Tiket Pesawat Batam ke Padang

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Batam ke Padang

  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Minangkabau (PDG)
    Jumat, 06 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 539.100/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Minangkabau (PDG)
    Rabu, 04 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 539.100/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Minangkabau (PDG)
    Selasa, 03 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 539.100/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Minangkabau (PDG)
    Senin, 02 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 539.100/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Minangkabau (PDG)
    Minggu, 01 Agustus 2021
    Mulai dari
    IDR 367.500/pax

Cek Tiket Pesawat Batam ke Padang

Padang adalah ibu kota dan kota terbesar di provinsi Indonesia di Sumatera Barat. Kota ini merupakan wilayah metropolitan terpadat ketiga di Sumatera yang dikenal luas dengan budaya Minangkabau, masakan, dan pantainya yang indah. Rute pesawat Batam (BTH) ke Padang (PDG) adalah salah satu penerbangan favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Batam ke Padang untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibu kota. Jika kamu ingin mengunjungi Padang dari Batam, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti, kereta api, pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Batam ke Padang yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Batam ke Padang dan siapkan petualanganmu di kota metropolitan!


Aktivitas Terbaik di Padang

Padang secara historis menjadi pusat perdagangan lada dan emas sejak era pra-kolonial. Kota ini tetap menjadi bagian dari Hindia Belanda sebagai salah satu kota besar sampai Indonesia merdeka. Padang memiliki kegiatan dan tamasya budaya, pendidikan, dan olahraga yang ramah anak. Jangan takut kehabisan rekomendasi kegiatan menarik saat berada di Padang, kota ini memiliki segala hiburan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, sampai wisata modern juga tersedia di sini.


Wisata di Padang

Sesuai dengan nama panggilannya, kota serba ada ini memiliki banyak kegiatan menarik untuk liburan keluarga, di antaranya:

  • Air Terjun Lembah Anai. Mampir dan rasakan segarnya bermain air di di Air Terjun Lembah Anai. Jika kamu datang dari arah Padang, air terjun ini terletak di pinggir jalan menuju Bukittinggi. Destinasi ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan melepaskan diri dari kesibukan kota yang penat.
  • Pantai Air Manis. Ingin mendapat sedikit “vitamin sea” di Padang? Kamu datang ke tempat yang tepat! Pantai Air Manis merupakan salah satu pantai paling terkenal di Sumatera Barat. Ombaknya yang indah dan tenang sangat cocok untuk bersantai bersama orang tersayang. Hal yang membuat pantai ini begitu terkenal dengan legenda Malin Kundang, yaitu seorang anak laki-laki, yang memberontak terhadap ibunya, dikutuk oleh Tuhan dan berubah menjadi batu. Terlepas dari ceritanya, pantai ini memang ajaib dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan akan membuatmu terpesona.
  • Pulau Pagang. Pulau Pagang adalah pantai indah yang jauh dari peradaban manusia. Pemandangannya yang luar biasa, serta lautnya yang bersih dan biru sangat nikmat dipandang mata. Jika kamu mencari tempat yang bagus untuk menjauh dari keramaian, tempat ini cocok untukmu. Jangan lupa membawa bekal sendiri, karena cukup sulit mencari restoran atau minimarket di pulau ini.

Wisata Kuliner Padang

Setelah puas berkeliling Padang saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kulinernya. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Pauh Piaman. Tidak sabar untuk menikmati Nasi Padang paling otentik saat kamu berada di Padang? Kamu bisa langsung meluncur ke Jl. Khatib Sulaiman No.63, Lolong Belanti, Padang Utara. Pauh Piaman akan menjadi salah satu pilihan terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Pastikan kamu mencoba Gulai Ikan khas Pauh Piaman, dengan kepala ikan yang disiram dengan kuah kari kental yang gurih dan meresap hingga ke daging. Restoran ini didedikasikan untuk menjaga cita rasa asli Padang dengan hanya menggunakan bahan-bahan lokal.
  • Sate Danguang-danguang. Sate Danguang-danguang merupakan salah satu menu sate yang wajib kamu coba saat berada di Padang. Aroma sate daging sapi yang juicy langsung menyapamu di kedai ini. Perpaduan sempurna antara daging empuk dan saus kacang nikmat ini telah memanjakan banyak orang sejak 1995. Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung mencicipi hidangan dini di Jalan Tepi Pasang No 67 Kelurahan Kampung Pondok, Padang Barat.
  • Martabak Kubang Hayuda. Penduduk sekitar berpendapat bahwa Martabak Kumbang Hayuda adalah martabak terbaik yang pernah mereka coba. Terdengar menarik bukan? Coba bayangkan hidangan martabak yang renyah dengan potongan daging sapi yang lembut dan gurih, disertai rasa pedas dari saus cuka yang sangat pas. Nama kedai ini diambil dari desa Kubang yang merupakan tempat kelahiran pendiri kedai. Martabak Kubang Hayuda dibuka pada tahun 1971 dan menjadi salah satu martabak tersukses di Padang.


Rute Populer dari Batam


Rute Populer dari Padang


Cek Harga Tiket Pesawat Batam ke Padang


Detail Penerbangan dari Batam ke Padang

  • Ada berapa bandara di Batam dan Padang?. Kedua kota ini masing-masing memiliki satu bandara utama. Batam memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Hang Nadim (BTH) dan Padang memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Minangkabau (PDG).
  • Berapa lama penerbangan dari Batam ke Padang?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Batam ke Padang adalah 1 (satu) jam 20 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Batam dan Padang?. Tidak ada perbedaan waktu antara Batam dan Padang, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Batam ke Padang?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Batam ke Padang, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Padang menawarkan keindahan alam dan kelezatan kuliner yang tiada tara. Jika kamu sudah bosan bermain air di Batam, maka Padang adalah destinasi yang pas untukmu. Kamu dapat menenangkan diri di tengah damainya alam, atau mencari hiburan unik dengan berwisata kuliner.

Selengkapnya