dari kluwek membuat rasa rawon berbeda dengan masakan berkuah lainnya. Kamu bisa menemukan rawon terenak di Rawon Setan yang berada di Jalan Embong Malang Nomor 781, Genteng, Surabaya.


Rute Populer dari Bima


Rute Populer dari Surabaya


Cek Harga Tiket Pesawat Bima ke Surabaya


Detail Penerbangan dari Bima ke Surabaya

  • Ada berapa bandara di Surabaya dan Bima?. Hanya ada satu bandara di Surabaya dan di Bima. Bandara di Surabaya bernama Bandara Internasional Juanda (SUB). Sementara itu, bandara di Bima bernama Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (BMU).
  • Berapa lama penerbangan dari Bima ke Surabaya?. Kamu perlu melakukan satu kali transit untuk rute pesawat Bima ke Surabaya. Penerbangan paling cepat bisa ditempuh dalam waktu 2 jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Bima dan Surabaya?. Ada perbedaan waktu antara Bima dan Surabaya. Bima, Nusa Tenggara Barat, masuk zona waktu Indonesia Tengah (WITA), sedangkan Surabaya masuk zona waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Bima ke Surabaya?. Harga tiket pesawat Bima ke Surabaya terbaik bisa didapatkan di hari biasa. Untuk mendapatkan promo yang menguntungkan, kamu bisa menggunakan tiket.com. Dapatkan harga promo paling murah untuk semua kebutuhan tiket pesawat.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Kamu harus transit di Bali terlebih dahulu untuk rute ini. Selama transit, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat seru di sekitar bandara. Jika waktu transit hanya sebentar, setidaknya kamu bisa mencicipi kuliner khas Bali. Ini menjadi sesuatu yang menarik dari rute pesawat Bima ke Surabaya.

Selengkapnya