Tiket Pesawat Batam ke Palembang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Batam ke Palembang

  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Sabtu, 23 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 421.400/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Jumat, 22 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 421.400/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Kamis, 21 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 421.400/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Rabu, 20 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 421.400/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM)
    Minggu, 17 Oktober 2021
    Mulai dari
    IDR 421.400/pax

Cek Tiket Pesawat Batam ke Palembang

Sekilas, Palembang terlihat seperti ibukota provinsi lainnya di Indonesia, jalanan berkelok-kelok yang dipenuhi oleh mobil, sepeda motor, dan angkot. Namun, Palembang terkenal dengan kulinernya, keramahan penduduknya yang hangat, dan tempat wisatanya. Apapun kegiatan yang ingin kamu lakukan di kota ini, Palembang sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Punya rencana untuk mengunjungi Palembang dari Batam? Kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Batam (BTH) ke Palembang (PLM) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Batam ke Palembang dan siapkan petualanganmu di kota yang menawan!


Aktivitas Terbaik di Palembang

Sama seperti Batam, banyak wisatawan yang mencari tiket pesawat murah ke Palembang untuk tujuan wisata. Kota ini memiliki peranan penting dalam sejarah bangsa, bangunan terkenal yang menakjubkan, dan pesona alam menjadikannya lebih dari sekadar tujuan berlibur. Bingung mau menginap di mana? Tenang, berbagai macam penginapan yang nyaman tersedia di sini!


Wisata di Palembang

Jangan takut kehabisan ide selama di Palembang, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Pulau Kemaro. Pulau Kemaro berlokasi sekitar 6 km hilir Jembatan Ampera dan terkenal karena keindahan pemandangan dan pura yang menawan. Selain menikmati keindahan pulau, kamu juga dapat berkunjung ke Klenteng Hok Tjing Rio yang memiliki arsitektur bangunan khas Tiongkok. Biasanya wisatawan berduyun-duyun ke klenteng tersebut saat festival besar seperti Cap Go Meh atau Tahun Baru Imlek.
  • Al-Quran Raksasa. Al-Quran Raksasa atau yang biasa dikenal sebagai Al Qur'an Al Akbar adalah ukiran kayu Alquran terbesar di dunia. Didirikan pada tahun 2011, ini merupakan destinasi populer yang patut dikunjungi. Setiap halaman kitab suci diukir pada bidang berukuran 177 x 140 cm dan butuh waktu sekitar tujuh tahun untuk menyelesaikan keindahan yang luar biasa ini.
  • Bukit Siguntang. Bukit Siguntang berada di tepi utara Sungai Musi dan dikenal sebagai titik tertinggi di kota Palembang. Bukit setinggi 30 meter ini dulunya sering dikunjungi oleh keluarga kerajaan dan bangsawan untuk bersantai dan bermeditasi. Bukit ini juga memiliki kompleks makam kuno dan berbagai relik termasuk patung Buddha besar yang ditemukan pada tahun 1920-an.

Wisata Kuliner di Palembang

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Palembang. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Pindang Patin. Belum lengkap rasanya jika ke Palembang tanpa mencoba hidangan lautnya. Pindang Patin adalah sajian yang terdiri dari ikan patin segar dengan kuah bening pedas yang nikmat! Tekstur daging ikan yang lembut berpadu serasi dengan cita rasa gurih yang menggugah selera.
  • Bolu Kojo. Bolu Kojo adalah camilan khas Palembang yang wajib kamu coba. Kue bolu lembut yang satu ini sangat pas untuk disantap bersama segelas kopi hangat. Terbuat dari adonan tepung terigu yang dicampur telur, mentega, santan, daun pandan, dan daun suji sebagai pewarna alami.
  • Tekwan. Tekwan mirip seperti Pempek, keduanya berbahan dasar dan proses memasak yang serupa. Perbedaannya adalah Tekwan memiliki ukuran yang lebih kecil dari Pempek. Biasanya Tekwan disajikan dengan kaldu udang, bihun, jamur kuping, serta taburan bawang merah goreng dan daun bawang.


Rute Populer dari Batam


Rute Populer dari Palembang


Cek Harga Tiket Pesawat Batam ke Palembang


Detail Penerbangan dari Batam ke Palembang

  • Ada berapa bandara di Batam dan Palembang?. Batam dan Palembang masing-masing memiliki satu bandara. Palembang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (PLM) dan Batam memiliki Bandar Udara Internasional Hang Nadim (BTH).
  • Berapa lama penerbangan dari Batam ke Palembang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Batam ke Palembang adalah 1 (satu) jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Batam dan Palembang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Batam dan Palembang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Batam ke Palembang?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Batam ke Palembang, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Batam - Palembang sangat pas untuk kamu yang ingin kabur sejenak dari penuh sesaknya kota Batam. Kota yang dibelah oleh Sungai Musi yang besar ini memiliki wisata kuliner dan wisata sejarah yang menakjubkan. Kamu dapat menikmati Palembang sesuai keinginanmu karena kota ini punya semua yang kamu butuhkan. Ingin liburan akhir pekan yang menyenangkan? Naik pesawat dan pergilah ke Palembang yang menawan.

Selengkapnya