Tiket Pesawat Banjarmasin ke Surabaya

Jadwal & Harga Tiket Pesawat Banjarmasin ke Surabaya

  • Ekonomi
    Syamsuddin Noor (BDJ) Juanda (SUB)
    Sabtu, 03 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 443.800/pax
  • Ekonomi
    Syamsuddin Noor (BDJ) Juanda (SUB)
    Jumat, 02 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 443.800/pax
  • Ekonomi
    Syamsuddin Noor (BDJ) Juanda (SUB)
    Kamis, 01 Juli 2021
    Mulai dari
    IDR 443.800/pax
  • Ekonomi
    Syamsuddin Noor (BDJ) Juanda (SUB)
    Rabu, 30 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 443.800/pax
  • Ekonomi
    Syamsuddin Noor (BDJ) Juanda (SUB)
    Jumat, 25 Juni 2021
    Mulai dari
    IDR 443.800/pax

Cek Tiket Pesawat Banjarmasin ke Surabaya

Ada yang beranggapan bahwa Surabaya adalah salah satu kota paling misterius di Indonesia. Permukiman perkotaan terbesar kedua di negara ini mencerminkan pengaruh dari banyak penghuninya. Mulai dari Kampung Arab, pecinan, hingga sisa-sisa bangunan klasik era kolonial Belanda yang indah, semuanya ada di Surabaya. Rute pesawat Banjarmasin (BDJ) ke Surabaya (SUB) adalah salah satu rute favorit yang sering diburu wisatawan, baik itu domestik ataupun internasional. Mayoritas penumpang yang mencari tiket pesawat dari Banjarmasin ke Surabaya untuk tujuan bisnis atau hanya sekadar ingin menikmati gemerlap ibukota. Jika kamu ingin mengunjungi Surabaya dari Banjarmasin, kamu dapat menggunakan sarana transportasi seperti pesawat, kapal feri, dan mobil. Biasanya banyak pendatang yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. tiket.com menyediakan berbagai pilihan tiket pesawat yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. Promo tiket pesawat Banjarmasin ke Surabaya yang ditawarkan juga bervariasi sesuai kebutuhanmu. Segera cari tiket pp Banjarmasin ke Surabaya dan siapkan petualanganmu di Kota Pahlawan!


Aktivitas Terbaik di Surabaya

Surabaya memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada setiap pengunjung. Sisi-sisi kota yang kaya akan warisan, kebun raya yang luas, museum yang terawat, serta tempat ibadah yang indah menjadikan Surabaya permata tersembunyi di antara tujuan wisata lainnya. Bingung mau menginap di mana? Tenang, Surabaya juga menyediakan berbagai macam penginapan yang nyaman!


Wisata di Surabaya

Jangan takut kehabisan ide selama di Surabaya, berikut rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi!

  • Kuil Sanggar Agung. Kuil Sanggar Agung dibangun pada tahun 1999 oleh penganut Tridharma di Surabaya. Awalnya, kuil ini didirikan sebagai tempat peribadahan, namun saat ini Kuil Sanggar Agung menjadi salah satu tujuan wisata utama Surabaya karena cerita rakyat Guan Yin, dewi pengasih. Daya tarik utama kuil ini adalah Stupa Phra Phrom yang memiliki 4 wajah emas besar, penggambaran Dewa Hindu Brahma di Thailand. Kuil ini dibangun di atas laut dan dikelilingi oleh hutan bakau yang juga mendukung keanekaragaman hayati yang sangat luas. Gaya bangunan khas Bali yang dikontraskan dengan atap Jawa lengkap dengan ciri khas arsitektur Tionghoa menjadikan kuil ini simbol kerukunan umat beragama di antara orang Surabaya.
  • Jembatan Merah. Jembatan Merah merupakan monumen yang sangat penting bagi masyarakat Surabaya untuk mengenang sejarah Pertempuran Surabaya. Secara sederhana, Jembatan Merah adalah jembatan berwarna merah yang berada di atas sungai Kalimas. Namun sekali lagi, sejarah yang tak ternilai harganya membuat Jembatan Merah menjadi salah satu monumen bersejarah penting di Surabaya. Dahulu kala, daerah di sekitar jembatan ini dikagumi sebagai pusat basis penjajahan Belanda, bahkan bangunan bergaya kolonial Belanda masih berdiri kokoh di sekitar Jembatan Merah.
  • Tunjungan Plaza. Surabaya terkenal dengan pusat perbelanjaannya, dan salah satu mal teratas adalah Tunjungan Plaza. Pusat perbelanjaan terbesar di ibu kota memiliki lebih dari 500 gerai ritel. Kamu dapat berbelanja sepatu dan aksesori cantik, menonton film terbaru, wisata kuliner, atau sekadar berjalan-jalan di area sekitar.

Wisata Kuliner di Surabaya

Setelah puas berkeliling Surabaya, saatnya kamu menikmati kelezatan ragam kuliner Surabaya. Berikut rekomendasi hidangan yang wajib kamu coba.

  • Rawon Kalkulator. Rawon adalah sup hitam asli Surabaya yang berisikan daging sapi lezat. Rasa yang kuat berasal dari kluwek, kunyit, serta berbagai bumbu dan rempah. Rawon Kalkulator merupakan salah satu kedai rawon yang paling dicari di Surabaya, di mana kuahnya disajikan dengan tambahan yang nikmat seperti perkedel, telur asin, dan lainnya. Jika kamu mampir untuk makan malam di warung ini, kamu juga akan dihibur oleh keterampilan komputasi manual kasir yang luar biasa, hal ini yang menjadi asal usul nama Rawon Kalkulator.
  • Rujak Cingur Genteng Durasim. Perbedaan dari rujak cingur dengan rujak lainnya adalah tambahan moncong sapi pada bahan kuahnya. Resep khas ini berasal dari Surabaya dan menjadi ciri khas warung kecil legendaris di Genteng Durasim yang telah beroperasi sejak tahun 1943. Rujak Cingur terdiri dari irisan tempe, tahu, sayur, dan aneka buah-buahan.
  • Bu Kris. Bu Kris menawarkan hidangan iga penyet paling terkenal di Surabaya. Terdiri dari iga sapi yang sudah dibumbui lengkap dengan sambal yang lezat. Bumbu yang digunakan untuk iga adalah kecap ikan, jahe bawang putih, daun bawang, air jeruk nipis, dan cuka beras. Kombinasi sambal dan iga penyet yang sempurna akan kamu temukan di kedai ini.


Rute Populer dari Banjarmasin


Rute Populer dari Surabaya


Cek Harga Tiket Pesawat Banjarmasin ke Surabaya


Detail Penerbangan dari Banjarmasin ke Surabaya

  • Ada berapa bandara di Banjarmasin dan Surabaya?. Kedua kota ini masing-masing memiliki satu bandara utama. Surabaya memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Juanda (SUB) dan Banjarmasin memiliki satu bandara yaitu Bandara Internasional Syamsudin Noor (BDJ).
  • Berapa lama penerbangan dari Banjarmasin ke Surabaya?. Rata-rata waktu penerbangan langsung yang ditempuh dari Banjarmasin ke Surabaya adalah 1 (satu) jam 10 menit.
  • Apakah ada perbedaan waktu antara Banjarmasin dan Surabaya?. Surabaya dan Banjarmasin tidak berada di dalam satu zona waktu. Surabaya berada di Waktu Indonesia Barat (WIB), sedangkan Banjarmasin berada di Waktu Indonesia Tengah (WITA). Hal ini menyebabkan waktu Banjarmasin satu jam lebih cepat dari Surabaya.
  • Hari apa yang menawarkan harga terbaik untuk tiket Banjarmasin ke Surabaya?. Bukan hanya tanggal pemesanan yang berpengaruh dalam mendapatkan harga terbaik untuk tiket pesawat Banjarmasin ke Surabaya, waktu terbang juga mempengaruhi harga tiket pesawat. Hari yang paling tepat untuk terbang adalah hari Selasa dan Rabu, sedangkan hari untuk memesan tiket jatuh pada hari Minggu.
  • Apa yang menarik dari rute ini?. Penerbangan Banjarmasin ke Surabaya sangat digemari oleh pelancong domestik dan mancanegara. Banyak hal yang ditawarkan kota Surabaya, mulai dari tradisi, wisata alam, dan wisata kuliner yang beragam. Kamu dapat menjelajahi Surabaya sesuai dengan keinginanmu, mulai dari gemerlap kota metropolitan hingga damainya wisata alam.

Selengkapnya