Tiket Pesawat Batam ke Medan

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Batam ke Medan

  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Kuala Namu (KNO)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 435.700/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 435.700/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Kuala Namu (KNO)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 435.700/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Kuala Namu (KNO)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 435.700/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Kuala Namu (KNO)
    Senin, 21 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 435.700/pax

Cek Tiket Pesawat Batam ke Medan

Kota metropolis utama sekaligus kota terbesar ketiga di Indonesia, Medan merupakan tempat favorit untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Banyak yang bilang bahwa Medan adalah kota dengan karakter urban Indonesia yang sebenarnya. Kamu akan menemukan lebih dari sekadar pesona era kolonial Belanda yang mempesona di kota ini. Punya rencana untuk mengunjungi Medan dari Batam? Kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Batam (BTH) ke Medan (KNO) yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket PP Batam ke Medan dan siapkan petualanganmu di kota yang menawan!


Aktivitas Terbaik di Medan

Medan, ibu kota Provinsi Sumatera Utara, merupakan pintu gerbang utama wisatawan untuk mengunjungi tempat dan atraksi seperti Danau Toba, Parapat, Berastagi, dan Bukit Lawang. Jadi, jika kamu berencana untuk jalan-jalan, berikut daftar yang bisa membantumu untuk menjelajahi Medan dengan mudah!


Wisata di Medan

Apakah kamu seorang penggila kuliner atau penggemar petualangan? Medan bisa memenuhi semua keinginanmu dalam hal liburan!

  • Pura Sri Mariamman. Pura Sri Mariamman adalah pura Hindu tertua di Medan yang dibangun pada tahun 1884 untuk memuja Dewi Mariamman. Terletak di daerah yang dikenal sebagai Kampung Madras atau Little India Medan, pura ini dikhususkan untuk Dewa Hindu Ganesha, dan Murugan, anak Mariamman. Gerbang pura dihiasi oleh gopuram, yaitu menara bertingkat yang biasa ada di pintu gerbang pura Hindu di India Selatan. Pura Sri Mariamman ini merupakan titik pertemuan bagi para pemuja selama festival Thaipusam dan Deevapali.
  • Graha Maria Annai Velangkanni. Graha Maria Annai Velangkanni adalah gereja Maria yang dibangun dengan gaya Indo-Mogul dan dibuka pada tahun 2005. Graha Maria Annai Velangkanni yang megah ini didedikasikan untuk Bunda Maria yang Terberkati atau yang biasa dikenal sebagai Annai Velangkanni Arokia Matha (Our Lady of Good Health) di India. Graha berarti rumah atau tempat suci dalam bahasa Sanskerta. Pencetus gereja ini adalah Pastor James Bharataputra, SJ yang merupakan seorang pendeta Jesuit dari India dan telah mengabdi di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.
  • Kawah Putih Tinggi Raja. Kawah Putih Tinggi Raja merupakan bukit kapur yang terbentuk di air panas dengan sudut 90 derajat. Sungai berair panas membentuk banyak kawah yang bisa digunakan untuk berenang dengan tangga dan perbukitan kapur. Kawah seluas 4 hektar ini berada di cagar alam seluas 176 hektar dan memiliki akses yang terbilang sulit karena lokasi hutan yang lebat. Namun, pemandangan indah Kawah Putih Tinggi Raja akan membuat semua rasa penat hilang seketika!

Wisata Kuliner di Medan

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Medan. Berikut rekomendasi hidangan laut yang wajib kamu coba.

  • RM Acuan Pek Cam Kee. Sepiring nasi hangat dengan ayam rebus khas Cina adalah pengalaman penuh kreasi yang wajib kamu coba selama di Medan. Acuan Pek Cam Kee menjual bubur ayam dan bebek beehoon yang lezat. Jika kamu sangat suka dengan hidangan berbahan dasar ayam, maka kedai ini sangat cocok untukmu!
  • Mie Aceh Titi Bobrok. Mie Aceh Titi Bobrok adalah salah satu jajanan pinggir jalan yang paling direkomendasikan di Medan. Sajian mie asal Aceh ini hadir dengan kuah rahasia pedas spesial yang berbeda dan sulit ditemukan di tempat lain. Kamu dapat memilih hidangan yang kering, berair, atau berkuah, yang pasti adalah setiap gigitan akan menjanjikan rasa tradisional yang otentik.
  • Nasi Ayam Selat Panjang No.10. Nasi Ayam Selat Panjang telah ada selama lebih dari 40 tahun yang lalu dan tetap memberikan layanan cepat dan makanan enak. Setiap porsi dilengkapi dengan nasi ayam wangi dan sepiring kecil daging campur. Cita rasa yang gurih sudah terasa dari kulit hingga tulang. Sangat menggiurkan!


Rute Populer dari Batam


Rute Populer dari Medan


Cek Harga Tiket Pesawat Batam ke Medan


Detail Penerbangan dari Batam ke Medan

  • Ada berapa bandara di Batam dan Medan?. Kedua kota ini masing-masing memiliki satu bandara utama. Medan memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Kualanamu (KNO) dan Batam memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Hang Nadim (BTH).
  • Berapa lama penerbangan dari Batam ke Medan?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Batam ke Medan adalah 1 (satu) jam 30 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Batam dan Medan?. Tidak ada perbedaan waktu antara Medan dan Batam, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Batam ke Medan?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Batam ke Medan, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute pesawat Batam ke Medan sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Banyak hal yang ditawarkan kota Medan, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Medan sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya