Tiket Pesawat Batam ke Jogja

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Batam ke Jogja

  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Adi Sutjipto (JOG)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.377.900/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Adi Sutjipto (JOG)
    Kamis, 24 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.377.900/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Adi Sutjipto (JOG)
    Rabu, 23 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.377.900/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Adi Sutjipto (JOG)
    Selasa, 22 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.377.900/pax
  • Ekonomi
    Hang Nadim (BTH) Adi Sutjipto (JOG)
    Senin, 21 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 1.377.900/pax

Cek Tiket Pesawat Batam ke Jogja

Yogyakarta, Jogjakarta, Jogja, atau Ngayogyakarta adalah satu-satunya kota kerajaan Indonesia yang masih diperintah oleh kerajaan. Jogja dianggap sebagai pusat penting seni rupa dan budaya klasik Jawa seperti tarian, tekstil batik, drama, sastra, musik, puisi, kerajinan perak, seni visual, dan wayang. Rute pesawat Batam (BTH) ke Jogja (YIA/JOG) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Batam ke Jogja untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap Yogyakarta. Jika kamu ingin mengunjungi Jogja dari Batam, biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Batam ke Jogja yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Batam ke Jogja dan siapkan petualanganmu di kota budaya!


Aktivitas Terbaik di Jogja

Sebagai tujuan wisata purbakala yang terkenal, Yogyakarta adalah surga di mana kamu dapat menjelajahi candi-candi kuno dan menemukan reruntuhan peradaban misterius yang hilang. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Jogja juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Jogja

Jangan takut kehabisan ide selama di Jogja, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Candi Borobudur. Objek wisata paling terkenal di sekitar Yogyakarta adalah Borobudur, salah satu situs candi terbaik di Asia Tenggara bersama Angkor Wat di Kamboja, dan Bagan di Myanmar. Jika kamu tertarik mengunjungi matahari terbit, kamu dapat memesan tiket khusus untuk menyaksikan matahari terbit di Borobudur. Bagian terindah dari momen matahari terbit ini adalah 45 menit setelah matahari terbit yang sebenarnya, ketika bangunan besar bermandikan cahaya keemasan yang bersinar.
  • Pantai Watu Lumbung. Pantai Watu Lumbung adalah surga tersembunyi yang menantimu di Gunungkidul. Pantai eksotis ini tidak memiliki bibir pantai melainkan dipenuhi terumbu karang dalam berbagai bentuk dan ukuran, sangat unik, bukan? Diperlukan sedikit usaha untuk mencapai pantai indah ini, namun kamu akan menyaksikan pemandangan menakjubkan sesampainya di Pantai Watu Lumbung.
  • Air Terjun Kedung Kandang. Kamu dijamin akan takjub saat melihat keindahan Air Terjun Kedung Kandang. Pemandangan sawah, air terjun yang mengalir lembut, dan air biru kehijauan akan memberikan kesan tersendiri untuk para penikmatnya. Air Terjun Kedung Kandang yang tenang, terletak di desa Gunung Butak dan dibutuhkan sedikit trekking untuk mencapai ke air terjun. Tapi jangan khawatir, sudah ada jalan setapak yang indah di sepanjang jalur alam yang akan memudahkanmu untuk mencapai air terjun.

Wisata Kuliner di Jogja

Setelah puas berkeliling, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Jogja. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Lumpia Samijaya. Kamu dapat menemukan warung lumpia di sepanjang jalan Malioboro, tapi Lumpia Samijaya adalah warung yang paling ramai dengan antrian panjang. Terletak di depan Hotel Mutiara, lumpia lezat ini terdiri dari ayam, tauge, dan sayuran lainnya yang dibungkus dengan kulit lumpia, digoreng hingga renyah keemasan dan disajikan dengan beberapa jenis bawang putih serut, acar mentimun, dan cabai hijau. Rasa yang seimbang dan bikin ketagihan!
  • The House of Raminten. The House of Raminten menawarkan porsi yang lebih kecil dengan harga lebih murah, jadi ini adalah kesempatanmu untuk mencicipi semua menu menarik, mulai dari makanan nasi hingga makanan penutup tradisional yang menyegarkan. Bersantap di restoran ini akan terasa seperti mendatangi jamuan keluarga lokal dan menikmati beberapa makanan rumahan yang lezat. Interior tradisional Jawa yang nyaman, musik gamelan, hingga resep heritage, akan menjadi pengalaman budaya yang utuh.
  • Yammie Pathuk. Yammie Pathuk, salah satu warung mie legendaris di Yogyakarta. Mie disini memiliki bumbu yang gurih, klasik namun enak, paling cocok dipadukan dengan sup pangsit & bakso, pangsit renyah, dan bakso ayam goreng.


Rute Populer dari Batam


Rute Populer dari Jogja


Cek Harga Tiket Pesawat Batam ke Jogja


Detail Penerbangan dari Batam ke Jogja

  • Ada berapa bandara di Batam dan Jogja?. Batam memiliki satu bandara utama, yaitu Bandara Internasional Hang Nadim (BTH). Sedangkan Jogja memiliki dua bandara yang bernama Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG) dan Bandar Udara Internasional Yogyakarta (YIA).
  • Berapa lama penerbangan dari Batam ke Jogja?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Batam ke Jogja adalah 2 (dua) jam.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Batam dan Jogja?. Tidak ada perbedaan waktu antara Batam dan Jogja, keduanya masih masuk dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Batam ke Jogja?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Batam ke Jogja, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Rute Batam ke Jogja sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Yogyakarta adalah kota yang sangat istimewa dengan masyarakat yang ramah dan penuh akan budaya. Banyak hal yang ditawarkan kota Jogja, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Jogja sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya